Breaking News
Loading...

RoscaCoin Solusi Keuangan Masa Depan Dengan Teknologi Blockchain


Apa itu ROSCAcoin?
ROSCAcoin (RCA) adalah mata uang kripto yang didukung oleh Asosiasi Kredit Perputaran dan Simpan Pinjam yang berbasis self-regulating, otonom, terdesentralisasi, dan berbasis blockchain (ROSCA). 

Melalui teknologi blockchain, yang mencakup fungsi kontrak cerdas, ROSCAcoin dapat menciptakan ekosistem solusi keuangan, yang menggunakan modal sosial proxy untuk bekerja sama dengan opsi keuangan terbaik dengan menghilangkan biaya yang lebih tinggi, menyederhanakan pembiayaan, meningkatkan peluang investasi dan risiko ersifikatsii.


Metode ROSCA adalah sekelompok orang yang berkumpul bersama pada waktu tertentu untuk menyimpan dan meminjam gagasan. Ini adalah bentuk gabungan pinjaman peer-to-peer (P2P) perbankan dan peer-to-peer (P2P).

Menurut Wikipedia, "FJA Bouman" menggambarkan ROSCA sebagai "bank orang miskin, di mana uang tidak berjalan lama, tapi dengan cepat berpindah tangan, memenuhi kebutuhan konsumsi dan produksi."

Di negara berkembang di seluruh dunia, lebih dari 1 miliar orang atau 17% menggunakan ROSCA untuk menyimpan / meminjam dan mendukung satu sama lain dalam komunitas tepercaya mereka. Selain itu, lebih dari 2 miliar orang atau 39% populasi dunia tidak memiliki rekening bank di dunia, dan mereka mungkin memerlukan bantuan untuk beberapa aktivitas keuangan, seperti kredit. 

Sistem perbankan bertentangan dengan tujuannya melayani orang kaya, bukan orang miskin. Bagi orang yang tidak memiliki rekening bank, tidak ada gaji yang baik, akan sangat sulit bagi mereka untuk menerima dukungan keuangan, seperti pinjaman bank dari lembaga keuangan tradisional. Sebenarnya, ini adalah sekelompok orang yang paling membutuhkan bantuan. Selain itu, biaya untuk pinjaman bank komersial akan tinggi untuk kelompok orang ini.

Volume pasar dunia ROSCA diperkirakan lebih dari 500 miliar dollar AS per tahun. (Perhitungannya akan menjadi 1% -10% dari PDB negara, yang berorientasi ke India). Selain itu, pasar pinjaman P2P berkembang pesat dan memiliki kapitalisasi pasar sebesar $ 70 miliar per tahun di seluruh dunia.

Proyek ROSCAcoin
1. Untuk membangun kemitraan yang berkelanjutan dengan orang kaya dan perusahaan yang akan berinvestasi untuk menyediakan solusi keuangan dan mencari akses ke peluang keuangan bagi mereka yang membutuhkan.

2. Menciptakan sistem solusi keuangan terdesentralisasi menggunakan teknologi blockchain.

3. Buat platform yang transparan bagi pihak yang terlibat untuk memungkinkan pengguna yang memiliki kekuatan untuk memantau dan mengelola solusi finansialnya tanpa keterlibatan pihak ketiga.

4. Buat komunitas crypto di mana perusahaan kaya dan komersial terhubung langsung dengan para pemangku kepentingan mereka.

Penjualan Token dan Informasi Token ROSCAcoin
Nama token: RCA (ROSCAcoin)

Standar: Token Standar Ethereum ERC20

Jumlah total token: 10.000.000.000 (10 miliar) yang tidak dapat diterbitkan kembali

Jumlah token yang dijual: 3.000.000.000 (3 miliar)

Metode pertukaran / pembayaran: ETH dan BTC

ICO: Maret 2018

Alokasi Token ROSCAcoin

45% dari dana yang diterima dari token RCA akan didistribusikan sesuai dengan gaji dan manfaat tim, karena mereka percaya bahwa anggota tim adalah aset utama dalam organisasi ROSCAcoin.

15% akan dialokasikan untuk biaya kantor dan biaya overhead, seperti sewa kantor, utilitas, perabotan dan pemasangan.

15% akan dialokasikan untuk kontraktor, termasuk penasihat hukum, remunerasi untuk layanan outsourcing.

10% adalah pembiayaan kegiatan pemasaran, dan pengeluaran ini mencakup pengembangan bisnis dan pemasaran digital.

10% untuk proyek lain, seperti penjualan untuk agen penjualan ROSCAcoin, kios dan infrastruktur bangunan untuk daerah terpencil.

5% dari dana tersebut membentuk cadangan untuk keadaan yang tidak terduga.

Team ROSCAcoin
 Konsultan ROSCAcoin
Untuk informasi lebih lanjut tentang ROSCAcoin anda bisa melihat situs resminya dibawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer