Breaking News
Loading...

Uchit - Hub Komunikasi dan Teknologi Kolaborasi Blockchain


Apa itu Uchit?
Uchit adalah platform kolaborasi dan komunikasi peer-to-peer (P2P) terdistribusi (P2P) yang dirancang pada dasarnya untuk meningkatkan cara orang berkomunikasi satu sama lain / kepada audiens mereka dan berkolaborasi dengan anggota tim.

Uchit sepenuhnya menghilangkan perantara dan memungkinkan pengguna untuk langsung bertukar informasi melalui jaringan blockchain. Manchit memanfaatkan ekosistem Ethereum sebagai platform utama untuk pemrosesan transaksi.

Dengan mengenkripsi komunikasi di blockchain dan mengaktifkan node untuk berkomunikasi secara langsung, Uchit dapat berfungsi sebagai pertukaran sepenuhnya terdesentralisasi untuk transfer data dan transaksi nilai - memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dan berkolaborasi di akan.Distribusi jaringan dapat bekerja sama tanpa kepercayaan tanpa satu titik kegagalan.

Kami telah membangun platform untuk bekerja bersama sebagai tim dan tetap terhubung.Kami menciptakan kembali komunikasi global blockchian - platform yang aman, cerdas, dan mudah digunakan, dan benar-benar mengganggu cara Individu, Profesional, Tim dan Korporat berkomunikasi, berkolaborasi, menyewakan, dan terhubung.

Pengembangan Uchit 

- Penggunaan pribadi seperti berkomunikasi dengan teman dan keluarga.
- Penggunaan profesional seperti kolaborasi untuk programmer, musisi, artis, dll.
- Penggunaan profesional seperti komunikasi antara Investor, Proyek, Freelancer, dll.
- Penggunaan korporat untuk korporat.
- Situs web yang ingin memiliki fitur komunitas di webiste mereka sendiri. (Kami akan menyediakan API) Dan banyak lagi.

Pada akhirnya, kita akan membahas bisnis, karyawan, dan bisnis dengan ekosistem blockchain, yang akan membuat proyek dan benar-benar efisien, transparan, dan dapat diandalkan.

Siapa di belakang Uchit?
CRASS Infotech, salah satu Penerbit Video Game terkemuka di Asia Selatan.CRASS Infotech adalah Perusahaan Teknologi dengan anak perusahaan dan anak perusahaan yang bekerja di berbagai bidang.

Platform Uchit
Anda perlu obrolan teks / suara / video dan berbagi file, alat kolaborasi pemrograman, alat berbasis tim, webinar, dll.Siapkan koneksi yang ditargetkan, temukan orang, buat tim.Di sini, di Uchit kami mendapatkan semua alat untuk Anda.

Anda ingin membangun proyek dan membutuhkan orang untuk membantu Anda atau ingin menyewa tenaga profesional untuk proyek AndaSekarang Anda ingin berkolaborasi dengan tim Anda.Anda ingin mengadakan Rapat Webinar / BisnisAnda hanya ingin mengobrol dan berbagi file dengan teman dan keluarga Anda.Anda ingin menambahkan fitur komunitas di situs Anda sendiri. (Kami akan menyediakan API).

Token Penjualan Uchit
Token Uchit akan dirilis berdasarkan platform Ethereal. Kompatibilitas token ini dengan dompet layanan pihak ketiga, pertukaran dll, dan menyediakan integrasi yang mudah digunakan.

Jumlah maksimum persediaan token: 712 350 000
Pertukaran: 1 UCHT = 0,19 USD
Expression of Interest (Private Sale): Tanggal - 1 April 2018 hingga 30 April 2018
Bonus - 50% (Expression of Interest only): Investasi Minimum - 10 ETH
Pra Ico: Tanggal - 1 Mei 2018 hingga 13 Mei 2018
Bonus - 20% (Hanya Untuk Dijual): Investasi Minimum - 0,01 ETH
Penjualan Token: Tanggal - 15 Mei 2018 hingga 31 Mei 2018
Bonus - 5% (hanya untuk Token): Investasi Minimum - 0,01 ETH
Soft Cap: $ 5 000 000
Hard Cap: $ 50.000.000

Distribusi Token Uchit

Tim Uchit

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Uchit, silahkan kunjungi situs resmi Uchit di bawah ini:


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer