Breaking News
Loading...

SUNX (XNS) - Pertukaran Crypto-Fiat Blockchain Cerdas


Apa Itu SUNX (XNS)?
SUNX (XNS) adalah platform pertukaran blockchain pintar yang dirancang untuk menciptakan kekayaan dengan biaya transaksi rendah dan juga transaksi yang lancar dan langsung dengan lebih dari 100 negara untuk mendapatkan keuntungan dari visi dan misi SUNX. Setiap investor berhak untuk 3-10% dari setiap keuntungan yang terjadi setiap bulan dari biaya transaksi jika perdagangan dilakukan menggunakan aplikasi SUNX. 

Investasi keuangan ini adalah alokasi uang dengan harapan beberapa keuntungan finansial. Keuntungan di pasar keuangan disebut pengembalian dan dapat berupa keuntungan modal atau pendapatan investasi, contoh yang khas dari ini adalah pembelian obligasi dan saham. 

Pembelian obligasi berarti menerbitkan utang dengan perjanjian untuk membayar bunga atas penggunaan uang, sementara saham adalah saham sederhana dari masing-masing perusahaan yang dijual untuk meningkatkan pendanaan tambahan untuk operasi. Mata uang digital adalah cara di mana dana dibangkitkan, untuk proyek cryptocurrency baru dan juga pengembalian keuangan untuk investasi, baik dalam jangka pendek atau panjang.

Pengembangan SUNX (XNS)

SUNX (XNS) akan mengembangkan aplikasi untuk perdagangan di mana investor dapat membeli dan menjual cryptocurrency hampir seketika seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Litecoin (LTC), dan lain-lain. SUNX juga akan memiliki dua set pertukaran dalam membeli dan menjual cryptocurrency. Ini akan membuat memungkinkan bagi investor untuk membeli dan menjual cryptocurrency dari aplikasi SUNX yang akan dilakukan secara instan. 

XNS juga akan memiliki pertukaran peer to peer di mana perdagangan akan dilakukan dengan individu di platform SUNX. Tujuan dari SUNX (XNS) ini adalah untuk membuat atau membuat penukar fiat atau cryptocurrency yang didukung oleh teknologi blockchain, di mana cryptocurrency utama akan diperdagangkan, dan catatan investasi pertukaran mata uang / fiat akan saling terkait secara kriptografi dan disimpan dalam database blockchain dari pertukaran. Ini akan bekerja dengan menginisialisasi penginapan koin atas ke cryptomarket.

Misi SUNX adalah memastikan bahwa setiap individu dapat melakukan transaksi cepat dalam kenyamanan kapalnya untuk mencapai visi berkelanjutan guna menyelesaikan masalah pengembalian rendah atas investasi keuangan. 

Sangat menarik untuk mengetahui bahwa SUNX (XNS) akan menciptakan platform perdagangan, investasi, cryptocurrency / fiat pertukaran yang efektif. Dengan misi ini di tangan, SUNX membayangkan waktu ketika orang dapat diberdayakan secara finansial dengan kembali diberikan hingga 3-10% bunga melalui algoritma muka SUNX dan penggunaan aplikasi. SUNX juga memiliki visi untuk menciptakan pertukaran internal yang mudah dan aman untuk perdagangan.

Ico Token SUNX (XNS)
Parameter ICO
HARGA ICO $ 0,4
Total pasokan: 10.000.000 XNS Token
ICO TOTAL SUPPLY 5.000.000 XNS Token
CAP SOFT $ 200.000
HARD CAP $ 2.000.000
SUPPLY PreICO: 1.000.000 XNS Token
HARGA PREICO $ 0,3
Preico Crowndsale: 35 HARI
Berdasarkan Ethereum Blockchain dan kontrak pintar
Pembelian Minimum 0,07 ETH
ICO Mulai: 20/07/2018
DAPATKAN 20% Diskon untuk semua Pembelian


Roadmap SUNX (XNS)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, kunjungi situs resmi di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer