Breaking News
Loading...

KubitX - PERTUKARAN GLOBAL PERTAMA YANG BENAR


Apa itu KubitX?
KubitX adalah salah satu platform komersial paling maju dan juga memiliki cryptocurrency yang kuat yang dirancang untuk merangkul gagasan "kesederhanaan" dan "aksesibilitas", memberdayakan dan mendidik orang-orang dari semua lapisan masyarakat untuk beradaptasi dengan revolusi yang telah membawa serta pelaksanaannya. teknologi Blockchain, dan juga berkenaan dengan investasi dalam cryptocurrency. Dalam ekosistem KubitX adalah fungsi KubitX Trading terintegrasi, portofolio KubitX yang diamankan dan panel administrasi lanjutan untuk mengonfigurasi kegiatan di Trade Exchange.

Tim KubitX terdiri dari sejumlah besar ahli yang sangat berbakat dan berpengalaman dengan pengalaman luas dalam pekerjaan perusahaan Fortune 500 dan perusahaan konsultan "Big Four" adalah profesional yang telah mengidentifikasi "inklusi" dan "adopsi" sebagai pilar utama dari pertumbuhan untuk setiap cryptocurrency yang terletak di pasar mata uang.

Ekosistem KubitX secara efektif akan menjadi salah satu solusi yang paling lengkap dan cocok untuk para pedagang, bermitra dengan para ahli terbaik dalam mesin komersial dengan pengalaman yang luas di industri. Ini tidak diragukan lagi merupakan proyek yang menjanjikan dengan harapan tinggi dan dari mana keberlanjutan jangka panjang dapat diharapkan.

Tujuan Proyek KubitX
Tujuannya adalah untuk menawarkan platform unik bagi para pengguna kami. Banyak negara dan warga telah tertinggal dalam revolusi baru yang disebut Blockchain, kami akan menghubungkan titik-titik dan menawarkan layanan yang sangat baik menggunakan praktik terbaik dari organisasi global utama.

Keuntungan dari Proyek KubitX
Skalabilitas tinggi; Token awalnya didasarkan pada Blockchain Ethereum. Kami berencana untuk meluncurkan rantai kami sendiri dalam waktu dekat yang akan sangat berguna dalam banyak kasus, seperti masalah sosial, utilitas, administratif dan pemerintahan yang paling umum di negara berkembang.

Biaya sangat rendah!: Platform kami menghadirkan biaya kompetitif kompetitif yang akan menjadi lebih ekonomis dan lebih nyaman ketika menggunakan token kami.

Tentu: Kami telah membuat titik referensi yang luas dengan platform saat ini, yang memungkinkan kami untuk mengambil beberapa langkah ke depan, selain itu tim keamanan kami berasal dari organisasi yang lebih unggul.

Ekosistem KubitX
 Sebagai pendukung ekosistem pembayaran sejawat, kami percaya bahwa sistem keuangan tradisional pada akhirnya akan sebagian diganti karena kepercayaan yang selalu merusak, penyensoran dan masyarakat yang tercerahkan.

Meminimalkan risiko: strategi penyimpanan aman dan dompet multi-tanda tangan kami akan meminimalkan paparan pedagang kami. Kami telah menggabungkan beberapa strategi untuk memastikan dana dinegosiasikan di platform kami.

Model bisnis KubitX
Model bisnis KUBITX terdiri dari aliran pendapatan dari komisi pasar dan biaya manajemen. Bagian ini akan menjelaskan bagaimana aliran pendapatan dan token KuBitcoin (KBX) telah diintegrasikan ke dalam sistem, memberikan gambaran tentang bagaimana pemegang token KuBitcoin (KBX) akan dihargai.

Diskon 25% untuk menggunakan token KuBitcoin (KBX): token KuBitcoin (KBX) mudah digunakan sebagai metode pembayaran untuk biaya negosiasi. Selain itu, pengguna yang memilih untuk menggunakan token KuBitcoin (KBX) sebagai metode komisi perdagangan akan menerima diskon 25% dibandingkan dengan tarif komersial asli. Jika piutangnya adalah NEO, kami akan menghitung rasio pertukaran NEO ke KBX dengan harga pasar, berdasarkan harga pasar NEO / BTC dan KBX / BTC. Nilai tukar NEO / KBX = NEO / BTC [Pasar Harga] / (KBX / BTC [harga pasar]). Siklus pembaruan KuBitX untuk harga pasar adalah 1 detik.

Biaya Pemrosesan Pembayaran - KuBitX akan menawarkan penarikan langsung ke rekening bank pengguna yang meminta likuiditas dalam fiat dengan memungkinkan mereka mengubah token KuBitcoin (KBX) menjadi Fiat dengan biaya pemrosesan pembayaran 2,5%.

Token KubitX (KBX)

ICO Token


Distribusi Token
Team KubitX
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, kunjungi situs resmi di bawah ini


Dibuat oleh: dahwal2
Alamat ETH: 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer