Breaking News
Loading...

Asobi - Platform Konten Sekunder Terdistribusi Pertama di Dunia


Apa itu Asobi?
Asobi adalah platform untuk item dalam game di dalam ASOBI MARKET. Gamer dapat membeli atau menjual item virtual dalam game secara individu atau melalui penerbit game. Asobimo juga disebut DApps yang menyediakan platform konten sekunder terdistribusi dengan "Sistem Keamanan Terdesentralisasi" (DSS). blockchain yang akan memberikan bukti kepemilikan konten yang tak terbantahkan.

Dengan platform Asobimo, pertukaran item game yang aman, adil, dan pasar modern untuk semua jenis game dan barang virtual. Anda juga akan dapat membeli dan menjual konten digital, seperti komik, item game, dan musik yang ingin Anda bagikan dengan orang lain.

Asobimo juga berencana untuk mendirikan "Asosiasi Game Blockchain" pertama dengan negara-negara seperti China, Korea dan Taiwan, untuk mempromosikan game dan item game menggunakan teknologi blockchain. Kami bertujuan untuk mendapatkan lebih banyak pengguna ASOBI COIN dengan menawarkan Airdrop untuk pengguna game Asobi. Game perusahaan kami telah memiliki jutaan pengguna aktif di seluruh dunia. Kami akan memperkenalkan kemungkinan untuk membeli dan menjual item game di toko kami.

Mendistribusikan Platform Konten Sekunder

Asobi MARKET menggunakan teknologi blockchain untuk menyediakan sistem terlindungi untuk mendistribusikan konten sekunder (digunakan). pengguna memiliki lisensi, yang dapat kami jamin melalui DRM, Desentralisasi Sistem Keamanan (DSS). Sistem ini memungkinkan perdagangan konten digital sekunder yang aman dengan ABX. Beli dan jual berbagai konten digital langsung dari ASOBI WALLET Konten digital.

Bagaimana Platform Asobimo Bekerja

ASOBI MARKET menjembatani kesenjangan antara dunia yang terpusat dan terdesentralisasi. Pembelian konten dan pertukaran terjadi dengan cara yang aman dan dapat dipercaya di blockchain Ethereum. DRM dan streaming konten terjadi di luar rantai. Kami menghormati kebebasan pengguna serta hak penerbit. Karena pengguna memiliki kontrol penuh atas data mereka di blockchain, kami dapat memberi mereka perasaan kepemilikan yang sebenarnya. Penerbit akan menikmati transparansi pasar yang ditingkatkan dan distribusi yang adil dari pembagian pendapatan.

Informasi Token Dan ICOSale Asobi
Simbol Token: ABX
Total Suplai: 16.500.000.000 ABX
Pra-Penjualan (Luar Jepang): Total Penjualan 400.000.000 ABX
Dompet: ERC-20
Hard Cap: 5,500,000,000 JPY (sekitar 50.000.000 USD)
Soft Cap: 550.000.000 JPY (sekitar 5.000.000 USD)
Star Pre-Sale: 10 Agustus
End Pre-Sale: 20 Agustus
Bonus: 20%
Harga 1 ETH: 43,000 ABX
Harga 1 BTC: 750.000 ABX
Anda dapat memesan koin Anda di sini: https://tokensale.asobimo.io/login

Roadmap
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico Asobi dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer