Breaking News
Loading...

Vestarin Platform Untuk Pasar Barang Dan Jasa Untuk Kriptocurrency


Apa Itu Vestarin
Vestarin adalah pasar barang dan jasa bagi pengguna kriptocurrencies.Menghubungkan klien baik pemilik toko, penyedia layanan dan pertukaran untuk mengumpulkan jaringan keanggotaan Vestarin sebagai referensi penggunaan penawaran kepada pengguna dan khalayak umum dengan jembatan strategi.

Perusahaan menawarkan peluang investasi bagi individu dan pengguna bisnis barang dan jasa.
Ini membantu dalam membuat pembayaran kripto untuk barang dan jasa, membentuk tim untuk meluncurkan proyek Anda, mengirim koin dan komunikasi melalui aplikasi CHAT, berinvestasi dengan risiko terendah di ICO, konversi kripto dalam hal penting sebagai pertukaran yang andal dan bertemu dengan tim ahli bersama akrab dengan inovasi terkemuka dan platform baru seperti Blockchain.

Perusahaan juga mendorong bisnis untuk membangun toko, layanan, restoran, penukar, titik hiburan, sumber informasi dan ICO mereka sendiri untuk mendapatkan keuntungan dari platform ini.



Pasar barang dan jasa untuk kriptocurrency
Platform Vestarin akan menggabungkan individu, batasan dan peluang untuk menangani setiap masalah. Semuanya ada di tangan klien, termasuk pakar, perancang dan pakar keuangan - semua individu di industri ini akan terlibat dalam pekerjaan berdasarkan satu tahap.

Anda akan memiliki kapasitas untuk melakukan evaluasi, membuat survei dan kecaman, membuat foto ketenaran ICO ini, karena itu akan lebih mudah bagi spesialis keuangan untuk memilih pilihan, bahaya sama sekali akan berkurang, dan pembuatnya Tugas palsu akan ditemukan oleh sebagian besar spesialis. Platform juga akan membuat grafik terbuka mengingat efek dari usaha ICO masa lalu dan saat ini.

Perspektif  Vestarin
Kapitalisasi cryptocoins di seluruh dunia telah mencapai lebih dari $ 500.000.000.000. Segmen pemegang tertentu akan mendaftar ke platform kami untuk menghabiskan cryptocoins mereka tanpa mengubahnya menjadi mata uang fiat.

Analisis pasar menunjukkan angka yang mengesankan, jadi bukan masalah besar untuk menarik orang. Setahun setelah peluncuran platform:


  • Lebih dari 10.000 pengguna
  • Habiskan $ 1 miliar untuk pembelian.
  • Kapitalisasi adalah $ 50 juta, jadi pemegang token akan melihat pesatnya pertumbuhan minat pasar dan karenanya juga berharga.
  • Peluang Vestarin Bagi Pengguna
  • Melakukan pembayaran barang dan jasa dengan kriptocurrency ..
  • Untuk mengumpulkan tim untuk membuat dan meluncurkan proyek Anda.
  • Untuk mengkomunikasikan dan mengirim koin melalui aplikasi CHAT.
  • Berinvestasi di ICO dengan resiko minimal.
  • Mengkonversi kriptocurrency pada titik pertukaran yang andal.
  • Bergabunglah dengan tim ahli.
  • Untuk mempelajari platform blockchain baru dan inovasi terdepan.
Platform proyek Vestarin
Di Vestarin plarform Anda akan memiliki kemampuan untuk menemukan spekulan dan kelompok yang akan membawa barang Anda ke pasar dengan bantuan dari penyelidikan yang diperintahkan (kelompok, pihak berwenang dan wilayah spekulan), yang akan kami tambahkan ke atas panggung.

Di platform Vestarin, Anda akan mendapatkan ahli dan usaha "turnkey", serta tip, informasi, mengumpulkan setiap bit dari penyimpangan Anda, dengan menggabungkan keseluruhan kelompok di satu tempat. Tim bermaksud untuk menarik dan memasukkan toko, administrasi, stimulasi ke satu tempat di panggung Vestarin, di mana klien konvensional dapat menghabiskan uang kripto mereka.

Selain itu, tim perlu sumber total mengingat tahap Vestarin, meminta data berharga melalui klasifikasi dan area. Misalnya, di segmen "Artikel" Anda akan melihat ikhtisar tema di mana setiap total ukuran data terbaik dari Internet dengan sumbernya. Sumber tetap terlihat seperti beberapa waktu belakangan ini, namun sekarang mereka didalangi dan dikumpulkan di satu tempat, yang secara ekstensif akan menghemat kesempatan ideal untuk mencari kedua data tersebut.

Vestarin akan memberi klien kesempatan untuk: bekerja dengan sistem biologis langsung dan aman dimana semuanya berjalan dengan peer-2-peer. Ini adalah kesempatan luar biasa untuk menciptakan bisnis dalam ekonomi terkomputerisasi tanpa biaya yang berlebihan untuk barang cetakan, bank, administrasi. Viabilitas penciptaan bisnis akan meningkat secara luar biasa dan jelas mempengaruhi perbaikan lebih lanjut dari ekonomi terkomputerisasi.

Token Vestarin 
Alih-alih membayar dividen, kami bermaksud mengalokasikan setidaknya 50% dari total hasil
dari platform ke program untuk pembelian dan pembakaran token. Ini yang terbaik
praktek dalam ekonomi digital, bertindak demi kepentingan pemegang token Vestarin.
Kami bermaksud untuk memantau lingkungan peraturan secara ketat, memperkenalkan alternatif
metode bagi hasil menurut aturan pasar.

Emisi: 200.000 VST
7% Pre-ICO: 15 000 000 VST
75% ICO: 150.000 000 VST
13% Pendiri: 25 000 000 VST
5% Bounty: 10 000 000 VST

Tim proyek Vestarin 

Vestarin telah dirancang dan diciptakan oleh tim ahli teknologi yang sangat berpengalaman. Anggota tim mengumpulkan keahlian yang memberi mereka pemahaman mendalam tentang tantangan yang dihadapi oleh banyak perusahaan kripto termasuk masalah hukum, peraturan dan kepatuhan.

Kata Radzhabov - CEO
Jana Alieva - Pengembangan Bisnis
Alex Strakh - Pengembang Smart-Contract
Vlad Palamarchuk - Chief Technology Officer
ditambah tim Vestarin & penasihat

Ann  
Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer