Breaking News
Loading...

PLENTIX Adalah Platform Berbasis Blokchain


Apa Itu Plentix?  


Plentix adalah platform dan aplikasi berbasis blockbain terdesentralisasi yang bertujuan untuk menghubungkan dan memberi penghargaan kepada semua peserta dalam program rujukan online.
Plentix adalah platform desentralisasi multifungsi, dan juga aplikasi multifungsi, yang basisnya adalah blokhain. Dalam prioritas tinggi koneksi platform, dan, karenanya, remunerasi dari seluruh kontingen peserta dalam sistem rujukan yang ditunjukkan.

Berbagai pengembang dapat membangun platform terdesentralisasi ini tanpa blokade tanpa komplikasi, mengingat skema platform yang kompleks. Kontrak intelektual seaman mungkin, yang menyederhanakan pekerjaan pemrogram dan spesialis dalam satu bidang kegiatan lainnya, yang secara signifikan mengurangi biaya, jika perlu.

Produk dari Plentix
Sekarang Anda bisa mencoba versi alpha produk kami, klik di bawah dan tes. Klien pertama dari produk kami adalah tim Token Sale kami, sekarang Anda dapat menikmati aplikasi desentralisasi Plentix dan mendapatkan hadiah di banyak token. Untuk memanfaatkan ganjarannya, masuklah ke bagian Token Sale dan klik "Refer a Firend", firend Anda akan menerima kode diskon dan Anda akan diberi banyak token.

TOKEN SALE

ROADMAP

Team

Website : http://plentix.io/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2893320.0
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2895436.0
Whitepaper : http://plentix.io/assets/download/PLENTIX_WHITEPAPER_V5.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/BDJxjxEf3BUMKQLa3pIAHA
Facebook : https://www.facebook.com/plentix
Twitter : https://twitter.com/plentix_ico/
Created by : Quthni2
bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282579

ETH address : 0xF8cAc849e1e85bb5214B69B7AC088a0e1E658703

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer