Breaking News
Loading...

Essentia - Memberikan Layanan Dekatralisasi Untuk Keamanan Data Digital


Apa itu Essentia?
Essentia adalah kerangka kerja untuk desentralisasi manajemen data. Essences menciptakan tempat yang lengkap, terdesentralisasi dan dapat dioperasikan dari kehidupan digital lengkap, dengan data dan aset. Ini dapat dimiliki oleh individu, perusahaan atau mesin.

Dalam Essences, pengguna memiliki data, identitas, dan komunikasi mereka. Pihak ketiga dan dApps dapat dengan mudah mengakses arus data ini karena ramalan dan pengembang pluggable dapat membangun kerangka Essentia untuk menciptakan alat pengelolaan data, solusi identitas, pertukaran data, CRM terdesentralisasi dan banyak lagi.

Dan informasi pribadi lainnya dapat dibaca secara tradisional oleh server yang situsnya Anda kunjungi.Pengguna utama, atau "Benih" seperti yang disebut Essentia, adalah satu-satunya yang memiliki akses lengkap ke data pribadi ini. Jelas, akan ada situasi tertentu di mana benih mungkin perlu membagikan lebih banyak data pribadi karena alasan otentikasi, namun secara umum, ini tidak perlu dilakukan.

Menggunakan kerangka kerja Essentia, pengguna akan memiliki kontrol penuh atas bagaimana dan di mana informasi pribadi mereka dibagi dengan server lain.

Sementara ekosistem blockchain-enabled tumbuh, stabil dan matang lebih lanjut, pengguna saat ini kuranglayanan dan solusi penting yang melindungi privasi, data, ID atau aset mereka. Solusi semacam itu dapat membuka tingkat interaksi yang lebih kompleks, namun lancar, sederhana dan kuat, melalui teknologi / sistem berbasis blockchain dan terdesentralisasi.

Dengan Essentia kami membangun dan menawarkan kerangka modular lengkap di ujung jari pengguna. Kerangka ini memberdayakan pengguna dengan kontrol penuh dan kepemilikan atas data, ID, informasi, privasi, dan aset mereka. 

Kerangka Essentia, yang juga berfungsi sebagai Sistem Operasi yang terdesentralisasi, dapat digunakan secara tidak acuh oleh manusia, mesin, perangkat IoT dan banyak lagi. Ini mengintegrasikan sumber daya terdesentralisasi dan terpusat di satu "tempat" tunggal, sementara juga menghubungkan dan menghubungkan ID digital anonim, pseudo anonim atau publik digital dengan multiverse data mereka yang dienkripsi dan disimpan dengan desentralisasi dengan baik secara lokal.

Sistem Essentia
Hanya pengguna utama,yaitu hanya pengguna yang memiliki kepemilikan dan kontrol penuh. Hal ini terdesentralisasi dan selalu tersedia. Ini dirancang untuk memungkinkan rantai silang, multi-rantai dan multi protokol. Ini fleksibel dan skalabel. 

Fokus pada privasi, memiliki anti-sensor, gigih, dan tidak korup. Semua data dan komunikasi tidak dikenal dan dienkripsi secara default. Ini adalah agen agnostik, tanpa kepala dan dapat diotomatisasi / anggrek. Ini adalah open-source dan open-hardware / software dan hardware. Ini adalah bahasa dan host agnostic. Ini menawarkan kesalahan-bukti. menawarkan solusi masa depan

Keunggulan dari Essentia
Essentia menciptakan solusi untuk pengelolaan data yang efisien dengan mendesentralisasikan data perusahaan dan perorangan. Berdasarkan teknologi blockchain, mereka telah membuat tempat dimana aset digital disimpan. 

Menyediakan interoperabilitas kehidupan digital di internet, Essentia sedang membangun solusi untuk total kepemilikan data. Ini adalah kerangka kerja yang dibangun untuk orang dan perusahaan untuk mendesentralisasikan data, yang dapat secara efektif menciptakan solusi transparan untuk manajemen data.

Pengembang dapat mengintegrasikan kerangka kerja pada aplikasi web apa pun untuk mengembangkan solusi skalabel untuk manajemen data yang efisien. Setiap pengguna yang memenuhi persyaratan KYC dapat mendaftar di platform dan menyimpan datanya secara aman. Beberapa fitur teratas dari platform disebutkan di bawah ini.

1. Manajemen data terdesentralisasi di berbagai perangkat
2. Kepemilikan penuh atas kehidupan dan data digital Anda
3. Beberapa operasi Blockchain di bawah satu ekosistem
4. ID kompatibel dan ID dunia nyata
5. ESSENTIA mengintegrasikan modul dan dApps
6. Pilihan membuat akun pribadi sepenuhnya di mana tidak ada yang mengakses data Anda
7.Layanan pihak ketiga dan aplikasi yang terdesentralisasi dengan mudah dibuat dengan memanfaatkan ekosistem Essentia

Identitas terdesentralisasi digital diciptakan pada platform yang digunakan untuk tujuan penyimpanan dan verifikasi berbagai layanan yang ditawarkan oleh platform. Mereka memiliki perangkat yang sempurna untuk menangani data dengan cara yang terdesentralisasi. Essentia dapat digunakan untuk membuat alat yang penting bagi perusahaan, seperti solusi identitas, alat pengelolaan data, pertukaran data dan alat CR

Distribusi Token Essentia
Details
Symbol: ESS
Initial Value: 1 ETH = 15000 ESS
Type: ERC20

Informasi ICO dan Team Essentia
Token Essentia dibuat untuk pembayaran penggunaan layanan pada platform. 60% dari total token dicadangkan untuk ICO. Satu ETH sama dengan 8000 ESS. Tanggal pasti untuk ICO belum diumumkan tetapi mereka telah memperbarui tentang pembaruan terbaru di situs web dan blog mereka. Tim terdiri dari insinyur, pengusaha dan inovator yang bertekad menciptakan aplikasi pengelolaan data desentralisasi yang unik dan inovatif untuk semua orang.

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Essentia silahkan kunjungi situs resmi Essentia dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer