Breaking News
Loading...

Safein Adalah Dompet Digital Dengan Teknologi Single Sign-on


Apa itu Safein?
Safein adalah platfrom single-on dan dompet pembayaran secara onlne, satu akun di platfrom safein yang bisa digunakan di berbagai website untuk berbelanja online, ini memberikan kemudahan kepada kita tanpa harus mendaftar lagi di web lain. safein merupakan sebuah revolusi dalam cara membayar, mendaftar dan akses autentifikasi identitas kita sendiri.

Safein memberikan kita akses penuh terhadap kontrol data kita sendiri, kita bisa login secara anonim dan berbagi data yang diperlukan saja oleh website tersebut namun kita bisa mencabut  akses kita secara permanen di web lain dengan sekali klik. semua detail transaksi yang kita lakukan sepenuhnya tersimpan di panel Safein secara aman , dengan kata lain Safein merupakan solusi revolusioner yang mengedepankan kemudahan dan keamanan penggunanya dalam berbelanja secara online.

System safein memberikan kita kemudahan dalam bertransaksi, setelah kita terdaftar di Safein kita tidak perlu memberikan informasi tambahan setiap proses pembayaran, aset yang kita punya yang ada didalam platfrom baik itu berbentuk uang fiat atau mata uang digital apapun akan otomatis di enkripsi oleh safein dalam proses pembayaran setiap transaksi kita dengan menggunakan cara yang disukai oleh pedagang terkait denga biaya yang relatif murah.

Keamanan Safein

Keamanan harus menjadi fokus utama saat mengelola identitas dan dompet Anda secara online. Safein akan memiliki mekanisme otentikasi multi-faktor yang diterapkan sejak awal. Saat mengintegrasikan Safein, setiap pedagang akan dapat memilih tingkat keamanan minimum yang ia butuhkan dari para penggunanya. 

Misalnya, pedagang dapat meminta agar semua masuk ke situs web pedagang dan semua pembayaran harus dikonfirmasi oleh pengguna di perangkat selulernya - yaitu (i) pemberitahuan push muncul, (ii) pengguna harus mengidentifikasi dirinya sendiri melalui kode pin atau sidik jari pada aplikasi Safein seluler dan (iii) menyetujui proses masuk atau pembelian. 

Pengguna (dalam panelnya) juga dapat meningkatkan tingkat keamanan umum untuk setiap situs web secara individual. Misalnya, bahkan jika situs web tertentu tidak memerlukan konfirmasi perangkat seluler untuk masuk situs web, pengguna dapat selalu meningkatkan tingkat keamanannya dengan mengaktifkan persyaratan itu sendiri.

Dengan Safein, pengguna tidak hanya dapat sepenuhnya mengendalikan login dan tindakan mereka, tetapi melacak dan mengelolanya juga. Pengguna akan dapat melihat riwayat aktivitas lengkap mereka, termasuk login dan pembayaran, melacak perangkat mereka yang digunakan, mengelola sesi login aktif saat ini dan membatalkannya kapan saja. Pengguna juga akan dapat dengan mudah memeriksa situs web mana yang memiliki akses ke data tertentu. Sebagian besar fungsi yang terkait dengan manajemen identitas sudah tersedia di MVP.

Mafaat Dari Safein
Safein berencana untuk menjadi lembaga uang elektronik UE berlisensi penuh dengan kemampuan untuk menerima dan memproses pembayaran sesuai sepenuhnya dengan hukum. Pengguna akan dapat memegang mata uang crypto dan fiat mereka dalam satu dompet serta mengkonversinya dari satu ke yang lain. Mata uang kripto, termasuk Bitcoin, Ethereum ERC20 token, dan cryptocurrency lain yang populer akan didukung. 

Fungsi pertukaran mata uang, untuk crypto dan fiat, akan menjadi standar untuk semua mata uang dengan markup 0,5% dari tingkat terbaik yang tersedia di pasar. Memiliki lisensi lembaga uang elektronik Uni Eropa (EMI) akan memungkinkan Safein untuk terhubung ke jaringan SEPA dan memberikan kode IBAN ke semua pengguna kami. 

Setelah itu tersedia, Safein akan selangkah lebih dekat untuk menjadi instrumen standar untuk penggunaan sehari-hari. Selain itu, Safein berencana untuk memiliki kartu pembayaran yang ditautkan ke akun pengguna, sehingga pengguna akan dapat menggunakan akun Safein mereka setiap hari baik online maupun offline.

Komisi e-niaga Safein standar untuk pedagang akan menjadi 1%. Pedagang yang memiliki token Safein akan dapat menerima sebagian dari pembayaran mereka bebas dari komisi apa pun, dan pengguna yang membayar dengan token Safein akan menerima 0,25% cashback pada setiap pembelian. Lebih lanjut tentang manfaat token Safein ini dapat ditemukan di Bagian "Model Token".

Fitur Token safein
1. 100% pembayaran gratis untuk pedagang yang memiliki token Safein
2. Cashback bulanan untuk pengguna yang membayar dengan token Safein
3. Login Pool untuk memberi insentif penggunaan Safein di antara pengguna dan situs web
4. Pool Registrasi untuk memberi penghargaan kepada pengguna baru 
5. Referral Pool untuk. menumbuhkan basis pengguna dengan cepat

Ico Dan Detail Token Safein 
ICO mulai: 20 maret 2018
1 ETH = 9000 SFN.
Softcap: 4000 ETH
Hardcap: 12.500 ETH
Simbol: SFN
SFN token = ERC2
Platfrom: ETherium
total token: 1 miliar token SFN,
untuk penjualan: 100 juta token (10% dari total pasokan).

Dari sisa token yang tersisa, 60% ditetapkan untuk dana cadangan perusahaan, 10% untuk kolam pendaftaran Safein, 10% untuk tim Safein dan penasihat (dengan jangka waktu 6 sampai 24 bulan), 5% untuk login Safein kolam renang, dan 5% untuk program rujukan Safein.

Alokasi Dana ICO Safein 

1. Developing dompet kripto dan fungsi pembayaran
2. Mendapatkan lisensi Lembaga Uang Elektronik
3. Launching deposit fiat dan pembayaran pedagang di EUR, GBP, USD
4. Acquiring pertama 500 mid-to skala besar pedagang
5. Biaya administrasi, operasional dan kepegawaian selama 2 tahun

Tim dan Penasehat Safein 
Untuk informasi lebih lanjut tentang Safein silahkan kunjungi situs resmi Safein di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer