Breaking News
Loading...

IRONX - Terbaik dalam Perdagangan, Pertukaran Kelas Dunia


Pertukaran IRONX
Didirikan oleh IronFX Group, IronX bertujuan untuk menawarkan layanan dukungan yang diatur, standar tinggi, 24/7 dan pertukaran prosedur ketat kepada pedagang cryptocurrency serta mendorong pengembangan ekonomi crypto.

Keuntungan IRONX
Untuk membuat kemitraan dengan berbagai bursa terkenal untuk meningkatkan likuiditas. IronX exchange siap melayani sejumlah besar klien secara bersamaan.

Dengan terhubung dengan sistem perbankan yang diterima crypto, IronX memungkinkan pelanggan dengan mudah bertukar pasangan crypto-fiat.

IronX akan menyediakan pertukaran dengan antarmuka yang mudah digunakan dan fungsi-fungsi komprehensif. Selain meningkatkan sistem keamanan, IronX juga menerapkan beberapa metode seperti audisi berkala oleh perusahaan keamanan terkenal, pemanfaatan dompet dingin untuk menyimpan aset, dll.

IronX memiliki anggota tim yang berasal dari berbagai negara sehingga mereka dapat mendukung dalam lebih dari 30 bahasa. Selain itu, tim dukungan akan online 24/7 untuk mengatasi semua masalah klien.Munculnya cryptocurrency membuat investor berebut untuk berpartisipasi dalam mengambil keuntungan besar darinya. Seperti dalam ekonomi riil, pasar cryptocurrency juga memiliki beragam model bisnis. Dan salah satu bisnis terbaik di dunia cryptocurrency adalah pembentukan platform pertukaran. 

Hal ini membuat serangkaian pertukaran diatur dengan harapan memperoleh pengembalian tinggi dari volume perdagangan yang besar dari investor cryptocurrency. Namun, itu adalah peluncuran besar-besaran dari pertukaran ini yang membuat pendiri mengabaikan kriteria yang diperlukan oleh pertukaran standar.

Masalah pertukaran yang ada
Mereka hanya fokus pada menarik pelanggan tetapi mereka tidak menyadari likuiditas tidak cukup untuk memenuhi permintaan pedagang.

Mereka mendaftar banyak cryptocurrency untuk melayani klien tetapi kekurangan pasangan fiat-crypto. Pedagang harus menukar cryptocurrency mereka ke fiat dan sebaliknya di pertukaran lain.

Ada banyak kasus pertukaran peretasan, bahkan pertukaran besar di dunia. Sistem keamanan masih memiliki lubang keamanan untuk memfasilitasi perilaku peretasan.

Karena jaminan operasi yang stabil, hampir pertukaran harus melakukan proses rumit untuk transaksi seperti proses penarikan dan setoran. Tetapi ini adalah pemborosan waktu yang disebabkan oleh lemahnya arsitektur teknis.

Salah satu masalah besar dari pertukaran saat ini adalah kualitas layanan dukungan. Beberapa pertukaran memiliki tim kecil, bahkan kekurangan anggota untuk melayani dan segera mengatasi masalah pelanggan. Pelanggan mungkin menunggu berjam-jam untuk bantuan tim pertukaran.

Kesimpulan
Pertukaran IronX didirikan dengan tim dan penasihat yang penuh sesak dan profesional serta memiliki kemitraan dengan mitra luar biasa seperti EmurgoHK Group, yang dikenal sebagai pengembang proyek blockchain "Cardano"; dan Smartologic Technologies, yang dikenal sebagai penasihat Stox, VINchain dan CEDEX ICO. 

Selain itu, IronX akan menjadi pertukaran crypto global dengan anggota tim multinasional dan multibahasa, secara bersamaan memuaskan pelanggan dengan layanan berkualitas tinggi serta dukungan promt. Platform pertukaran Ironx layak bagi klien untuk menaruh kepercayaan dan penggunaan mereka dalam jangka panjang. Pertukaran IronX diperkirakan akan merilis versi beta di bulan Desember dan versi resmi di tahun depan.

Informasi Token Dan ICO
untuk anda yang ingin membeli token IRONX silahkan kesini https://ironx.io/

Tim IronX
Roadmap
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 

Website : https://ironx.io/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer