Breaking News
Loading...

Dealjoy - DAPATKAN CRYPTO DENGAN BELANJA ONLINE


Apa itu Dealjoy?
Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan.Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang online dengan bernegosiasi dan menangani transaksi cashback terbaik. Ketika anggota melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi cashback secara instan dalam token KESALAHAN ERC20 yang kompatibel.

Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang daring dengan bernegosiasi dan menangani transaksi afiliasi terbaik. Ketika anggota kami melanjutkan ke toko online melalui Dealplatform, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian, dengan hampir tidak ada informasi identitas pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga.

Solusi Dealjoy

Solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah platform Dealjoy, yang membayar komisi cashback di token DEAL kami yang Ethereum yang kompatibel.Hal ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi menemukan penawaran dan bonus terbaik bagi anggota kami daripada berurusan dengan transfer kawat internasional, sehingga membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena biaya pemrosesan pembayaran yang tinggi.

Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL yang mereka token ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk mata uang kripto lainnya, atau diadakan untuk penghargaan nilai potensial.

Model token yang digerakkan masyarakat berfungsi untuk manfaat pemegang token, mengurangi pasokan yang bersirkulasi dan menciptakan tekanan beli dengan membeli kembali token untuk didistribusikan kembali ke masyarakat sebagai komisi.

Platform Dealjoy
Platform Dealjoy adalah tempat di mana ia membayar uang kembali atau komisi dalam token DEAL ketika mereka berbelanja pedagang di bawah kondisi yang banyak-sekuritas.

Inti dari bisnis kami adalah platform Dealjoy - sebuah dashboard lengkap untuk menjelajahi dan menemukan vendor-vendor yang menawarkan uang kembali terbaik dan paling menarik.

Dealjoy dapat diakses melalui platform web dan aplikasi Android dan iOS asli kami. Anggota dapat menjelajah

Katalog virtual Dealjoy tentang pedagang favorit mereka dan dapatkan penawaran terbaik untuk mendapatkan token DEAL untuk pembelian. Ketika seorang pelanggan menemukan pedagang atau kesepakatan yang menarik, mereka dapat melanjutkan ke situs web dan mulai berbelanja.

Masalah semacam ini telah melahirkan platform Dealjoy. Ini pada dasarnya dirancang pada preferensi pelanggan. Dealjoy membedakan diri dari penyedia cashback tradisional dengan cara berikut.
1. Tidak memiliki ambang pembayaran minimum 

2. Tidak mengidentifikasi informasi pribadi yang dikumpulkan

3. Memanfaatkan Ini secara global

4. Pembayaran kripto ada di sana

5. Penghargaan dihargai dengan pertumbuhan platform

6. Mengintegrasikan semua toko web

7. Menghadiri proyek-proyek berbasis masyarakat

PENJUALAN TOKEN

Platform Dealjoy memegang 3 tahap dalam penjualan token DEAL: penjualan pribadi, pra-penjualan dan penjualan utama. Pra penjualan publik diadakan pada akhir 2018 pada tanggal publikasi. Penjualan penjualan utama akan dilakukan setelah pra-penjualan dan akan berlangsung selama maksimal 4 minggu (28 hari). 

Pihak Dealjoy mengatakan bahwa semua kontribusi token harus dilakukan oleh Ethereum (ETH). Persediaan token DEAL maksimum adalah 1,400,000,000 dan tidak ada lagi token yang akan dikeluarkan setelah batas maksimum. Jika semua token tidak terjual pada akhir periode, penjualan token akan terbakar secara permanen.
Tim Dealjoy
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, kunjungi situs resmi di bawah ini

Situs web: https://dealjoy.io/

Dibuat oleh: dahwal2
Alamat ETH: 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer