Breaking News
Loading...

Disciplina - Blockchain Unik untuk Pendidikan & SDM


Teknologi Blockchain telah memberikan banyak orang di dunia sejumlah besar keuntungan dalam beberapa tahun terakhir dari investasi mereka di dunia Cryptocurrency. Teknologi Blockchain mendukung penuh sistem penelusuran karena blockchain dapat menyimpan sejarah semua transaksi yang pernah dibuat dan membuat ulang sejarah dan mengidentifikasi asal suatu produk.

Penggunaan blockchain sebagai sistem penelusuran berguna baik dalam hal identifikasi cepat dari produk dan investigasi tertentu terutama jika terkontaminasi. Dalam sistem terpusat, konektivitas informasi antara mitra diperlukan untuk sistem penelusuran yang efektif karena salah satu pihak bertanggung jawab atas data.

Dalam sistem Blockchain di mana informasi dikumpulkan dan dapat diakses untuk semua pihak yang terhubung, akan memiliki proses lokalisasi barang yang lebih pendek jika yang diminta. Saat ini saya akan membawa ringkasan informasi tentang Disciplina adalah Blockchain multifungsi.

Apa Itu Disciplina?

Disciplina adalah blockchain multifungsi untuk proyek-proyek di bidang pendidikan dan perekrutan. Ini memberikan transparansi kerja dan menciptakan kondisi menjaga kerahasiaan dan keandalan informasi yang ditambahkan oleh peserta sistem.

Disciplina tidak menggunakan blockchain lain dalam pekerjaannya, dan sedang dikembangkan untuk tuntutan bidang pendidikan dan perekrutan, dengan mempertimbangkan kekhususan pekerjaan mereka. Disciplina adalah blockchain open-source. Layanan pendidikan atau perekrutan apa pun akan dapat menggunakannya dalam proyek-proyek mereka yang menyimpan dan memproses data pribadi.

Untuk membuat blockchain multifungsi untuk menyimpan daftar pencapaian akademik dan kualifikasi yang terpadu untuk menghasilkan sistem penilaian untuk setiap pengguna platform kami

1. Untuk menciptakan blockchain universal yang akan menyimpan pencapaian pribadi dalam bentuk digital dan menjamin keabadian dan kredibilitas mereka.

2. Untuk menawarkan algoritma yang efektif untuk pencarian kandidat berdasarkan bidang keahlian mereka.

3. Mengembangkan mekanisme monetisasi data yang disimpan oleh institusi pendidikan

Platform Disciplina

Para pengguna platform Disciplina akan dapat mengeluarkan kartu co-branding plastik Cryptopay dengan opsi konversi langsung token DSCP menjadi uang fiat. Pengguna dapat mengontrol akun mereka melalui profil pribadi mereka atau melalui aplikasi seluler.

Layanan yang mengintegrasikan platform blockchain Disciplina ke dalam proses teknologi mereka akan dapat menggunakan token dan semua antarmuka yang relevan untuk transaksi.

Terlepas dari kenyataan bahwa platform blockchain Disciplina sedang dibuat terutama untuk bidang pendidikan, ia menggunakan semua kemampuan kedua teknologi blockchain dan tren terbaru lainnya di bidang teknologi komputer dan sistem terdistribusi. 

Ini adalah platform blockchain yang sepenuhnya universal, sangat cocok untuk proyek lain yang berhubungan dengan penyimpanan data pribadi, seperti prestasi kerja atau catatan medis.

Dengan demikian, Disciplina akan menjadi blockchain terbuka multifungsi yang dapat digunakan oleh layanan apa pun untuk mengelola pencapaian pribadi, pengalaman, dan data lainnya.

Teknologi Disciplina

Untuk melindungi sistem dari lembaga pendidikan fiktif, Disciplina memiliki Web of Trust inbuilt, analog dengan PGP, dalam protokolnya. Setiap pengguna akan dapat memilih peserta sistem yang mereka percayai. Tingkat kepercayaan pada anggota sistem lainnya akan dihitung secara individual untuk setiap pengguna. Jaringan Disciplina tidak memiliki “pusat verifikasi”, yang memiliki hak yang tidak terbatas untuk mendaftar atau menolak pendaftaran lembaga pendidikan.

Disciplina akan menyimpan informasi rahasia, seperti kursus, tugas siswa, nilai, dan hasil tes. Oleh karena itu, solusi blockchain publik, yang menyimpan semua transaksi mereka dalam akses terbuka Ethereum atau EOS, misalnya tidak dapat diterima. Pada saat yang sama, solusi blockchain pribadi, seperti Hyperledger, tidak memberikan verifikasi yang cukup dari data yang tersimpan di dalamnya.

Web Of Trust akan memungkinkan perekrut untuk mengetahui institusi pendidikan mana yang layak bekerjasama dan mana yang tidak. Nilai dari nilai yang diberikan kepada siswa akan tergantung pada peringkat lembaga pendidikan pada saat nilai diberikan.

Ekosistem Peserta

Institusi akademik - Organisasi offline dan online negara dan swasta, lembaga pendidikan anak-anak, universitas, akademi, dll.

Siswa - Setiap orang yang sedang belajar, atau ingin mencari program pendidikan untuk diri sendiri atau untuk teman dan keluarga mereka.

Tutor - Tutor offline dan online, pelatih, instruktur, guru, psikolog, mentor, dll.
HR-spesialis - HR-lembaga, spesialis SDM pribadi, platform untuk pencarian personil dan perekrutan, pengusaha dan pengusaha.

Keuntungan dari platform
Peluang untuk menyimpan data tentang pencapaian pribadi dalam bentuk digital dan menyediakan akses ke data melalui platform terintegrasi yang memastikan keabadian dan kredibilitasnya.

Disciplina adalah platform sumber terbuka. Layanan pendidikan atau rekrutmen akan dapat menggunakan blockchain dalam proyek mereka.

Informasi yang dapat dipercaya tentang penilaian, umpan balik, dan nilai siswa.

Alat pencarian efektif berdasarkan pencapaian kandidat dan bidang keahlian.

Monetisasi data yang disimpan pada prestasi akademik siswa melalui perdagangan kepada perekrut. Pemenuhan kewajiban semua pihak dijamin, dan opsi pembayaran lintas batas disediakan. Peluang untuk pendidikan bertarget, ketika siswa memiliki tonggak tertentu dengan penyelesaian pekerjaan mereka akan dijamin dalam organisasi tertentu.

Minting di Disciplina

Tidak seperti penambangan PoW tradisional, platform DISCIPLINA menyediakan pencetakan PoS hemat energi. Para pengguna akan mendapatkan imbalan untuk setiap kegiatan produktif yang ditujukan untuk pemrosesan transaksi dan mendukung jaringan. Jaringan memberikan penghargaan kepada pengguna secara proporsional terhadap volume token DSCP pada saldo setiap pengguna. 

Distribusi Token


Informasi Token Disciplina
Nama Token: DSCP
Softcap: 3500 ETH
Hardcap: 17.000 ETH
Token rate: 0,0005 ETH
diterima: ETH, BTC
Panggung utama dimulai: 27 April 2018
Kampanye Crowdsale berakhir: 27 Mei 2018
Harga token selama kampanye: 1 DSCP = 0,0005 ETH atau 1 ETH = 2000 DSCP
Token Dikeluarkan: 45 000 000 DSCP

Team Disciplina

Tim kami terdiri dari lebih dari 40 pengembang perangkat lunak yang berpengalaman, manajer, dan spesialis pemasaran. Kami percaya memiliki seluruh tim di bawah satu atap.

RoadMap


Untuk informasi lebih lanjut tentang Disciplina silahkan kunjungi situs resmi Disciplina dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer