Breaking News
Loading...

Twogap - Pasar Cryptocurrency Berkembang Dengan CRYPTOBONDS


Apa itu TwoGap?
TwoGap merupakan sebuah bentuk Crypto Platform di mana bisa memberikan dan membawa peluang bagi besar bagi para Investor di dunia Crypto untuk mendapatkan produk pemecah kerugian dalam skala yang sangat besar dan luas. Hal ini  dikenal dengan sebutan sebagai CryptoBond. 


Tahap TwoGap akan membantu untuk menjamin dengan cara mengenkripsi Obligasi konvensional ke CryptoBonds, yang dijatuhkan secara sah di Crypto Market. Selain itu, tahap Twogap juga mengamankan kondisi dan sistem keuangan, mendukung pasar, memperluas skala, dan mengubah  menjadi fondasi pengembangan maintainable Global Crypto Market. Model twogap menempatkan  spekulasi yang sangat diperlukan untuk pengembangan ke arah yang lebih maju.

Keuntungan Ico Twogap

Tujuan yang paling utama dari penjualan ico token twogap merupakan satu langkah untuk saling melengkapi antara pengguna hingga sampai batasan akhir kunci yang akan mengaktifkan fungsi pada platform Twogap. Hal ini bertujuan untuk memfasilitasi ke dalam bentuk dan  versi platform Twogap Beta pada 2018 akhir bulan Oktober mendatang. Selain itu penjualan token TGT memiliki fungsi dan maksud tertentu untuk mendorong kesadaran Twogap melalui pemasaran sehingga menarik lebih banyak pengguna dalam berinvestasi dan berpatisipasi pada ico token twogap.

Solusi Ico Twogap

Berdasarkan pemantauan dan permintaan hingga persediaan, evaluasi dan penelitian, platform Twogap menyediakan memiliki berbagai fitur dasar untuk mengenkripsi, menerbitkan, memproses transaksi, menjamin, escrow, pialang, penjualan dan pembelian untuk pertukaran blockchain Obligasi Twogap, semua fitur dan transaksi ini diimplementasikan dalam bentuk mekanisme solusi bagi sebuah  Obligasi dienkripsi ke CryptoBonds.

Dsitrisusi Token Ico Twogap



Token twogap atau TGT merupakan token yang memiliki platform dan bentuk, jumlah token yang diciptakan hampir sekitar 250 milyar. Total lebih dari 33% token Twogap atau TGT akan diperjual untuk Private sale ico, kemudian kamu mengalokasikan sekitar 30% lebih untuk penjualan saat crowdsale.Kamu juga menyiapkan hampir lebih dari 15% alokasi token TGT untuk teim pengembang dalam proyek ICO Twogap, kami juag memperhatikan bagi peserta yang ingin bergabung dalam kampanye bounty untuk mengalokasikan sekitar 4% token. Sisa dari semua token akan kami alokasikan untuk team dan juga penasihat dalam ico Twogap.

Tim  Pengembang Ico Twogap

Kami membangun Twogap dengan tim yang sangat proffesional dan memiliki keahlian yang sangat besar dalam hal dan bidang cryptocurrency, kami ingin memberikan pelayanan yang sangat maksimal dan memuaskan bagi para investor yang bergabung dalam proyek ico Twogap.



Untuk Informasi lebih lanjut  mengenai Ico Twogap dapat anda cek di website dan situs medis sosial kami dibawah ini;

Telegram : https://t.me/twogap

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer