Breaking News
Loading...

DRIFE - Platform Nexgen Yang Terdesentralisasi


Apa itu DRIFE?
DRIFE adalah platform navigasi yang terdesentralisasi yang didukung oleh blockchain dengan tujuan memberdayakan keduanya, pengemudi dan komuter, dan pengembang komunitas.DRIFE berencana untuk mengganggu model bisnis yang ada dan menghapus perantara perusahaan yang terlibat dalam transaksi. Platform perjalanan kami telah menciptakan paradigma baru untuk industri angkutan penumpang. 

DRIFE adalah platform pertama di ceruk ini untuk mengekspresikan fitur-fitur lengkap dari ekonomi perjalanan naik yang terdesentralisasi. Dengan kekuatan teknologi Blockchain, platform DRIFE berusaha untuk membawa paradigma baru ke platform yang saling berebut dan memecahkan masalah yang muncul dari model bisnis terpusat saat ini. Pertumbuhan platform tidak hanya berkontribusi pada tujuan DRIFE tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan yang diberikan kepada semua pemangku kepentingan yang berkepentingan seperti pendapatan pengemudi, tarif penumpang, keamanan dunia maya dan pemerintahan yang transparan.

Ekosistem DRIFE: Nilai Kreator & Ekstraktor
Inti dari ekosistem kami adalah pencipta nilai kami (Pengemudi) dan ekstraktor (Penunggang) - kami merawat mereka dengan baik:

A. Kreator: DRIFE bertujuan mengalihkan fokus dari platform berbasis komisi yang ada ke jaringan terdesentralisasi dengan model ekonomi baru, di mana 100% dari ongkos yang dibayar oleh 'Penunggang' langsung ke 'Pengemudi'. Kami di DRIFE bertekad untuk membuat ekonomi dari Zero commission on rides, hanya Biaya Keanggotaan tahunan dari driver yang akan memberi mereka akses ke platform DRIFE untuk terhubung dengan para pengendara.

Biaya platform dapat dibayar baik dalam token DRIFE atau mata uang Fiat dan akan bertambah setiap tahun, dengan Biaya Keanggotaan tahun pertama dibayar oleh driver yang bertindak sebagai uang jaminan. Pengemudi akan diberikan token DRIFE yang setara, yang terkunci ke dalam platform DRIFE selama Driver tetap berada di komunitas. Setiap kali pengemudi ingin keluar dari komunitas, mereka akan bebas untuk melikuidasi token DRIFE mereka sendiri.

Biaya keanggotaan tahun kedua akan memberikan akses kepada pengemudi ke platform DRIFE hanya tanpa pemberian token yang diberikan DRF. Dana yang dikumpulkan melalui biaya keanggotaan akan digunakan untuk membayar hari ke hari biaya untuk menjalankan platform.

B. Ekstraktor: penumpang menerima diskon eksklusif khusus (T & C berlaku) ketika token DRIFE digunakan untuk melakukan pembayaran untuk perjalanan. Lebih lanjut, sebagai insentif dan bonus ketika mereka berperilaku dengan tepat selama perjalanan. Lebih dari itu, umpan balik pada pengemudi, perjalanan, penggunaan platform DRIFE secara keseluruhan, dan pembangunan jaringan diberi insentif melalui token DRIFE.

Peserta kunci lainnya di ekosistem kami:
C. Pengembang : komunitas pengembang open-source diberi insentif melalui bug karunia dan untuk pengembangan dalam aplikasi kreatif lainnya yang akan pengalaman pengguna melalui interaksi UI untuk pengendara dan pengemudi.

D. Investor : ini adalah keinginan kami bahwa produk kami akan memiliki dampak tidak langsung pada pengguna di luar ekosistem pengguna kami. Ini akan mencakup investor jangka panjang, pedagang pada pertukaran terdesentralisasi dan terpusat dan semua potensi masa depan token DRIFE akan memiliki hasil interaksi dengan produk kami dan dapat diadopsi. Insentif di sini akan melibatkan airdrops berkala, selfdrops, dan perebutan udara. Lebih dari itu, mempertaruhkan hadiah adalah kompetitif dan jauh menguntungkan daripada apa yang saat ini dapat diperoleh pada proyek-proyek terdesentralisasi lainnya.

Singkatnya, model ekonomi kita mendorong partisipasi aktif dari anggota masyarakat menuju pembangunan dan pemeliharaan ekosistem.

Menerapkan teknologi Blockchain dalam industri transportasi atau taksi lokal hanyalah kelanjutan dari evolusi yang telah berlangsung selama berabad-abad. Semuanya diproses melalui dApps menggunakan kontrak cerdas untuk membangun kepercayaan dan setiap transaksi menjadi bagian dari blockchain - catatan abadi.

Platform Terdesentralisasi
Desentralisasi bertujuan mengalihkan fokus dari otoritas pusat kepada para mitra pengemudi. Dengan kekuatan teknologi Blockchain, platform DRIFE berusaha untuk membawa paradigma baru ke skenario berbagi-tumpangan dan memecahkan sekumpulan isu yang muncul dari model bisnis terpusat saat ini. Pertumbuhan platform tidak hanya berkontribusi pada tujuan DRIFE tetapi juga meningkatkan nilai keseluruhan yang diberikan kepada semua pemangku kepentingan yang berkepentingan seperti pendapatan pengemudi, ongkos pengendara, cybersecurity dan pemerintahan yang transparan.

Penghasilan Pengemudi Berkelanjutan
Platform DRIFE dikembangkan dengan tujuan untuk menyelesaikan masalah saat ini di komunitas pengemudi, di samping meningkatkan kualitas wahana bagi pelanggan.

Pengemudi diberikan insentif untuk memperkenalkan driver baru ke platform DRIFE; yang pada gilirannya akan membantu membentuk komunitas pengemudi sosial, yang dimiliki oleh pengemudi itu sendiri. Hasilnya adalah disintermediasi pembayaran kepada perantara apa pun antara pengemudi dan pelanggan. Ini akan mengilhami driver baru untuk merekomendasikan driver lain sampai sejumlah driver penting seperti yang didefinisikan oleh jaringan hadir di platform DRIFE.

Pengemudi yang menggunakan platform DRIFE akan mampu membangun dan mendorong pertumbuhan armada pengemudi mereka sendiri. Hal ini mendorong semua pengemudi pada DRIFE untuk memulai bisnis baru untuk diri mereka sendiri, sebagai pengusaha dengan menjadi mitra DRIFE yang memperoleh pendapatan perorangan, tanpa mengorbankan penghasilan apa pun dalam bentuk komisi.

Transparansi
Implementasi Blockchain menciptakan buku transaksi yang sepenuhnya dapat diaudit dan valid yang tidak dapat dihapus dan tidak dapat diganggu gugat. Dengan antarmuka yang mudah digunakan untuk mengakses hal yang sama, transparansi dalam pembayaran dan perhitungan tarif dapat dicapai.

Kami akan menyimpan data pada EOS Blockchain, yang akan mencakup semua informasi tentang Perjalanan, Setiap komuter dan umpan balik akan disimpan di buku besar didistribusikan, Komuter akan dapat melihat semua rincian driver.

Lencana Kehormatan
Tidak seperti sistem penilaian dan evaluasi yang digunakan oleh pemain yang berkuasa, DRIFE membawa pendekatan yang inovatif dan holistik untuk mengukur layanan yang diberikan oleh pengendara dan memberi mereka imbalan yang sesuai.

Informasi Token Dan ICO
Platform: EOS
Ketik: ERC20
Supply: 325.000.000 DRF
Softcap: 32.500.000 DRF
Hardcap: 162.500.000 DRF
Menerima: ETH
Whitelist / KYC: Ya / Ya
Bonus: Private Sale = 50%
Pra-Penjualan = 20%
ICO 1 = 15%
ICO 2 = 10%
Anda dapat memesan koin Anda di sini: https://www.drife.one/
Distribusi Token
Team 
Roadmap

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Ico dapat Anda cek di situs web dan situs kami di bawah ini 


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer