Breaking News
Loading...

FLUX - Platform untuk Monetizing Game Untuk Setiap Pemain Dan Pengembang Dengan Teknologi Blockchain


Apa itu FLUX?
FLUX adalah platform permainan global unik yang menyatukan semua bagian ekosistem industri game di mana pemain, pengembang, pedagang, dan komunitas game dapat mengubah waktu dan kebutuhan mereka dengan menggunakan permainan koin token FLUX. Ini juga merupakan platform untuk permainan kompetitif, pasar game, penyiaran online (streaming) dan platform untuk item dalam game dalam game.

Ecosystem FLUX
Fluks ekosistem menyatukan semua komponen industri. Sekarang semua orang bisa mendapatkan imbalan yang layak dalam token flux yang dapat dengan mudah ditukarkan di pasar terbuka. 

Ekosistem ini dibangun di sekitar proses permainan. Sementara pemain bersaing dan mendapatkan Game1 menggunakan pertandingan Platform dan item perdagangan yang terkait dengan Game1 dalam flux Trading Platform, atau item yang dibeli di toko flux, Vendor (pencipta permainan) mengunggah Game1 ke pasar fluks pengembang mendapatkan bagian dari transaksi dan taruhan biaya. Adapun beberapa platform yang di tawarkan FLUX sebagai berikut:

1. Pertandingan platform
Flux memungkinkan setiap pemain untuk bersaing dalam permainan dari daftar permainan yang tersedia, dan mendapatkan uang lawan setelah menang.

2. Pengembang pasar
Pasar FLUKS adalah pasar bagi pengembang yang diarahkan untuk monetisasi permainan yang kompetitif. FLUKS mengambil komisi 0% untuk unduhan atau pembelian game yang dilakukan melalui aplikasi seluler untuk game semacam itu

3.Trading platform dan simpan
Fluks ekosistem akan memiliki platform perdagangannya sendiri di mana setiap peserta dapat memperdagangkan barang yang tersedia di toko flux.

Manfaat Bagi Pengguna FLUX
FLUX akan tersedia untuk Windows, MacOS, Linux, Windows Phone, iOS, platform Android. Game online teratas didukung untuk PC dan Mobile, serta diunggah ke dalam permainan Pasar FLUX. FLUX sudah terhubung game PC CS: GO dan game Bang untuk perangkat mobile.

1. Kemampuan untuk mendapatkan uang nyata, menggunakan keterampilan bermain game;
2. Dukungan game seluler;
3. Berbagai permainan;
4. Antarmuka yang mudah digunakan;
5. Prestasi dan tugas harian, penghasilan tambahan;
6. Turnamen reguler dan adat;
7. Kemampuan untuk mengembangkan akun Anda;
8. Komunitas besar;
9. Pengetahuan bahwa setiap transaksi aman karena sistem terdesentralisasi;
10. Privasi data untuk semua pengguna;
11. Bermain gratis setelah melihat iklan video.

Tentang Penjualan Dan Distribusi Token FLUX

Keuntungan untuk pengembang: Proses pendaftaran mudah untuk membuka akun; verifikasi permainan cepat; pendapatan dari setiap sesi permainan; 0% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk permainan kompetitif; 2% komisi untuk setiap transaksi permainan untuk game non-kompetitif; dukungan berkelanjutan dari tim FLUX; pertumbuhan penonton yang cepat karena turnamen yang diselenggarakan oleh tim FLUX.

Keuntungan bagi pedagang: kemungkinan untuk membeli kulit menggunakan token; kemungkinan untuk memperdagangkan kulit menggunakan token; kemungkinan untuk membuat kulit di bengkel Steam dan dengan menggunakan suara audiens FLUX untuk menerima kulit tertentu. Dalam hal penerimaan, 20% dari penjualan meleset antar pemilih, 60% ke penulis kulit, 20% ke FLUX.

Keuntungan untuk streamer: 3.000 pemirsa on stream yang memainkan FLUX = hadiah hadiah 10FC untuk streamer; donasi dalam FLUX COINS tersedia; Julukan kedutan berisi nama FLUX menurunkan biaya penggaruk pemain sebesar 1% dan membuka partisipasi dalam turnamen “FLUX angels” mingguan dengan jaminan hadiah.

Karakter Token: Fluks
Latar belakang token : Fluks dibangun sebagai token ERC20 pada halus blockchain.
Total penjualan Token akan diadakan tanggal 17 April.
Minimum penjualan
token : Sukses Token kurs: 1 fluks TOKEN = $0.5
Proyek status: ditutup beta
kriptovacija, sistem pembayaran untuk menjual token: halus (ETH), bitcoin (BTC) USDT, DASH, dll, LTC, ZEC, VISA, MASTERCARD, USD, EUR, setelah SHAPESHIFT, BNB, KCS

Tim Fluks

Untuk informasi lebih lanjut tentan Fluks silajkan kunjungi situs resmi Fluks di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer