Breaking News
Loading...

Evareium - Investasi Real Estat Melalui Blockchain


Apa itu Evareium?
Evareium Tokens (EVM) adalah aset digital yang dibentuk melalui program perangkat lunak berbasis Ethereum yang dikenal sebagai kontrak pintar.Penawaran Evareium saat ini adalah penerbitan token dua tingkat:Token investasi Evareium, EVM, adalah aset nyata yang didukung token yang mengakuisisi real estat untuk melakukan fokus bisnis dan perbaikan operasional, membangun remediasi, penghematan energi dan menggabungkan teknologi blockchain ke dalam operasi, pemantauan dan sistem manajemen aset real estat dengan tujuan menciptakan portofolio Smart Buildings, dengan prinsip-prinsip keadilan swasta yang disiplin sebagai landasan strategi. 

Investor memperoleh manfaat dari kepentingan ekonomi aset / investasi - hasil investasi yang dihasilkan dari akuisisi portofolio, hasil sewa yang dihasilkan dan keuntungan pada pembuangan akhir. Nilai pertambahan nilai EVM adalah investasi fundamental.

Seiring dengan penerbitan EVM untuk investor, akan ada penerbitan lanjutan dari Utang token Evareium, EVT, sebagai kredit untuk pelanggan setelah ITO. Manfaat yang dihasilkan dari nilai intrinsik dan penggunaannya sebagai EVT dan teknologi blockchain menyediakan fungsi transaksional dari aset, pada dasarnya cryptocurrency dari portofolio real estat yang diperoleh yang memanfaatkan nilai dari sewa dan transaksi tambahan melalui aset. Nilai yang mendasari EVT berasal dari basis penggunaannya.


Tentang Evareium
Evareium telah didukung oleh banyak investor pendiri swasta berdasarkan putaran pendanaan sebelumnya. Proyek ini telah mencapai tahap awal yang kritis siap untuk peluncuran penuh dan kemajuan untuk mengumpulkan dana untuk memperoleh aset.


Peluncuran resmi pertama penjualan token Evareium melalui dasbor langganan online kami dimulai pada 1 Februari 2018. ITO dalam 3 tahap hingga akhir April 2018, tetapi dapat diperpanjang. Apapun EVM yang tidak kita jual akhirnya akan terbakar.

Kelebihan Menggunakan Evareum?


Strategi
Sektor real estat di Gulf Cooperation Council menyajikan peluang besar untuk investasi modal institusional, yang biasanya hanya 20% dari aset real estat yang dimiliki secara institusional dibandingkan dengan 70% di pasar negara maju. Selain itu, kami memilih peluang untuk memenuhi kriteria risiko / pengembalian global.

Visi
Setelah bergabung dalam kemitraan dengan para ahli blockchain terkemuka, kami telah membuat 150.000.000 token EVM dengan tujuan meningkatkan setidaknya US $ 90 juta ekuitas untuk diinvestasikan ke dalam aset real estat dan proyek terpilih di Dubai / UEA dan di tempat lain, dengan sasaran yang kuat, tahunan hasil investasi.

Peraturan
Kami memiliki tim eksekutif dan dewan penasihat (termasuk badan pengawas resmi Dubai Financial Services) dari lebih dari 10 profesional dengan catatan jejak yang tidak mungkin dalam investasi real estat, ekuitas pribadi, pengelolaan dana, peningkatan aset, dan manajemen.

Keahlian
Dipelopori oleh para profesional terkemuka dari real estat, hotel, konsultasi, ekuitas, ekuitas, investasi, ekuitas, investasi, ekuitas, investasi, ekuitas swasta, fintech, dan investasi dengan keahlian profesional yang dikumpulkan dari 50 + tahun gabungan di Timur Tengah, Eropa dan Amerika Utara.

Bagaimana Cara Berpartisipasi Dengan Evareum?
Anda bisa mendaftarkan akun di website kami. https://evareium.io/ Jika Anda baru-baru ini berinvestasi di ruang aset kripto, silakan unduh Panduan untuk Berinvestasi di Evareium.

Menawarkan Initial Evareium Token
Penerbitan: 150.000.000 EVM secara total (tanpa batas)
Rasio Penawaran: 1 EVM sampai 1 ekuivalen US $ (nilai nominal)
Tanggal Mulai: Tanggal peluncuran resmi ITO tanggal 1 Maret 2018
Menerima: Bitcoin (BTC), Ethereum's Eter (ETH)

Berinvestasi dalam Penawaran Token Awal kami dengan mendaftar ke Daftar Putih di atas. Tanda-tanda dana investasi real estat digital dunia.

Penjualan Token Evareum
Peluncuran pertama ICO
Token terjual: 30.000.000 dalam edisi ini
Tanggal mulai: 1 Maret 2018
Tanggal akhir: 5 April 2018
Harga penawaran: awalnya 0,85 USD per 1 token EVM (mencerminkan diskon 15% pada nilai nominal 1 dolar AS) diubah sebesar 1,25 poin persentase, masing-masing, 7 hari hingga 10% pada minggu ke-5 sebelum akhir tahap ini.
BONUS kredit untuk EVT: 50% dari 1 hingga 7 Maret
45% dari 8 sampai 14 Maret
40% dari 15 Maret hingga 22
35% dari 23 Maret hingga 29 Maret
30% dari 30 Maret hingga 5 April
Dikeluarkan token: beberapa hari setelah pemeriksaan standar KYC / AML (dalam dompet platform)

Peluncuran kedua ICO
Token untuk dijual: UNLIMITED
Tanggal mulai: 6 April 2018
Tanggal akhir: 30 April dan berlanjut sesuai kebijaksanaan penerbit
Harga penawaran: US $ 1 per saham EVM untuk nilai nominal US $ 1
Pinjaman BONUS untuk EVT: 30% dari 6 hingga 12 April
25% dari 13 hingga 19 April
15% dari 19 April hingga akhir ITO (sesuai kebutuhan)
Token yang diterbitkan: beberapa hari setelah pemeriksaan standar KYC / AML
Mata uang yang diterima: BTC, ETH
Token standar: Ethereum ERC 20 melalui kontrak pintar

Road Map Evareium 

Team Evareium 

Untuk informasi lebih lanjut tentan Evareium  silahkan kunjungi situs resmi Evareium  dibawah ini

Website : https://evareium.io/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076557
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3076900.0
Whitepaper : https://evareium.io/assets/img/pdf/Evareium-White-Paper-January-2018.pdf
Telegram : https://t.me/joinchat/GI8QjELv63b4TdB1fZQADA
Facebook : https://www.facebook.com/Evareium-293401257819150/
Twitter : https://twitter.com/Evareium_ITO

Created by : dahwal2
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282595
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer