Breaking News
Loading...

Tentang Penjelasan Dan Kelebihan Token Morpheus Labs


Tentang Morpheus Labs
Infrastruktur sangat penting dalam semua ekonomi dunia pertama yang berfungsi dan kuat. Namun, dalam keadaan perundingan blockchain saat ini, infrastruktur yang memadai sangat kurang.Morpheus Labs akan mengisi kekosongan ini dengan membangun platform revolusioner yang berfokus pada strategi cepat masuk ke pasar, dan keramahan pengguna. Kami memberdayakan perusahaan dan individu untuk melakukan prototyping cepat dan validasi ide bisnis dengan biaya rendah.

Menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain, memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtime blockchain yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda menerima manfaat tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terintegrasi, manajemen ruang kerja, repositori kendali versi dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya.

Biarkan platform kami melakukan pengangkatan berat saat Anda fokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain dengan biaya dan waktu yang sangat sedikit. 

Morpheus Labs BPaaS menyederhanakan dan mempercepat pengembangan aplikasi blockchain Anda dan memberi Anda fleksibilitas untuk memilih antara bahasa pemrograman yang tersedia dan runtime blockchain yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda. 

Anda mendapatkan manfaat yang tak tertandingi dari lingkungan pengembangan kolaboratif terpadu, manajemen ruang kerja, repositori kendali versi, dan banyak tugas yang telah dikonfigurasikan sebelumnya. Biarkan platform kami melakukan pengangkatan berat saat Anda fokus pada pekerjaan yang menambah nilai seperti pembuatan aplikasi dan bereksperimen dengan teknologi blockchain pada sebagian kecil dari biaya dan waktu.

Untuk menambah informasi juga bisa melihat video ini

Kelebihan Fitur Morpheus Labs
Solusi Kunci Balik
Dengan cepat membangun dan memvalidasi kasus penggunaan blockchain di atas aplikasi blockchain yang telah digunakan sebelumnya. Ini mempersingkat waktu dan menurunkan biaya untuk menciptakan lingkungan yang cepat dan aman.

Kuat & Scalable
Klien akan berinvestasi dalam platform yang sangat terukur dalam solusi cloud.

Dapat diakses
Tim Morpheus  bersifat cross-functional dan berpengalaman dalam bisnis blockchain dengan latar belakang yang bervariasi.

Hemat biaya
Didirikan dengan kualitas produk dan layanan , dengan komitmen untuk memberi klien  nilai dan tidak ada biaya yang tidak masuk akal. Inklusi dan Blockchain adalah mantranya.

Terpercaya

Ide dan pendiri Morpheus Labs telah diterima di SGInnovate, diberi kewenangan oleh  Pemerintah Singapura untuk memilih startups. Diberdayakan  oleh para insinyur paling terampil dan tim pemenang penghargaan.

Token Events Morpheus Labs



Struktur Token Morpheus Labs

Nama: Platform Infrastruktur Morpheus
Nama Token: MITx (Morpheus Infrastructure Token versi x)
Total Pasokan: 1.000.000.000 (1B)
Penjualan Token: 250.000.000 (250 Jt)
Desimal: 8

Setelah batas USD 25 juta tercapai, penjualan publik akan ditutup terlepas dari fase penjualan mana yang masuk. Token kami akan dicantumkan sebagai pertukaran pada peristiwa token yang ditutup, tanpa memedulikan jumlahnya. 

Untuk publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam token pertama penjualan, token yang tersisa menjadi peluang mereka untuk berpartisipasi. Tanggal rilis akan mengikuti secara dekat nilai peta produk kami: 8.000 MITx hingga 1 ETH

Untuk publik yang tidak dapat berpartisipasi dalam penjualan token pertama, sisa 750.000.000 menjadi pilihan mereka. Sebaliknya, jika penjualan token tidak terjual habis, token yang tidak terjual akan dimasukkan ke dalam pembuat pasar yang bertugas menjaga stabilitas harga token. Token ini akan digunakan untuk memfasilitasi semua transaksi yang diinisiasi dan diproses dengan Morpheus Platform Infrastructure.


Road Map Morpheus Labs


Untuk informasi lebih lanjut tentang Morpheus Labs silahkan kunjungi situs resmi Morpheus Labs dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer