Breaking News
Loading...

Cryptonity - Pertukaran Komunitas Crypto


Apa Itu Cryptonity?
Cryptonity Exchange adalah kombinasi dari dua kata: Crypto and Community.Sangat sederhana namun kuat dan bermakna, tujuan Cryptonity adalah menjadi pertukaran yang dihormati oleh Komunitas Cryptocurrency. Kami bertujuan untuk menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar.

Cryptonity ingin membawa getaran yang baik ke Crypto World, melanggar kebijakan 'hanya untung' dari sebagian besar bursa.Platform perdagangan berorientasi komunitas, Libatkan komunitas crypto dalam evolusi platform untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan mereka: fitur untuk dikembangkan, koin untuk didaftarkan, dll.

Cryptonity Exchange adalah platform pertukaran cryptocurrency user-friendly yang didasarkan pada teknologi canggih dan kuat. Tujuannya untuk menargetkan pasar negara berkembang terlihat jelas dalam visinya untuk Kesederhanaan dan Aksesibilitas dalam platform pertukaran. Untuk memenuhi Cryptonity ini tidak hanya berusaha untuk menyediakan pasar cryptocurrency terbaik dan paling beragam untuk pembeli dan penjual, tetapi juga bertujuan untuk mendidik dan mendorong penerapan cryptocurrency besar.

Masalah dukungan pelanggan yang dialami di sebagian besar platform Crypto Exchange tidak akan ada di platform Cryptonity. Cryptonity berencana untuk kelebihan staf dengan personel yang terlatih baik di departemen layanan pelanggan; memastikan bahwa keluhan dan permintaan pengguna akan diselesaikan dengan cepat. The Cryptonity Exchange juga berencana untuk meningkatkan jumlah agen layanan pelanggan secara proporsional dengan meningkatkan jumlah pengguna di platform.

Bagian utama dari platform Cryptonity adalah keamanan. Cryptonity menyediakan dengan fase pertukaran paling aman kepada klien. Untuk mencapai tujuan ini, Cryptonity akan bekerja sama dengan spesialis keamanan paling terkenal di pasar, dua kali diperiksa setiap tahun oleh organisasi keamanan otonom, dan menyampaikan hasil ulasan Cryptonity kepada mayoritas klien Cryptonity. Keamanan Cryptonity akan disebutkan di dalam situs 

Mengkonfigurasi perdagangan mata uang digital bukanlah tugas yang mudah. memperkenalkan perdagangan yang menyediakan semua peralatan dan pengaturan sorotan adalah aspirasi yang jauh lebih sulit. Di Cryptonity, kami sadar akan waktu, usaha kami sendiri, energi, dan kerja keras seperti ini. Namun, kami percaya bahwa perdagangan saat ini, termasuk individu yang telah berada di pasar untuk beberapa waktu, dapat ditingkatkan dari berbagai perspektif. tetapi kami mencoba mendekatinya, sebanyak yang kami bisa.

Fitur utama Cryptonity
- Alat ergonomis berkinerja tinggi untuk perdagangan
- Komisi rendah untuk pengguna dengan Token Cryotinity (XNY)
- Program keamanan dan asuransi
- Kesempatan untuk bekerja dengan ahli keamanan dan diaudit setiap dua tahun
- Keterlibatan pengguna dalam kaitannya dengan pengembangan platform
- Layanan dukungan pelanggan responsif dan multi-bahasa
- Cryptonity hadir, dengan tujuan menyediakan platform pertukaran yang paling komprehensif, aman, transparan dan kolaboratif di pasar.

Informasi Token Dan ICO
Cryptonity Exchange akan merilis tokennya sendiri dengan nama Token Cryptonity dan rencana pertukaran untuk menyiapkan blockchain sendiri dalam waktu dekat.Alokasi total token akan menjadi 100 Juta dan akan diperbaiki dan harga token akan tergantung pada utilitas yang merupakan hal yang baik dibandingkan dengan mereka yang mengurangi jumlah koin dengan membakar mereka untuk mendapatkan popularitas di kalangan masyarakat.

Simbol Token: XNY
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 100.000.000
Harga Token: 0,23 $
Transaksi Minimum: 0,05 ETH
Sasaran Minimum: 500.000 $
Tujuan Maksimal: 20.120.000 $
Penjualan Umum 1 Mulai: 31 Okt 2018
Penjualan Umum 1 Akhir: 30 Nov 2018
Penjualan Umum 2 Mulai: 30 November 2018
Penjualan Umum 2 Akhir: 14 Desember 2018
Penjualan Umum 3 Mulai: 14 Desember 2018
Penjualan Publik 3 Akhir: 31 Des 2018
Anda dapat memesan koin Anda di sini: https://tokensale.cryptonity.io/en


Roadmap

Team 

 Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 

ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5005070

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer