Breaking News
Loading...

Integrity - Platform Blockchain untuk Memberdayakan Usaha Kecil


Apa Itu Integrity?
Integrity adalah sebuah platform berbasis blockchain yang memiliki misi untuk membantu usaha kecil, menengah, dan professional dalam mengelola bisnis sehingga dapat mencapai satu tujuan, yaitu keberhasilan. Integrity membawa beragam fitur serta keunggulan dengan pemanfaatan blockchain sebagai metode pembayaran yang digunakan dalam platform. 

Sebagai platform yang baru di dunia blockchain, Integrity tetap mampu membangun proyek ini karena memiliki banyak bisnis yang sukses dibangun sebelumnya yaitu eRasional sehingga menjadi pondasi yang kuat untuk menjamin keberhasilan proyek. Integrity dibangun oleh perusahaan yang telah sukses memberdayakan lebih dari 50 perusahaan berkembang di Canada. 

Integriti membangun ekosistem untuk para profesional, pekerja paruh waktu, dan penyedia teknologi blockchain untuk memberikan pertumbuhan bisnis usaha kecil dengan kerja sama yang kuat, insentif, mencapai kesuksesan dan kesejahteraan bersama platform Integrity. Integrity memberikan pertumbuhan berbasis protokol PoWR2.

Masalah Dan Solusi
Platform Integrity dibangun berdasarkan masalah yang timbul saat ini dan menjadi hambatan bagi para pelaku bisnis terutama usaha kecil. Masalah tersebut timbul bukan hanya dari factor internal, namun juga dari faktor eksternal sehingga apapun cara yang dilakukan jika tidak tepat sasaran dan pengelolaan yang kurang maksimal, bisnis manapun pasti akan gagal. Adapun masalah yang dihadapi oleh platform Integrity dan solusi yang diberikan oleh platform ialah sebagai berikut.

Masalah dan Solusi Bagi Pelaku Bisnis Kecil.
Mengembangkan usaha sekaligus mengoperasikan usaha adalah suatu pekerjaan yang sangat sulit. Untuk membuat perancangan, mencari penyedia bahan yang paling murah dengan kualitas terjamin, dan melakukan survei dipasar membutuhkan banyak waktu dan tidak bisa dilakukan sambil menjalankan usaha tersebut dan harus berfokus pada satu bidang kerja saja. Integrity memiliki ilmuan atau ahli dan fasilitas untuk mengembangkan usaha sehingga pemilik usaha hanya perlu fokus pada pelayanan dan produktifitas saja.

Strategi pemasaran yang salah sehingga merugikan dan bahkan membuat usaha dan bisnis menjadi gagal. Walaupun memilih jasa pemasaran yang ada, belum tentu hasil yang diberikan sesuai dengan ekspektasi. Banyak jasa pemasaran yang tidak berkualitas serta menggunakan teknologi yang sudah tidak layak pakai. Integrity memiliki pekerja paruh waktu yang menjadi bagian dari ekosistem dimana hanya pekerja yang berkualitas yang bisa bergabung dan berkontribusi dengan Integrity sehingga mampu memberikan pelayanan pemasaran yang maksimal dengan tujuan untuk mendongkrak produktifitas usaha kecil.

Masalah dan Solusi Bagi Tenaga Ahli / Ilmuan.
Masalah pertama bagi tenaga ahli yaitu bagaimana menjadikan ilmu atau keahlian yang mereka miliki mampu digunakan oleh banyak orang dengan tetap mendapatkan banyak penghasilan dari sini dalam skalabilitas yang lebih luas. Dengan adanya platform Integrity, para ahli berkesempatan untuk mendapatkan pendapatan pasif lebih luas dari setiap kali pelanggan menggunakan proses yang dimiliki tenaga ahli.

Ini terkait dengan hak cipta. Masalahnya bagaimana cara melindungi sebuah proses atau hasil dari ilmu agar tidak dicuri, disalin, dan dipergunakan kembali oleh orang lain. Solusi yang diberikan Integrity yaitu dengan meng-enkripsi data atau proses tersebut dan akan disimpan ke dalam blockchain. Hal ini tentunya menghilangkan kekhawatiran para ahli untuk tetap termotivasi membuat proses yang lebih baik dan bisa digunakan oleh banyak orang.

Ketika mereka para ahli telah sukses dan mempunyai proses yang terus mencetak penghasilan, ada kalanya mereka ingin terus mengembangkan inovasi yang berbeda, strategi, dan lain sebagainya. Hal ini tentunya membutuhkan pekerja baru yang bisa membantu dalam hal tersebut. Platform menyediakan freelancer yang akan bekerja salam platform yang sama untuk mendukung dan membantu para ahli.

Masalah dan Solusi Bagi Penyedia Teknologi.
Biaya akuisisi yang sangat tinggi bagi usaha kecil untuk menggunakan teknologi yang dimiliki. Integrity menghilangkan upaya pemasaran dan penjualan karena pelanggan akan membayar per penggunaan teknologi dan berfokus pada pengembangan produk dan teknologi.

Terkadang pelanggan mencari pelayanan satu untuk semua, namun hal ini berakibat terhadap penurunan kualitas pelayanan teknologi. Dengan hal ini, integrity tetap mengutamakan fokus teknologi yang disediakan karena mereka akan dibayar per penggunaan perangkat lunak atau API dengan kualitas maksimal.

Masalah dan Solusi Bagi Pekerja Paruh Waktu.
Masalah yang dihadapi para freelancer yaitu sulitnya mendapatkan pesanan atau pekerjaan yang sesuai denga keahlian mereka. Bisa saja karena ketidakpastian pemasaran dan penjualan menjadi penyebabnya. Integrity memberikan penawaran berdasarkan fokus dan kualitas kerja. Semakin bagus kerja mereka, maka makin banyak pula pekerjaan yang ditawarkan oleh mereka.

Masalah kedua yakni freelancer sulit untuk mengikuti perkembangan dan perubahan keahlian yang begitu cepat. Misalkan saja bagi seorang programmer android, butuh waktu dan ilmu tambahan untuk tetap mengikuti perubahan coding yang ada. Integrity memberi kebebasan bagi pekerja paruh waktu untuk mengembangkan keahlian dan ketrampilan pembaharuan teknologi saat ini.

Informasi Token Dan ICO


Salah satu bentuk pemanfaatan blockchain adalah penggunaan mata uang digital. Integrity mengeluarkan token dengan tipe ERC223, yakni standar yang lebih baik dari ERC20, yaitu token ITX. Token yang dibuat berdasarkan platform Ethereum ini digunakan sebagai metode pembayaran atau alat pembayaran sah di platform Integrity. Jumlah token yang diluncurkan yakni 300 juta ITX. Terkait penjualan token ITX, hal ini dijelaskan lebih rinci pada website atau kertas putih. Penjualan dibagi menjadi 5 tahap yaitu Seed, Private Presale 1, Private Presale 2, Public Presale, dan Crowdsale.
Token Sale
Supply
300,000,000 ITXHard Cap
20,000,000 US
Token Price
0.16 USD/ITXBTC Exchange Price
$10,000
ETH Exchange Price
$340


Current Sales Stage
Seed.Minimum Investment
$100,000.
Maximum Investment
$1,000,000

Roadmap
Team

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer