Breaking News
Loading...

Aeternum Coin - Kunci untuk Kemandirian Keuangan


Tentang Aeternum
The Aeternum Coin dan para pemrakarsanya telah mendefinisikan diri mereka tujuan menghasilkan uang digital yang dalam semacam siklus menjamin bahwa harga bawaan lahir berkembang secara konsisten. Untuk alasan ini, kelompok telah dirakit yang terdiri dari para ahli dari IT, pemrograman, administrasi, hukum, diseminasi, penambangan dan terutama dari pertukaran berulang tinggi.

Proyek Aeternum
Dengan basis satu pemberi Ethereum dapat membeli token AET yang akan dikreditkan ke dompet masing-masing setelah ICO. Pengembalian yang datang karena ICO akan, dari satu sudut pandang, berubah menjadi EUR dan tambahan USD sehingga membeli dan akibatnya bekerja rig penambangan (tahap 2 pada gambar di atas), dan, sekali lagi, memberikan tipe Ethereum ke Dana aeternum untuk bertukar bentuk uang digital (tahap 3 dalam gambar di atas). 

Manfaat dari tugas aparatur pertambangan akan menjadi bagian sebagai kepentingan lebih lanjut seperti pembelian peralatan pertambangan dan (2) memberikan subsidi lebih lanjut (sebagai mata uang digital) untuk Dana aeternum.

Pemberi yang telah membeli token AET mungkin pada saat itu, dengan kehati-hatiannya sendiri memilih apakah ia akan berkontribusi - melalui token AET - dalam Dana aeternal, atau menawarkan / menukarkan beberapa atau sebagian besar token AET-nya pada perdagangan untuk uang atau berbagai bentuk kriptografi uang. Klasifikasi poin demi poin yang mengidentifikasi dengan Dana dan penambangan dituangkan di bawahnya pada halaman-halaman yang menyertainya.

Jadwal Proyek Aeternum
Nov 2016 hingga Feb 2017: perbaikan mendasar yang mengidentifikasikan dengan pendirian dan aktivitas rig penambangan di pembangkit hidrol mulai termasuk pemrograman pemrograman vital untuk penambangan

Desember 2016 dan berkelanjutan: tugas yang bermanfaat dari rig penambangan di pembangkit hidro
Juli 2017 hingga Agustus 2017: dalam partisipasi dengan Hendrik Klein, peningkatan perhitungan dengan konsentrasi untuk bertukar berbagai bentuk uang digital dan berlatih pada volatilisasi mereka

September 2017 hingga Desember 2017:
penyelesaian perbaikan kerangka pertukaran berbasis perhitungan dalam bentuk uang digital
peningkatan dan pemrograman kontrak cerdas

Januari dan Februari 2018:
kode audit kontrak cerdas terakhir pengujian bertukar perhitungan

1 Jan 2018 hingga 28 Februari 2018:
pra-penawaran resmi token AET

Berjalan 1, 2018 hingga 30 Juni 2018: Initial Coin Offering (ICO) token AET
Kira-kira 1 Juli 2018: Token AET direkam untuk ditukarkan dengan perdagangan, Dana terbuka untuk spekulasi dengan penggunaan token AET.

Rincian ICO Aeternum
Aeternumcoins token (AET) adalah token Ethereum berbasis ERC-20 standar yang memungkinkan pemegangnya memiliki hak istimewa untuk memasukkan sumber daya ke dalam Dana eternal dan dari mahir bertukar bentuk digital uang atau menawarkannya pada perdagangan setelah pendaftarannya. AET token tidak memberikan hak perusahaan atau hak yang sebanding dengan investor.

Pengembalian yang terjadi karena penawaran token AET adalah:diberikan kepada Dana aeternum dalam jenis Ethereum untuk bertukar bentuk uang digital(seperti yang dikemukakan di bawah di bagian dukungan Aeternum), dan memasukkan sumber daya ke dalam penggalian rig untuk kegiatan konsekuensinya.

Profesi pertambangan operasional akan menempatkan kembali sumber daya ke dalam Dana aeturn dan dalam memperoleh rig penambangan lebih lanjut, sepanjang garis ini secara terus-menerus memperluas estimasi sumber daya bersih Dana etal dan perkiraan token AET. Hanya pemegang token AET yang akan memenuhi syarat untuk pengadaan melalui akun yang diawasi dalam Dana eternal.

Token akan ditawarkan mulai dalam presale-stage pada 1 Januari 2018, dan dalam penawaran resmi pada 1 Maret 2018. Penawaran akan berakhir sebelum penawaran semua token atau pada 30 Juni 2018. Penawaran terbuka untuk pembukaan di seluruh dunia, selain spekulan yang terletak di AS dan Republik Slovakia.

Token Aeternum yang Diterbitkan

100 juta
Harga Masalah per Token:
$ 1,30 per 1 Maret 2018

Rebates

$ 1,00 mulai 1 Januari 20181
$ 1,20 per 19 Februari 2018

Fase Presale:
1 Januari hingga 28 Februari 2018

Fase ICO:
Berjalan 1, 2018 hingga poin bahwa masing-masing dari 100 juta token dijualatau di sisi lain 30 Juni 2018

Tanggal Terbit Token:
1 Maret 2018 untuk individu yang berkontribusi sebelum tanggal ini; danLangsung setelah membeli, jika beli dilakukan setelah berjalan 1, 2018

Pemanfaatan Hasil:
Untuk ditukarkan dengan Dana abadi
Minat terhadap rig penambangan dan tugas selanjutnya
Mengurus pengeluaran orang luar, misalnya biaya ICO, menampilkan, administrasi dan organisasi, halal dan kemungkinan untuk pengeluaran orang luar atau tiba-tiba

Untuk informasi lebih lanjut tentang Aeternum silakan kunjungi situs resmi Aeternum dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer