Breaking News
Loading...

Mulai 1 November Main Facebook Harus Bayar


Saat ini kurang lebih 1,4 miliar orang sudah mendafta di layanan jejaring sosial raksasa di seluruh dunia yaitu FACEBOOK kabar tak sedap pun terheboh di dunia maya yang mana sebentar lagi FACEBOOK akan memberlakukan sistem berbayar untuk menikmati semua layanannya.

Kabar ini diterbitkan pertama kali oleh sebuah website bernama National Report tersebut menyeruak dan menghebohkan internet, khususnya para pengguna layanan Sosial ini di mana saja. Dalam laporannya, Facebook akan memberlakukan sistem berbayar bagi siapa saja yang ingin menggunakan layanan mereka.

"Sampai dengan bulan Agustus 2014, Facebook telah memiliki 1.4 miliar pengguna. Apabila dari total pengguna itu membayar layanan kami sebesar $ 2,99 (sekitar Rp 35 ribuan), maka perusahaan akan mendapatkan pemasukan sebesar USD 36 miliar. Apabila kita tidak melakukan sesuatu, maka ditakutkan Facebook akan tutup di kemudian hari," jelas CEO Facebook, Mark Zuckerberg.

Bahkan dalam website tersebut juga menyebutkan bahwa juru bicara Facebook Paul Horner mengatakan kepada CNN, biaya pembiayaan Facebook sangat tinggi, karenanya dibutuhkan bantuan kesadaran untuk saling menjaga situs jejaring sosial tersebut tetap ada. Sistem berbayar itu akan mulai diberlakukan per tanggal 01 November 2014 mendatang.

Kabar dari National Report memang belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. Akan tetapi bila rumor ini benar maka kita bisa beralih ke sejumlah jejaring sosial yang bisa dinikmati secara gratis lainya.

Facebook Membantah Berbayar



0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer