Breaking News
Loading...

Honeypod - Mengubah Internet Anda Selamanya


Apa Itu Honeypod?
Honeypod adalah perangkat yang terhubung ke router Anda untuk menghapus iklan dan sistem pelacakan dari seluruh jaringan rumah Anda sementara juga memberi penghargaan kepada Anda untuk menjelajahi web. Lanskap internet seperti yang kita kenal sekarang dibangun sepenuhnya di sekitar layanan tersembunyi yang memiliki niat untuk melacak dan memantau setiap gerakan seseorang, siapa mereka, apa yang mereka lihat, dan dengan siapa mereka bergaul tanpa pengakuan atau persetujuan. 

Honeypod mengubah hal itu dengan tidak hanya memberi Anda kebebasan untuk mengontrol siapa dan apa yang memiliki akses ke koneksi internet Anda, tetapi juga memberi penghargaan kepada Anda untuk menjelajahi internet.

Keuntungan dari Honeypod
Honeypods dapat mengurutkan informasi yang tidak aman dengan cepat, tanpa mengirimkannya kepada Anda secara tegas, dan jangka waktu singkat kemudian membukanya untuk diblokir;

Honeypod tidak memerlukan pembentukan program tambahan secara umum untuk ponsel Anda dengan Internet. Honeypod pada dasarnya memiliki unit uniknya sendiri, yang dengannya semua penyaringan signifikan terjadi;

Honeypod benar-benar memastikan semua alat yang mendekati Internet, membayar sedikit identitas apakah suatu program diperkenalkan di dalamnya;

Semua kerangka kerja di klien Honeypod dapat mengendalikan diri Anda, meneruskan kerinduan untuk mengubah ikhtisar cepat dari pelepasan struktur yang tidak diinginkan memutuskan dan itu baru permulaan.

Fitur Sistem Honeypod

Sistem Honeypod tidak memerlukan unduhan atau aplikasi apa pun. Ini dimaksudkan untuk menyesuaikan semua PC dan gadget dengan sistem Plug and Play. Memang, bahkan individu tanpa pembelajaran PC dapat memanfaatkan sistem ini dengan persimpangan sederhana.

Klien yang memasuki sistem Honeypod dapat membuat berbagai pengaturan individual. Dengan struktur keamanan berlapis-lapis dari sistem Honeypod, klien dapat menyertakan dasbor klien mereka sendiri. Di sini, klien yang mengontrol status cepat sistem dapat ikut campur dengan masalah, misalnya, mengatur lalu lintas.

Klien dapat memboikot dengan memblokir situs yang tidak mereka butuhkan. Dengan memilah substansi yang lebih disukai anak-anak muda untuk tidak dicapai, klien dari sistem pemisah mereka sendiri memberikan asuransi yang paling ekstrem.

Dengan Honeypod, yang memiliki sistem penambangan pribadi sendiri, klien dapat memperoleh tanda atas dedikasi mereka. Klien dapat memperoleh manfaat dengan mensurvei promosi yang telah diposting oleh Honeypod saat menjelajahi web.

Klien memasukkan karakter individu dan data Mastercard di dalam pengaturan sistem Honeypod sendiri membuat data ini tidak digunakan oleh pemrograman orang luar. Ketika ada situs atau aplikasi yang mencoba untuk mendapatkan data klien, Honeypod mendidik klien dengan membuat mereka khawatir.

Dengan komponen berikut saat sistem Honeypod, Anda dapat melihat populasi umum dan situs yang berusaha untuk masuk ke sistem Anda melalui papan klien. Sejalan dengan ini, Anda dapat melihat situs atau programmer mana yang berusaha untuk ikut campur dengan PC Anda.

Sistem Honeypod tidak hanya untuk PC atau gadget. Hanya sistem yang berinteraksi dengan modem yang menghindari akses luar ke semua gadget dari PC Anda ke ponsel. Klien dapat mencegah anak-anak memasuki lokal spontan dengan menambahkan kunci tyke ke situs mereka yang berbeda.

Informasi web dan suguhan semua klien dikumpulkan oleh berbagai organisasi dan mereka mengirimkan informasi ini ke fokus promosi yang signifikan. Honeypod menjaga akumulasi informasi ini dan memungkinkan klien untuk mengamankan informasi mereka sendiri.

Team Honeypod
Informasi Ico Honeypod
Token – HNY
Type – Utility
PreICO Price – 1 HNY = 0.0375 USD
Price – 1 HNY = 0.05 USD
MVP/Prototype – Available
Platform – Stellar
Accepting – BTC, ETH, XLM
Minimum investment – 1,500 USD
Soft cap – 2,000,000 USD
Hard cap – 10,000,000 USD
Country – USA
Whitelist/KYC – KYC
Visit site http://honeypod.org/
Restricted areas – North Korea, Republic of the Congo, Eritrea, Ethiopia, Iran, Iraq, Libya, Somalia, Serbia, Sri Lanka, South Sudan, Sudan, Syria, Trinidad and Tobago, Tunisia, Vanuatu, Yemen

Informasi lebih lanjut


Created by : dahwal2
XLM: GBVXZO2R6KU3MSU74WZL65JHATG4KMCVZRCMPRVQF6SYPHLCEETN6RUK

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer