Breaking News
Loading...

Omnitude Platform Cerdas Yang Terbaik Untuk Platform E-commerce Dan Sistem Perusahaan


Apa itu Omnitude?
Omnitude adalah platform cerdas blockchain yang menghubungkan teknologi blockchain, platform eCommerce, dan sistem perusahaan yang terlibat dalam membangun rantai pasokan end-to-end. Memanfaatkan Omnitude sebagai lapisan integrasi antara sistem yang ada memungkinkan penyebaran cepat teknologi blockchain tanpa perlu mengganti sistem saat ini.

Platform Omnitude sendiri akan terbuka dan transparan, memungkinkan siapa pun untuk merancang dan membangun aplikasi Omnitude untuk berintegrasi dengan solusi yang ada di eCommerce, rantai pasokan, dan Sistem perusahaan.

Fitur Omnitude
Setiap entitas yang berpartisipasi dalam eCommerce (mis. Pedagang, pelanggan, pemasok, kurir, afiliasi / perujuk, atau spesialis Omnitude) akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude. Mereka akan diberikan OID oleh Yayasan Omnitude dan akan menjalankan simpul penuh atau sebagian. Bergantung pada peran mereka, Omnitude Foundation akan menetapkan tingkat akses yang sesuai yang dibutuhkan untuk bertransaksi di ekosistem.

Yayasan Omnitude akan mengelola OID pengguna dan mengotentikasi semua peserta di jaringan. Ini memungkinkan untuk menggunakan daftar kontrol akses untuk menyediakan lapisan izin lebih lanjut melalui otorisasi operasi jaringan tertentu.

Pola transaksi dapat diamati dan diinterpretasikan, shared ledgers risk mengungkapkan rincian rahasia tentang hubungan bisnis yang tidak boleh diungkapkan kepada pesaing. Bahkan volume perdagangan relatif peserta adalah informasi komersial yang tidak boleh diungkapkan oleh sistem yang mendukung perdagangan antar pihak.

Manfaat Omnitude
Setiap entitas yang berpartisipasi dalam eCommerce (mis. Pedagang, pelanggan, pemasok, kurir, afiliasi / perujuk, atau spesialis Omnitude) akan dapat bergabung dengan ekosistem Omnitude. Mereka akan diberi OID oleh Omnitude Foundation dan akan menjalankan simpul penuh atau sebagian. Bergantung pada peran mereka, Omnitude Foundation akan menetapkan tingkat akses yang sesuai yang dibutuhkan untuk bertransaksi di ekosistem.

Omnitude akan mencegah pihak-pihak yang tidak berwenang untuk memastikan identitas dan pola perilaku peserta lain dengan memeriksa buku besar. Keabadian akan memungkinkan peserta ekosistem untuk memastikan rincian transaksi tertentu, sehingga tidak dapat diakses oleh orang lain selain pemangku kepentingan dalam transaksi.

Omnitude Transparan memberikan kemampuan pencarian yang dalam, mundur ke masa lalu melalui banyak lapisan transaksi, untuk memenuhi persyaratan pengambilan data yang disimpan di blockchain-nya.

Sistem Omnitude
Alokasi Token Omnitude

Total token: 100.000.000 ECOM
Ticker: ECOM
Inflasi: $ 0,40 USD / ECOM10
Biaya pra-penjualan pribadi: $ 0,40 USD / ECOM
Potongan prapenjualan pribadi: 10 juta ECOM (4 juta USD)
Biaya Penjualan Token: $ 0,46 USD / ECOM
Token Sale hard cap: 45 juta ECOM (20,7 juta USD)

Road Map Omnitude

Untuk informasi lebih lanjut tentang Omnitude silahkan kunjungi situs resmi Omnitude dibawah ini 

Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2683959.0

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer