Breaking News
Loading...

Sponcy (SPS) - Sponsor untuk Setiap Bisnis


Apa Itu SPONSY?
Sponsy adalah Platform yang menyediakan layanan dan layanan sponsor, setelah teknologi Blockchain. Sponsy givingadiah sponsor untuk setiap jenis bisnis, yang akan sangat banyak digunakan untuk bisnis. Sponsy berjalan menggunakan sistem desentralisasi, yang akan sangat aman dan transparan bagi pengguna.

Sponsy diciptakan berdasarkan premis beberapa Pihak yang peduli dengan sponsor industri dan kegunaan untuk arah yang lebih baik. Dengan melihat peluang dalam teknologi Blockchain dan pengalaman yang sudah ada sebelumnya, sebuah layanan yang disebut Sponsy, yang akan memberikan layanan yang lebih baik dan lebih aman.

Dengan Mendapatkan dari Aplikasi Sponsy, Sponsy akan memfasilitasi sponsor. Sponsy provide feature where the user dapat langsung berkomunikasi dengan sponsor melalui chat yang user-friendly.Sponsy akan langsung menjadi kegiatan penyelenggaraan sponsor, sekaligus mensponsori acara untuk mendapatkan merek atau tempat mereka secara profesional. 

Penyelenggara acara akan dapat melihat harga secara real time melalui fitur yang diberikan oleh Sponsy, dengan ini dapat memberikan jumlah biaya yang harus dikeluarkan. Event organizer akan dapat langsung melihat berbagai jenis sponsor dan kemudian memilih yang sesuai dengan biaya yang mereka hitung. Dengan ini, maka pengguna tidak terjebak dengan beban sponsor yang sulit.

Sponsy juga bekerja dengan berbagai pihak seperti ahli, pengacara, dan desainer, yang dapat digunakan untuk masalah yang berkaitan dengan kegiatan sponsor. Sponsyembangkan sebuah token yang disebut SPS, yang dapat digunakan oleh pengguna untuk bertransaksi atau bertransaksi. Token ini akan berjalan dengan menggunakan sistem ERC 20 Ethereum-Blockchain.

Sponsy mungkin global, jadi Sponsy membuka peluang bagus untuk sponsor. Sponsy akan menjadi solusi yang berkaitan dengan masalah sponsor saat ini.

Kelebihan Fitur - Fitur SPONSY
Berikut ini adalah solusi utama yang ditawarkan. Deskripsi produk ini tidak lengkap dan hanya untuk keperluan pengantar saja. Cara Sponsy akan bisa mengambil keuntungan penuh dari penawaran yang ditawarkan oleh internet dan blockchain. Berikut fiturnya:

Keuntungan utama dari platform Sponsy, yaitu desentralisasi pengambilan keputusan. Broker tradisional melakukan penawaran sponsor dengan menggunakan lingkaran karyawan mereka yang terbatas. Ini tidak memungkinkan mereka mencari keuntungan dan kerugian dari lelang sponsorship. Hanya konsumen, seperti Anda dan kami, yang menonton TV, dan dapat menggunakan, akan dapat berbagi dengan mereka atau mereka.

Sponsy tidak akan menyediakan karyawan tetap, seperti desainer, pengacara, dan lain-lain, karena dengan begitu kami akan menghubungkan kecerdasan untuk orang-orang yang telah kami pekerjakan. Sponsy akan memungkinkan para ahli yang akan menyebar ke seluruh dunia untuk mengambil keputusan dalam setiap transaksi. Ini akan menghilangkan kesalahan dan mempercepat prosesnya. Dengan diperkenalkannya konsep-bukti kerja yang benar-benar inovatif, kami dapat memastikan keaslian dan kebenaran yang dilakukan oleh para ahli kami.

Salah satu kelebihan utama yang bisa Sponsy bhargai adalah kecepatan kerja. Industri sponsor hari ini sangat populer karena sangat menyita waktu dan tidak dapat diprediksi. Kesepakatan sponsor rata-rata bisa menghasilkan waktu hingga satu tahun untuk examnya. Berkat otomatisasi proses, klien Sponsy akan dapat melihat hasil pertama dalam waktu beberapa minggu.

Penggunaan blockchain akan membuat lebih mudah dan transparan untuk semua transaksi dan mitra. Sponsy sangat yakin bahwa dengan internet yang sangat cepat saat ini dan informasi yang terbatas, sangat tidak tepat untuk membebankan biaya pembajakan kepada perusahaan untuk mendapatkan akses ke beberapa data terkait sponsor. Di Sponsy, semua informasi yang terkait dengan transaksi sponsor akan disimpan di buku besar masyarakat. Ini akan membuat pengguna setia membuat keputusan yang benar berdasarkan pengalaman pemain pasar lainnya. Menggunakan kontrak yang bijaksana Ethereal tidak hanya akan membantu, tetapi juga menyederhanakan dan mempercepat proses.

Tokoholder dengan peran kunci Sponsy. Sponsy tidak bisa cukup tangguh untuk mentransfer keputusan tentang sponsor untuk masa depan orang-orang yang pada akhirnya akan menyaksikan hasil kampanye sponsor - konsumen akhir. Holder token Sponsy daftar kebebasan untuk mengungkapkannya tentang kemitraan, bahkan konsep yang belum pernah terjadi sebelumnya. Jika lamaran itu akhirnya berhasil, penggagasnya akan diberi imbalan. Sponsy akan memberikan sponsor dengan tingkat lapangan bermain.

Token SPS sangat terjalin ke dalam struktur jaringan Sponsy. Para ahli yang mencari sponsor akan dibayar dengan SPS. Orang-orang dari administrasi Sponsy, berusaha untuk mengimbangi hingga 25% biaya layanan yang diberikan oleh para ahli yang ada di platform Sponsy. Pada saat yang sama, Sponsy menjamin bahwa biaya layanan yang digunakan di pasar Sponsy akan sesuai dengan harga pasar. Dengan demikian, token SPS bertindak sebagai diskon. Token SPS bukan demokrasi menurut undang-undang negara manapun. Tanda SPS hanya berfungsi bermanfaat dengan menawarkan diskon, bertindak sebagai lulus keanggotaan dan bekerja sebagai alat pembayaran.

Jaringan SPONSY

Sistem yang sangat Sponsy banggakan, meliputi:
Mekanisme pengukuran ROI yang dipikirkan dengan baik
Teknologi pertama di dunia yang memungkinkan pengguna akhir untuk memilih tentang kemitraan potensial di masa depan antara merek dan acara yang disponsori
Sistem terdistribusi berkualitas tinggi untuk melacak transaksi sponsor sebelumnya dan mengakses informasi keuangan kedua belah pihak 

Distribusi Token Sponsy


Penjualan Token Sponsy

Nama: Sponsy Coin
Simbol: SPS
Total token yang akan dijual: 23.700.000 SPS
Metode Pembayaran: BTC, ETH, LTC, DASH dan USD
Hard Cap: $ 14.000.000
Minimal pembelian: 400 SPS untuk pra penjualan dan 10 SPS untuk penjualan utama 

Team Sponsy

Untuk informasi lebih lanjut tentang SPONSY, silakan kunjungi halaman Resmi SPONSY di bawah ini: 

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer