Breaking News
Loading...

Humancoin -Patform Revolusioner Yang membawa Sinergi Industri Filantropi


Apa itu Humancoin?
Humancoin merupakan sebuah proyek terobosan yang dikembangkan oleh tim ahli dengan menggunakan teknologi blockchain. Proyek ini menyatukan filantropis dan penerima dana dalam satu platform tunggal dengan cara yang paling nyaman dan transparan. Kita dapat dengan cepat memberikan donasi keseluruh dunia dan memantau secara langsung mereka belanja online dan juga menerima diskon dari mitra platform.

Humancoin adalah platform revolusioner yang mengubah filantropi industri untuk yang baik, khusus diciptakan untuk bekerja bersinergi dengan e-commerce dan pasar cryptocurrency, yang bersama-sama memiliki nilai gabungan $ 3,5 triliun!

Mengapa anda harus bergabung dengan Humancoin, alasannya adalah :
  • Token Humancoin memiliki kelebihan karena dapat dengan mudah dikonversi menjadi titik, mil, bonus, kupon. Pemilik token diberi insentif untuk menahan mereka keuntungan dari manfaat yang menarik. Dan ini menyediakan jangka panjang, stabil permintaan token.
  • Ekosistem akan semakin mengalami perkembangan hal ini dapat dilihat semakin bertambahnya jumlah mitra dan lingkup kerjasama dalam ekosistem ini. dan nantinya akan berdampak pada permintaan dan popularitas token.
  • Konsep "penambangan" Bukti dari Amal memungkinkan proyek untuk skala ratusan dan ribuan kali.
Fitur Unik Humancoin
  • Humancoin merupakan proyek blockchain pertama yang memiliki potensi untuk menjadi agregator program loyalitas e-commerce global.
  • Sistem Filantropi memberikan sebuah keuntungan yang unik untuk kepemilikan token dalam mengembangkan program kesetiaan dengan mitra yang menciptakan emosi yang kuat resonansi.
  • Tidak ada persaingan atas program yang ada, token Humancoin jelas memberikan keuntungan bagi pemiliknya karena mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang sudah ada - semua yang diperlukan adalah menetapkan tingkat konversi.
Bagaimana Humancoin bekerja

Humancoin memberikan trasparansi untuk setiap transaksi yang dilakukan, oleh karena itu platform ini memberikan kesempatan kepada penggunanya untuk sepenuhnya melacak donasi secara online, serta memilih dan memberi peringkat untuk proyek dan filantropis bersama dengan fitur lainnya.

Ada juga pilihan untuk menerima tanda terima untuk setiap sumbangan yang akan digunakan untuk tujuan pengurangan pajak tergantung pada yurisdiksi pajak donor.

Lalu bagaimana dapat melakukan hal diatas? Untuk melakukan hal diatas anda dapat memulainya dengan mudah anda cukup melakukan registrasi pada situs humancoin.net, lalu setelah proses regitrasi selesai anda dapat membeli token yang akan digunakan untuk bertransaksi dan menikmati layanan yang ada. Bila pembelian token sudah selesai secara otomatis token akan di top up pada dompet anda. Dengan demikian anda mulai bisa untuk memilih project atau donasi yang akan anda ikuti dan ada dapat mengawasi transaksi yang terjadi serta memberi penilaian secara langsung dalam platfrom ini.


Token Sale

Humancoins akan membuat token dengan total 3,055,000,000 yang akan berjalan pada ethereum blockchain (ER20). Dan dalam tahap penjualan bila ada token yang tidak terjual maka token tersebut akan secara otomatis dibakar.

Token Detail

Nama Token : Humancoin
Total supply : 3,055,000,000 token
Platfrom : ER20
Price : 1 humaincoin = $0.01
Minimal pembelian : 0.1 ETH

Jadwal Penjualan Token

Pre sale
1 July – 15 August
Expected to raise $1 mlm

Token Sale
15 September – 1 November
Softcap : $6 mln
Hardcap $26 mln


Untuk informasi lebih lanjut silakan buka link dibawah ini :

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer