Breaking News
Loading...

Facebook Membantah Berbayar


Baru-baru ini situs Sosial terbesar di dunia yaitu Facebook dikabarkan tidak akan bisa diakses secara gratis lagi mulai 1 November 2014. Namun pihak Facebook sendiri membantah kabar tersebut, yang mana kabar fcebook membayar hanya lah penipuan belaka.

Sebelumnya  sebuah situs National Report melansirkan bahwa Jejaring Sosial tersebut dikabarkan akan meminta setiap pengguna yang ingin menikmati layanannya harus membayar USD 2,99 jika dikonversi ke mata uang lokal tentu saja uang tersebut tidak sedikit berkisar Rp 36 ribu perbulannya.
Alasan mengapa kebijakan tersebut diambil oleh Facebook karena perusahaan harus menanggung beban biaya yang terlalu besar, hingga terpaksa memungut biaya kepada penggunanya.

Kemudian diketahui ternyata apa yang ditulis di laporan dari National Report yang mengatakan jika hal terebut disampaikan oleh Mark Zuckerberg hanyalah HOAX. Pada situs Ars Technica salah satu juru bicara Facebook mengatakan jika saat ini pihaknya tengah berupaya meredam kabar yang beredar tersebut.
Sebelum login dilaman utama Facebook tertulis dengan jelas teks ‘It’s Free And always Will Be’. Ini tentunya bisa menjadi fakta jika Facebook tidak akan memungut biaya apapun pada pengguna, dan tak akan mengubahnya  dan sekaligus bisa dijadikan bantahan perihal Facebook premium yang sering dituju pada situs FACEBOOK.

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer