Breaking News
Loading...

ICOVO - Platform ICO Pertama di Dunia Menerapkan DAICO


Apa itu ICOVO?
ICOVO adalah platform ICO pertama dan satu-satunya di dunia yang dapat mengaktualisasikan ICO yang sehat. Inti dari layanannya adalah kontrak cerdas DAICOVO, yang didasarkan pada konsep DAICO, yang diadvokasi oleh co-founder Ethereum Vitalik Buterin pada Januari 2018. 

Setiap pemerintah negara maju peraturan untuk menciptakan lingkungan yang sehat untuk ICO, tetapi ini sulit dicapai untuk ICO tanpa batas hanya dengan menggunakan regulasi terpusat. Kami akan memecahkan penipuan dan penurunan motivasi proyek - masalah yang diangkat oleh ICO - melalui pendekatan DAICO yang terdesentralisasi.

Platform ICOVO akan menghidupkan DAICO, yang diusulkan oleh co-founder Ethereum sebagai cara untuk melindungi investor di ICO. Meskipun pengetatan peraturan pada tahun 2018, pasar ICO mencapai $ 5,8 miliar USD pada kuartal pertama 2018. Ini juga melampaui ukuran pasar ICO pada tahun 2017, yaitu sebesar 3,9 miliar USD.

Meskipun pertumbuhan luar biasa ini, ICO saat ini memiliki tiga masalah utama:
Pendiri berlari dengan dana dari ICO
Pengerjaan proyek terhenti karena kehilangan minat oleh para pendiri
Hambatan yang tinggi untuk masuk bagi mereka yang akan mengambil bagian dalam ICO

Masalah ICOVO:
Kurangnya sistem KYC / AML yang berfungsi dengan baik dan aman;
Tidak adanya kontrak pintar yang kompeten yang mengatur masalah token;
Seringkali situasi diamati ketika sebuah tim yang memiliki proyek cukup baik tidak dapat mempromosikannya secara kompeten tanpa uang untuk promosi, pengalaman dalam mengumpulkan dana untuk ICO, kebutuhan konsultasi, dan membantu dalam mengumpulkan uang.

Solusi ICOVO:
Hampir semua masalah deposan diselesaikan dengan satu atau lain cara melalui sistem DAICO: kontrol atas aktivitas perusahaan, pengaturan dana yang diterima oleh tim, kemungkinan laba atas investasi - semua ini dimungkinkan berkat platform Icovo.

Selain itu, tim tidak akan dapat mengubah data dalam dokumen mereka setelah meluncurkan ICO. Kertas putih dan dokumen lainnya disimpan dengan aman di Icovo. berkas sistem. Sementara solusi untuk tim, di sini, serta untuk investor, peran kunci dimainkan oleh penerapan sistem DAICO, yang secara signifikan meningkatkan kredibilitas proyek.

Tim ICOVO juga memberikan konsultasi gratis tentang peluncuran proyek, serta tarif yang terjangkau untuk melakukan ICO atas dasar mereka sendiri - hanya $ 10.000.

Bagaimana Cara Kerja ICOVO Platform?
DAICOVO adalah kontrak cerdas yang didasarkan pada ide DAICO, yang diusulkan oleh Vitalik Buterin, pendiri blockchain Ethereum. Ini akan membantu memastikan bahwa investor ICO dilindungi sepanjang waktu. Ini akan dilaksanakan melalui platform ICOVO. Selain itu, AML / KYC akan diimplementasikan untuk investor dan pendiri proyek. Versi whitepaper akan menggunakan IPFS dan blockchain akan memastikan tidak ada perubahan.

Hanya proyek ICO, yang disetujui sebelumnya, dan yang menerapkan DAICO akan diizinkan di platform ini. Untuk proyek-proyek ini, token ICOVO yang disebut "OVOV" akan diterbitkan untuk diskon 25% relatif terhadap nilai token ETH. Untuk mengatasi masalah hambatan tinggi untuk partisipasi ICO, platform akan mengeluarkan "Aplikasi ICOVO" dan "Web ICOV" yang dioptimalkan. Ini akan menggantikan MyEtherWallet, yang dapat sedikit membingungkan bagi para pemula.

Aplikasi ICOVO dan ICOVO Web akan hadir dengan UI yang disederhanakan yang mudah digunakan oleh siapa saja. Ini akan mencakup dompet yang sesuai dengan token ERC20 / ERC223 standar. Selain itu, akan memiliki mekanisme DAICOVO yang memungkinkan pengembalian dana kepada investor melalui proses pemungutan suara. Ini akan memastikan bahwa semua yang diperlukan untuk menjadi bagian dari ICO dapat diakses hanya di satu tempat.

Pengembangan proyek ini dimulai pada tahun 2018 dan terlepas dari kenyataan bahwa itu masih dalam penawaran pengembangan sudah mulai menetes. Pendiri proyek telah meminta kesempatan untuk memiliki proyek mereka di-host di platform ICOVO. ICOVO akan menjadi tuan rumah ICO-nya sendiri dan mengeluarkan token OVO sekitar Juli 2018. Selain itu, akan ada sebuah rintik udara.

Informasi Token Dan ICO
Token: OVO
Harga: 1 OVO = 0,30 USD
Bonus: Tersedia
Platform: Ethereum
Menerima: ETH
Investasi minimum: 100 USD
Soft cap: 5.868 ETH
Hard cap: 60.360 ETH
Negara: Swiss
Whitelist / KYC: KYC & Whitelist
Anda dapat memesan koin Anda di sini: https://icovo.io/ico/

Roadmap
Team
Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico ICOVO dapat Anda cek di situs web dan situs kami sendiri;

Website : https://icovo.co/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer