Breaking News
Loading...

FiiiCoin - Ekosistem Blockchain Forward-Thinking


Apa itu FiiiCoin?
FiiiCoin adalah jaringan transaksi yang khusus dirancang untuk tujuan penambangan perangkat seluler saja. Teknologi blockchain memungkinkan semua perangkat seluler berpartisipasi dalam memelihara jaringan blockchain sambil membiarkannya menganggur dan mengisi baterai daripada mengandalkan perangkat keras komputer yang mahal dan kuat yang beroperasi 24/7 untuk melakukan pekerjaan penambangan. 

Tujuan utamanya adalah untuk menciptakan cara yang paling mudah dan mempromosikan kembali menggunakan sumber daya yang tersedia (perangkat mobile) bersama-sama untuk mengambil bagian dalam menjaga blockchain. Bahkan orang-orang non-IT atau penggemar non-crypto dapat dengan mudah belajar dan terlibat dalam penambangan selama mereka setidaknya memiliki smartphone.

Bahkan, smartphone atau perangkat seluler lainnya tidak cocok untuk diseting sebagai simpul blockchain. Alasannya adalah daya komputasi lemah, kapasitas penyimpanan terbatas untuk menjaga blockchain penuh dan perangkat bertenaga baterai tidak dimaksudkan untuk beroperasi 24/7 sepanjang waktu, dan itu membutuhkan bandwidth jaringan yang tinggi untuk menyinkronkan blok data. Jika perangkat seluler menjalankan simpul menggunakan jaringan 4G, itu akan menyelesaikan semua bandwidth dalam waktu singkat.

FiiiCoin dibangun menggunakan versi yang disempurnakan dari algoritma konsensus Proof-of-Capacity - Delegated Proofof-Capacity (DPoC) untuk mencapai kemampuan penambangan seluler sekaligus menjaga perangkat seluler menjadi simpul penuh dan melakukan pekerjaan blok sinkronisasi yang ekstensif. 

FiiiCoin dikembangkan menggunakan teknologi blockchain yang dapat di-rancang di dalam rumah - FiiiChain. FiiiChain menyediakan modul blockchain standar dengan kemampuan "plug-and-play" bagi pengembang untuk memodifikasi basis karakteristik blockchain pada persyaratan bisnis yang diberikan

Ikhtisar Fiiicon
Filecoin adalah mata uang elektronik terdistribusi yang mirip dengan Bitcoin. Tidak seperti bukti kerja hanya-bukti Bitcoin, fungsi kerja bukti Filecoin menyertakan komponen proof-of-retrievability, yang membutuhkan node untuk membuktikan bahwa mereka menyimpan file tertentu. Jaringan Filecoin membentuk sistem penyimpanan file yang terdistribusi sepenuhnya, yang simpulnya diberi insentif untuk menyimpan sebanyak mungkin data jaringan secara keseluruhan.

Deskripsi Proyek Fiiicon
Filecoin akan menjadi jaringan penyimpanan terdesentralisasi yang memanfaatkan IPFS untuk penyimpanan dan pengambilan data dan Ethereum untuk fungsi blockchain dan kontrak pintar. Jaringan Filecoin akan beroperasi sebagai pasar terbuka yang terdesentralisasi untuk layanan penyimpanan. Pasar terstruktur dalam banyak cara yang sama seperti pertukaran aset: pembeli dan penjual secara anonim dicocokkan berdasarkan harga yang mereka bersedia untuk melakukan transaksi. Pasar Filecoin akan melayani dua kelompok pengguna utama.

Klien: Klien adalah pengguna layanan penyimpanan awan jaringan. Mereka bisa individu, perusahaan, pengembang, organisasi, atau aplikasi blockchain.

Penambang filecoin: Penambang berkontribusi sumber daya penyimpanan ke jaringan dan host data klien. Penambang filecoin harus melakukan deposit secara proporsional dengan jumlah ruang penyimpanan yang mereka sumbangkan.

Produk yang dijual di pasar Filecoin adalah unit ruangwaktu, sejumlah data yang ditentukan disimpan untuk jumlah waktu tertentu di masa depan. Klien dicocokkan dengan penambang yang dapat memenuhi kebutuhan ruang-waktu mereka. Pada gilirannya, penambang bersaing satu sama lain untuk menyediakan klien dengan ruang-waktu paling banyak dengan harga terendah. Model pasar ini membedakan Filecoin dari Storj yang menggunakan model harga berlangganan berjenjang, saat ini standar dalam industri penyimpanan cloud.

Pasar Filecoin dibagi menjadi dua sisi: pasar penyimpanan dan pasar pengambilan.

Arsitektur Jaringan FiiiCoin
Fiicoin adalah arsitektur jaringan peer to peer yang akan terhubung secara konstan dengan beberapa node untuk menyinkronkan data dalam jaringan yang sama. P2P berarti bahwa simpul yang terhubung ke server memiliki hak istimewa dan kemampuan komunikasi yang sama yang dimiliki dalam topologi datar. 

Ini juga akan memberikan layanan tambahan lainnya ke sistem routing yang akan meningkatkan kinerja jaringan peer to peer dan node baru akan dapat dengan mudah mengakses ke node lain dalam jaringan. Jaringan Fiiicoin berisi beberapa node master yang didistribusikan ke seluruh dunia dan menyediakan layanan sinkronisasi data dan membantu node baru untuk menemukan node lain dengan cepat. Demikian pula untuk bitTorent, ia juga memiliki sistem pelacak global yang membasmi semua node aktif dan menyediakan semua alamat IP ke node yang baru bergabung.

Informasi Token Dan ICO FiiiCoin

Nama Koin: Fiii
Total Pasokan: 5.000.000.000
Jumlah Koin Dijual: 420.000.000
Harga Peluncuran: US $ 0,12
Soft Cap: US $ 15.000.000
Hard Cap: US $ 40.000.000
Harga Peluncuran: US $ 0,12
Anda dapat memesan koin Anda di sini: https://www.fiii.io/

Roadmap

Team FiiiCoin

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 

Website : https://fiii.io/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer