Breaking News
Loading...

Verifikasi Paypal dengan Neteller



verifikasi paypal dengan NETELLER 
nah kabar gembira buat saudara/i ... heheheheeh sekarang anda sudah bisa verifikasi akun paypal anda caranya seperti ini :

1. silakan membuka akun NETELLER di www.neteller.com

2.isi semua formulir NETELLER dengan benar klo boleh sesuai akun paypal anda bagi yang sudah memiliki akun paypal karena apabila akun paypal anda kena limit maka paypal akan meminta data-data anda dari neteller. kemudian setelah anda mengisi formulir harap catat informasi akun anda setelah anda mengklik tombol "SETUJU " harap catat SECURE ID ini digunakan untuk kartu VCC anda dan ID NUMBER CARD anda,,

3. buat pasword neteller anda yang susah di tebak,

4.konfirmasi email dan masuk ke akun neteller anda

5.silakan verifikasi akun NETELLER anda caranya klik UNVERIED di pajok atas NETELLER dengan mengirim foto copy ID ( SIM, KTP PASPOR)

6. tunggu maks 2-3 hari anda akan menerima email dari neteller yang menyatkan verifikasi akun neteller anda complit,,,, langsung anda buka akun neteller dan saat itu juga akun anda sudah VERIED.

\7. silakan klik acount > NET + VIRTUAL dan masukan ID SECURE anda maka akan muncul nomor kartu VCC anda dan 3 digit nomor CVV anda, ini yang kita gunakan untuk verifikasi paypal...

jika ada data yang tidak sesuai akan berdampak pada akun paypal anda. karena paypal akan meminta data-data anda dari neteller apabila paypal anda kena limit


Cara untuk verifikasi paypal
syarat : akun NETELLER anda harus memiliki saldo minimal $2.58 karena paypal akan mendebet akun NETELLER kita sebesar $ 1.95 dan kemudian uang tersebut di kembalikan pada akun paypal anda.

1. buka akun paypal anda dan klik get veried pada akun paypal anda

2. isikan semua data-data VCC NETELLER anda setelah itu paypal akan mengirim pesan ke neteller sebagai kode aktifasi verifikasi paypal.

3. buka akun NETELLER anda kemudia cata kode yang dikirik paypal pada akun neteller anda

4. kembali ke akun payapl kemudian masukan 4 digit kode verifikasi paypal yang di kirik paypal ke neteller

5. selamat akun paypal anda VERIFIED



sumber   http://giolminyot.blogspot.com/2013/10/verifikasi-paypal-dengan-neteller.html






0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer