Breaking News
Loading...

MEGATRON - Platform Cryptocurrency Teknologi yang Kuat di Dunia


Apa itu Platform MEGATRON?
MEGATRON adalah blockchain terkemuka untuk generasi berikutnya yang menggunakan cryptocurrency terdesentralisasi yang berjalan pada teknologi blockchain Ethereum yang paling aman dan open source. Ini menghubungkan penambang Ethereum di seluruh dunia, pengusaha, dan orang banyak bersama.

MEGATRON akan bekerja secara eksklusif untuk penambang, pedagang, investor, masyarakat di seluruh dunia untuk memastikan Lingkungan Bisnis yang aman dan fleksibel. Tujuan Pltaform Megatron adalah untuk membuat pasar modal mata uang digital lebih transparan, terbuka, dan terhubung dengan mengembangkan komunitas pertambangan ethereum dan alat pertambangan yang tersedia.

Visi MEGATRON
Untuk meningkatkan komunitas penambangan Ethereum di seluruh dunia dan membuatnya lebih mudah dan dapat diandalkan untuk semua pengguna Ethereum. Sesuai dengan catatan pendaftaran coinmarketcap sampai sekarang 587+ Token beredar di pasar crypto. Dan ada 95% dari mereka menggunakan teknologi blockchain Ethereum. Jadi pada dasarnya kami memahami permintaan untuk penambangan ethereum.

Teknologi Blockchain ​​MEGATRON
Teknologi Blockchain adalah fondasi MEGATRON dan merupakan "Revolusi Cryptocurrency" berikutnya. Teknologi Blockchain adalah sistem buku digital yang memungkinkan transacton dilakukan dengan akurasi lengkap karena merupakan perpaduan antara sistem kriptografi dan database antar pengguna (P2P) komputer. 

Kombinasi dari teknologi ini mengarah ke sistem buku digital yang tidak dapat diubah dan tidak dapat diubah, yang berarti bahwa transaksi tidak dapat dirusak ketika mereka ditandatangani dan ditransfer. Transaksi menjadi final dan tidak ada pembelanjaan ganda.

Kriptografi digunakan untuk mengenkripsi pesan pada buku besar digital, tetapi secara signifikan digunakan untuk menandatangani transaksi oleh pengguna dan untuk membuktikan transactons ini. 

Desentralisasi Blockchain dan alam P2P berarti bahwa buku digital menghilangkan kebutuhan untuk pusat data dan pusat pemulihan bencana (DRC) yang membayangi sistem inti. Hasil akhirnya adalah bahwa buku besar digital akan selalu aktif dan berjalan.

Sistem Keamanan Dan Dompet MEGATRON

MEGATRON akan meluncurkan dompet terbaik dunia untuk penggunanya. Dompet akan tersedia di Windows dan MAC serta aplikasi seluler yang dapat Anda unduh dari App store (untuk perangkat iOS) atau dari PlayStore (untuk perangkat Android). 

Megatron Wallet akan memberi Anda kesempatan untuk mengelola uang Anda, mentransfer dana, memberikan uang ke kontak Anda atau membayar tagihan Anda langsung di mana saja di dunia. kami akan menggunakan teknologi terbaru untuk membuat dompet pengguna kami sangat aman dan terlindungi oleh peretas / peretas.

MEGATRON selalu peduli dengan keamanan penggunanya. Dengan memberikan prioritas utama, kami menggunakan sistem keamanan terbaru di situs web, dompet pengguna, dan aplikasi seluler. keamanan ini akan membuat pengguna kami aman dari peretasan, pembagian data, dan lebih banyak lagi thread yang tidak diterima. Di bawah ini, opsi gambar keamanan di bawah ini akan ada di platform kami.

Aplikasi MEGATRON

MEGATRON akan mengembangkan aplikasi seluler untuk ponsel pintar dan perangkat pintar yang kompatibel dengan sistem cerdas MEGATRON secara langsung dengan antarmuka ramah pengguna yang sesuai untuk era digital dan gaya hidup kebanyakan orang ini. 

Pengguna dapat menggunakan situs web MEGATRON, dompet, gateway pembayaran, perdagangan, dan memilih layanan apa pun yang mereka butuhkan dari blockchain kami di mana saja dan dari mana saja di dunia.

Kartu Debit MEGATRON

MEGATRON akan memberikan kartu debit paling aman untuk para pengguna mereka yang terhormat. Siapa saja dari mana saja dapat membeli cryptocurrency utama dengan MEGATRON. Semua altcoin ini kemudian dapat digunakan untuk melakukan pembelian menggunakan kartu debit MEGATRON Anda. 

Pengguna dapat dengan mudah menarik saldo megatron mereka untuk mendapatkan uang tunai dari ATM yang didukung oleh kartu visa. kartu debit kami akan diterima sebagai sistem pembayaran dengan gateway pembayaran mitra kami di seluruh dunia seperti di online shoping, perbankan, periklanan dan pemasaran. kami akan mulai mengirim kartu debit MGT mulai Oktober 2018.

Spesifikasi Token

Alokasi Token

Alokasi Dana

ICO Timeline

Tim 

Roadmap

Untuk informasi lebih lanjut tentang MEGATRON silahkan kunjungi situs resmi MEGATRON dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer