Breaking News
Loading...

LOLIGO - Ekosistem Keamanan ICO Pertama di Dunia


Apa Itu LOLIGO?
LOLIGO adalah tahap pendorong terdesentralisasi untuk ICO yang wajar, terdistribusi dan berbasis blockchain. Blockchain mengeksekusi kontrak cerdas yang memungkinkan munculnya aset yang dikumpulkan untuk ICO sementara, sementara itu, merupakan hak penarikan agregat. 

Token itu dapat ditambang dan secara alamiah bertetangga, mengeluarkan sedikit vitalitas karena penambangan ganda. Ekskavator dapat menawarkan token pada perdagangan yang dirasakan, dan orang-orang akan memiliki kapasitas untuk memanfaatkannya untuk berkepentingan dalam mengumpulkan janji, menggabungkan anak perusahaan tersebut dengan program ICOSafe. 

Ruang lingkup administrasi dapat diakses untuk mendorong penerimaan legislatif ICO. Panggung adalah open source dan gratis.Selain meningkatkan dukungan pengembangan melalui ICO ternyata sangat dinamit. Pada tahun 2017, jumlah gabungan yang dikumpulkan dinilai sebesar $ 5 miliar, dan telah mencapai 14 miliar dolar sejak pertengahan 2018. 

Meskipun demikian, tanpa struktur yang sah dan peraturan, ICO menyajikan banyak bahaya untuk klien individu yang sering kali menjadi pendek. pada kemampuan khusus yang diharapkan untuk menilai potensi usaha. Mereka terperangkap dalam spekulasi yang tidak pernah lepas landas. Pada tahun 2017, 84% dari usaha yang dibiayai melalui ICO berada dalam pengaturan pemikiran, 11% berada di tahap model dan hanya 5% yang dinamis.

Masalah yang ditemukan oleh LOLIGO
Tidak dapat dipastikan bahwa ISO akan baik-baik saja untuk usaha. Pemegang ISO dapat melarikan diri dengan semua modal yang akan mendorong pengusiran uang tunai mereka. Tidak ada tahapan apa pun yang akan berisi cara untuk mendanai risiko atau perlindungan.

Tanpa Blockchin, tahapan ICO yang dimasukkan seperti Indigo dipimpin oleh ICO. Tahapan memerlukan pemanfaatan pertemuan yang mencakup bahayanya sendiri, misalnya, di atas tepi atas, kontrol, peretasan, dan penyalahgunaan.

Ethereum adalah pengaturan ICO P2P Anda dari keputusan untuk menentukan tugas-tugas persegi yang diperkenalkan. Tidak memenuhi 100% konsistensi dengan semua komponen pembiayaan ICO. Ini seharusnya lebih menyenangkan jika Anda menaikan kontrak sederhana untuk memperkenalkan, memberikan keamanan terbaik.

Pembelian ICO diberikan secara bertahap, misalnya, KICKICO, berdasarkan kontrak standar Smart. Tanpa diduga, semua kewajiban, misalnya, pertukaran dan administrasi berikutnya, dipimpin.Ada tahapan di majelis kemajuan yang selektif untuk Ethereum, misalnya, Cardano, Neo dan EOS.

Manfaat LOLIGO
Lini produksi Memungkinkan peluncur ICO untuk mengubah, memeriksa, menguji, dan mendistribusikan kontrak LCC-nya pada blockchain.Dasbor Dukungan online untuk mengawasi pertempuran ICO melalui wizard grafis alami sambil menawarkan sorotan mencolok dari dasbor dan secara substansial lebih

Pasar Segmen ini mencatat ICO dan nama terkait dan izin mengoordinasikan pembelian token.Tolok Ukur Semua ICO diperiksa oleh spesialis kami dan melalui pengujian terus menerus robot, hasilnya dapat diakses dalam instrumen patokan.

Perdagangan Ini adalah perdagangan uang kriptografi pribadi yang mendukung semua ICO yang didorong melalui tahap LOLIGO.Brilliant Wallet Memungkinkan pembelian dan kapasitas token LOLIGO, bunga dalam berbagai ICO, pemeriksaan portofolio, dan pengambilan suara yang mendukung atau melawan kegiatan saat ini.

Fitur Khusus Dari LOLIGO
Prinsip LOLIGO
Lοlіgо adalah ореn рроn рrоjесt, frοr thе οf thеrіbutіоn rіghtѕ, tampaknya meluas соmmunіtу аdорtіоn. Namun, model yang baru telah melakukan untuk memastikan hal yang paling penting dan indah dari pengalaman yang menarik sementara penawaran yang menarik dan potongan-potongan yang menarik. Dana ini akan benar-benar digunakan untuk membuat kode dan memberikan fitur-fitur baru untuk bereksperimen di dalam perjalanan dari tranddd.

Layanan Dan Penawaran LOLIGO
- Peluncuran ICO
- Layanan Pemberitahuan / Pendirian Pranala; buka dan bebas untuk mendapatkan layanan minimum dari layanan pengembangan, menulis surat, dan menemukan solusi rumit yang kompleks.
- Pemerintah tentang ICO; fund rovering, masalah hukum dengan pilihan yang tepat
Informasi Token Dan ICO
Tоkеn LLG
Platform: Ethereum
Tуре: ERC20
PrеICO price: 1 LLG = 0.002 ETH
ETH Prісе іn ICO 1 LLG = 0.003 ETH
BONUS
Prе-ѕаlе, 01/08-01/09 201830%
Tоkеnѕ fоr ѕаlе 11,200,000
Aссерtіng ETH,Fiat
Dіѕtrіbutеd in ICO 70%
Sоft сар 950,000 USD
Hаrd cap 12,000,000 USD
Anda dapat memesan koin Anda di sini:  PUBLIC PRESALE IS LIVE

Team 

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico LOLIGO dapat Anda cek di situs web dan situs kami sendiri;

Website : https://loligo.co/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer