Breaking News
Loading...

ZPER - Ekosistem Keuangan P2P


Apa itu ZPER?
ZPER adalah 'ekosistem keuangan P2P (peer-to-peer)' terdesentralisasi menggunakan teknologi kontrak cerdas. Perusahaan peminjam P2P dan penasihat robo terkemuka telah bersatu untuk menyediakan metode revolusioner dari transaksi dana antara peminjam dan pemberi pinjaman di seluruh dunia.

Visi Proyek ZPER
Upaya tersebut adalah menciptakan kondisi moneter baru yang produktif yang melampaui batas dan mata uang. Karena partisipasi dinamis dari organisasi Best Steady dalam pengembalian Spearhead P2P, Grup menawarkan arus aset inovatif dalam skala global.

Keunggulan Proyek ZPER
Aliansi P2P Keuangan
Organisasi Penyewaan P2P Terkemuka, Organisasi Penyedia Data, dan Aliansi Konsultan Konfederasi adalah bagian dari aliansi ZPER. Aliansi, yang memungkinkan semua anggota untuk berkomunikasi dan berdagang secara bebas satu sama lain, memberikan peminjam kondisi moneter yang wajar kepada bank. Semua anggota dibayar dengan benar untuk kewajiban mereka.

Pertukaran Lintas Batas
ZPER menghubungkan peminjam dan spesialis pinjaman yang hanya memperhitungkan sedikit uang negara mereka. Bank menghasilkan pengembalian yang lebih tinggi, sementara peminjam menerima uang muka untuk menurunkan biaya pinjaman.

Manajemen Hazar oleh konsultan Robo
Perkiraan robo-guide yang dirasakan universal adalah portofolio bisnis di seluruh dunia. Perhitungan ini kemudian digunakan untuk mengurangi kemungkinan bisnis dan memberikan keamanan melalui peningkatan spekulatif.

Aliansi Keuangan P2P
Perusahaan pinjaman P2P global yang diverifikasi, penyedia informasi, dan penasehat robo adalah bagian dari Aliansi ZPER. Aliansi, yang memungkinkan berbagai peserta untuk secara bebas berinteraksi dan bertukar nilai, menyediakan lingkungan keuangan yang wajar bagi peminjam dan pemberi pinjaman.Semua peserta akan diberi hadiah yang adil untuk kontribusi mereka.

Transaksi lintas batas
ZPER menghubungkan peminjam dan pemberi pinjaman tanpa memandang mata uang negara mereka. Pemberi pinjaman menuai hasil yang lebih tinggi, sementara peminjam menerima pinjaman dengan suku bunga rendah.

Manajemen Hazar oleh Robo-advisor
Algoritma Robo-advisor yang diakui secara internasional merupakan portofolio investasi global. Algoritma ini kemudian digunakan untuk menurunkan risiko investasi dan memberikan keamanan melalui diversifikasi investasi.

Token Proyek ZPER 
 ZPR Token adalah metode apresiasi yang semua anggota sistem biologi akan gunakan. Ini digunakan sebagai uang tunai di semua bursa, termasuk upaya pembayaran uang muka P2P, pembayaran pinjaman pembangunan, hadiah pasokan informasi, komisi untuk pembeli NPL. Dengan menggunakan ZPR, pertukaran disimpan langsung dan bebas dari bentuk dan batas uang.

Roadmap Proyek ZPER 
2015-2017
Mendirikan platform keuangan P2P Funda / Midrate / Olley
Mendirikan platform rekomendasi produk keuangan Finda
Mulai ZPER
2018
Bermitra dengan perusahaan keuangan P2P domestik terkemuka dan RoboAdvisor
Advance Sales & Crowdsale
Pengenalan layanan Wallet ZPER dasar
daftar
Tes layanan beta ZEROBO
Perluas kemitraan
Layanan ZPEROBO lengkap dimulai
Tes beta Beta Pasar Terbuka
2019
Buka penuh Layanan Open Market ZPER
Perpanjangan kemitraan

Token ZPER 

Tim ZPER




Penasehat ZPER


Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ZPER, silahkan kunjungi situs resmi ZPER di bawah ini:

Website : https://zper.io/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer