Breaking News
Loading...

Datarius Pertama Sosial P2P CryptoBank


Apa itu Datarius
Datarius cryptobank adalah sistem terdesentralisasi sebagian tertutup.Sebagai platform P2P, sistem ini memungkinkan pengguna untuk memutuskan sendiri apakah akan menggunakan layanan dan aplikasi variabel. Hal ini memungkinkan hampir mengurangi biaya transaksi secara keseluruhan.

Datarius berfungsi sebagai penghubung langsung antara pemberi pinjaman, peminjam, dan layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.Tugas utamanya adalah memberi orang-orang dari seluruh dunia dengan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum produk keuangan. Misi utama kami adalah menciptakan produk keuangan transparan yang sama sekali baru.

Token DTRC
DTRC token (DaTaRius Coin) - utilitas-token berdasarkan kontrak cerdas ERC-20 jaringan Ethereal.
Ini adalah kunci akses yang unik dan satu-satunya instrumen untuk berpartisipasi dalam sistem desentralisasi Datarius cryptobank. Seluruh rangkaian produk dan layanan keuangan ekosistem didasarkan pada interaksi langsung pengguna satu sama lain menggunakan token DTRC.

Keuntungan
Seperangkat alat keuangan yang paling lengkap: Transaksi Mata Uang (pertukaran otomatis / pertukaran internal / gerbang pertukaran TOP), Pinjaman Langsung (3 opsi), Program Investasi (2 pilihan), Kredit untuk UKM, Giro, Produk Kartu Intrasistem (baik direct- di dalam unit intrasistem, dan gateway melalui perusahaan mitra).

Pendekatan yang sama sekali baru terhadap penilaian kredit melalui algoritme unik baru, berdasarkan data yang sudah ada yang diterima dari perusahaan mitra.

Akun pengguna internal diduplikasi oleh akun fisik riil yang kemudian memperluas peluang untuk periode pembangunan ekonomi blockchain.

Integrasi yang disempurnakan antara kriptocurrency dan fiat, termasuk integrasi sistem transfer instan;

Metode verifikasi yang unik dikombinasikan dengan proyek blockchain yang sudah ada di segmen ini.

Sistem batas kepercayaan dengan kesempatan untuk menetapkan batas bagi pengguna / grup / pengguna tertentu sesuai dengan kriteria yang telah ditentukan sebelumnya, yang membuat sistem menjadi lebih sosial.

Untuk meluncurkan proyek Datarius dalam waktu sesingkat mungkin dan untuk menyediakan produk dengan fitur lengkap kepada pelanggan dengan berbagai alat paling luas yang sepenuhnya memenuhi kebutuhan pelaku pasar, kampanye ITO Datarius dibagi menjadi beberapa tahap.

Dengan total 112.000 token distribusi token Datarius memberikan tahapan pada kampanye yang dilakukan serta penjualan token atau dikenal sebagai ICO secara bertahap. Bagi peserta proyek yang paling diminati. Pendaftaran dilakukan berdasarkan aplikasi pendahuluan - deklarasi keinginan. Pada tahap ini token DTRC akan didistribusikan dalam bentuk kemasan pada 09.12.17.

MASSA SEBELUM PENJUALAN

Tahap tujuan: analisis segmentasi pasar yang mendalam, audit model, lisensi DPL, pencarian mitra utama, penasihat dan konsultan, copywriting, PR dan pemasaran, implementasi platform ITO, pengembangan token, desain prototipe. Dimulai pada 12.12.17 12:12 UTC - 31.12.17 12:12 UTC + Bonus 35%. Berikut adalah token penjualan token DTRC yang merupakan token resmi DATARIUS:

SOFT CAP: 1.000.000 USD
HARD CAP: 67.000.000 USD

Platform perdagangan di industri blockchain memiliki nilai yang sebanding dengan pertukaran nilai ekonomi dari mata uang kripto dan juga uang asli, dengan pesatnya pertumbuhan industri ini memungkinkan para pemimpin atau pendiri perusahaan untuk berpartisipasi dalam hal ide kreatif. 

Untuk memenuhi konsep saling menguntungkan dalam hal investasi. DATARIUS adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang keuangan dan juga media perbankan yang terdesentralisasi melalui platform blockchain yang mencakup sistem P2P (peer-2-peer) serta sistem yang dipeluk oleh transaksi mata uang kripto yang lain.

DATARIUS sebagai platform perbankan sosial yang berkaitan dengan solusi keuangan dan Sebagai platform P2P, memungkinkan pengguna untuk memutuskan sendiri apakah akan menggunakan variabel layanan dan aplikasi. 

Hal ini memungkinkan hampir mengurangi keseluruhan biaya transaksi. Datarius berfungsi sebagai penghubung langsung antara kreditor, peminjam, dan layanan terkait - manajer, analis, perusahaan asuransi, dana, terminal perdagangan.

Tujuan DATARIUS adalah untuk menyediakan orang-orang dari seluruh dunia dengan akses gratis dan setara dengan jumlah maksimum produk keuangan. Misi DATARIUS adalah menciptakan produk keuangan transparan yang sama sekali baru. 

Menyediakan pelanggan alat yang jelas dan peluang yang lebih besar. Untuk memastikan kebebasan memilih dan bertindak. Untuk memberikan otomasi tingkat tinggi, yang akan membantu mengatasi stereotip klasik dari kedua sistem dan layanan, dan komunikasi dengan konsumen. 

Menyosialisasikan produk fintech melalui komentar terbuka kepada peserta dan transaksi, melalui penilaian "orang" dan batas kepercayaan. Untuk melepaskan diri dari kesan menjengkelkan dari lini produk. Berdiri dengan pelanggan dan untuk menyediakan peserta yang aktif dan kompeten dengan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan bersamaan dengan proyek melalui fungsi khusus, program dan mitra kerja bersama. 

Jadilah terbuka dan transparan dalam segala hal. DATARIUS ingin menunjukkan contoh mereka sendiri bahwa desentralisasi dan kekurangan kendala adalah keuntungan, dan bahwa perusahaan keuangan akan menjadi mitra, pemandu dan teman.

Untuk lebih silahkan kunjungi website dibawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer