Breaking News
Loading...

Eternal Trusts - Teknologi Life Extension Pada Kontrak Pintar


Apa itu Eternal Trusts?
Eternal Trusts bisa menjadi platform blockchain yang memungkinkan pembelian secara otomatis, tertunda dari Institusi yang muncul dan beberapa penyedia lain yang tidak ditawarkan.

Namun, seberapa pun Anda cenderung untuk menutupi Anda masih dilarang mendapatkan penyedia yang belum terakreditasi oleh pihak berwenang yang jauh tidak dapat diakses sebagai akibat dari ketidakmampuan legislatif, atau yang memerlukan eksplorasi tambahan.

Panggung kami Cocok untuk teknik algoritme operasi yang tertunda, penyambungan sebelumnya kriopreservasi atau fiksasi senyawa, dan banyak layanan yang berbeda, namun potensial, bahkan saat mereka mendapatkan validitas, moral, dan di luar sana tersedia di pasar.

Kita semua telah mengumpulkan sekelompok penasihat dalam beberapa disiplin ilmu yang berbeda: dalam lembaga keuangan fiskal (harapan mungkin berfungsi sebagai pengaturan yang cukup hukum yang memastikan bahwa penggunaan modal hanya untuk kebutuhan Anda sendiri yang ditetapkan dari pemukiman - bahwa pendiri keyakinan ini), pada arah kaliber (untuk memastikan bahwa modal kepercayaan pembeli dapat memperoleh nilai sampai produk dan solusi yang diinginkan akhirnya menjadi dapat diakses), dalam biomedis (untuk melacak kepatuhan dengan pengasuh kami dengan semua kriteria penyimpanan biomaterial untuk memastikan bahwa pemenuhan tujuan pelanggan kami) dan juga dalam rekayasa blockchain.

Sumber daya dari pasar ditempatkan di bank-bank yang paling dapat diandalkan. Di bawah mungkin rencana jangka panjang yang sangat bisa diandalkan. Tugas kita adalah memastikan ada cukup banyak dolar dengan harapan untuk membeli agen kepada klien Anda sendiri saat itu akan menjadi potensial. Arah kepercayaan disediakan sebelum agensi yang diatur oleh klien Anda mendapat potensi untuk dibeli. Setelah itu harga akan tergantung.

Keyakinan, dilambangkan oleh Everlasting Trusts, Tidak dapat mencegah Memenuhi tugasnya karena mereka terdaftar tentang rantai-blok dan otomatis seperti kesimpulan. Sebuah algoritma pencapaian tujuan otonom mendiagnosis pembangun potensial setiap tahun. Jika mereka bertemu dengan kriteria reliabilitas esensial, maka kita kemudian mendapatkan layanan profesional untuk setiap klien.

Tujuan dari usaha ini adalah untuk memiliki cukup modal dari kepercayaan untuk mendapatkan setiap produk penting jika keinginan pelanggan dapat dicapai. Arah aset diskresioner tetap sebelum mengejar pemenuhan tujuan otonom di sekitar dasar penyelidikan tahunan pembangun yang diharapkan mengakui tujuan yang ditentukan oleh pelanggan Anda adalah benar-benar dapat dicapai. Ini benar-benar dapat menjadi contoh setiap kali penyedia yang diperlukan oleh pelanggan Anda semuanya dibeli. Harapan ini bisa ada selama berabad-abad dan lebih banyak waktu berburu peluang melakukan kegiatan penting untuk mencapai tujuan yang ditetapkan oleh pelanggan Anda.

Pekerjaan ini menjadi semakin bisa diterapkan karena kloning menjadi lebih dapat diterapkan secara teknologi bersama-sama DNA ideal samping dan konservasi jaringan pikiran pada mamalia. Menggunakan debut inovasi teknologi rantai-blok dan juga ICO berkembang, hubungan alami antara biotek iman dan dana telah benar-benar dibuat. 

Sebagai hasil dari inovasi teknologi block-chain, individu dapat menyebabkan sistem operasional sepenuhnya yang dapat memastikan bahwa elemen manusia tidak persis metode untuk memenuhi tujuan pelanggan. Di dalam disiplin pesanan yang ditunda dari penyedia yang baru saja tersedia lama kemudian, elemen individu dapat menjadi penghalang yang parah dalam mencapai tujuan Anda. Pada suatu sore, orang yang Anda tanda tangani kesepakatan itu bekerja saat berada di penyedia, semalam dia tidak, itulah kesempatannya.

Masalah dan Solusi
Bahkan platform Blockchain yang menjanjikan otonom, pembelian yang ditangguhkan dari teknologi Kritis penting yang belum ditawarkan.

Sebenarnya apa yang dibutuhkan untuk memenuhi pekerjaan yang menantang untuk membuat panggung semacam ini? Kesulitan yang kami selesaikan lebih awal adalah ketidakmampuan Anda untuk membeli produk dan layanan penting secara Kritis karena tuntutan untuk menambah kearifan ilmiah dan penelitian, atau keterbatasan pemerintah. Namun, Ini bukan narasi total.

Biarkan Kami meyakini contoh rumit dari konsumen yang ingin dihidupkan kembali. 1 semacam atau yang lain di dalam pasangan situasi tertentu, untuk Menerima warisan meroket dalam waktu lama Arah aset waspada, dan juga untuk mengambil kehidupan baru penuh dengan calon tambahan jauh.

PRE Sale
22 Maret - 30 Mei 2018
Harga awal 1 ETT = 0,01 USD
Token untuk dijual: 200.000.000 ETT
Target Presale Cap: 2.000.000 USD
TOKEN Sale

Mulai: 1 Juni - 1 Agustus 2018
Harga: 0,014 - 0,018 - 0,021 USD
Token untuk dijual: 1.750.000.000 ETT
Soft cap: 7.000.000 USD
Hard cap: Untuk didefinisikan setelah Presale

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, silahkan kunjungi situs resmi token di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer