Breaking News
Loading...

BITRACE-Racing Sport Power dengan Teknologi Blockchain


Apa Itu BITRACE?
BITRACE INVESTMENTS LTD adalah perusahaan investasi Inggris yang berbasis di London, Inggris, yang merupakan anggota KJ Holdings Corp.Perusahaan sedang dalam proses pengembangan proyek Racing City Racing Tunisia, proyek ini terdiri dari pembangunan kompleks olahraga terpadu termasuk Jalur Formula 1 yang dikelilingi oleh hotel kelas atas dan unit rekreasi: (Total Assigned Land: 300 Hectares) di Hammamet, Tunisia .

INVESTASI BITRACE LTD telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan BDSwiss Holding PLC, untuk mengizinkan investornya (BITRACE Buyer) ke Trade Shares, Index, FOREX, Commodities and Cryptocurrencies dengan CFD di: https: //www.bdswiss.com, menggunakan BITRACE Tokens .

INVESTASI BITRACE LTD juga telah berhasil menyelesaikan kesepakatan dengan Margarete's Beauty di Toronto Kanada (https://margaretelasertoronto.ca) untuk memulai promosi dan pemasaran Salon Kecantikan LaBelle & LeBeau di seluruh dunia untuk memungkinkan para investornya (Pembeli BITRACE) untuk membeli produk dan layanan Franchise menggunakan BITRACE Tokens.

INVESTASI BITRACE LTD juga berencana untuk melakukan sedikit akuisisi yaitu Operator Tur, beberapa resor Liburan dan memperkenalkan pembayaran menggunakan BITRACE di Tunisia, negara-negara Afrika Utara (Negara Maghreb) dan Eropa selatan.

BITRACE Investments Ltd ("Perusahaan" atau "BITRACE") dengan bangga mengumumkan bahwa mereka sedang dalam proses meluncurkan Penawaran Initial Coin ICO untuk mengumpulkan sebagian dana yang diperlukan untuk memulai pembangunan TUNISIA RACING F1 CITY.

Bitrace Investment Ltd kendaraan pendanaan dari proyek pengembangan 500 juta US $ utama: TUNISIA RACING F1 CITY yang terdiri dari pembangunan sirkuit terpadu Formula 1 dan fasilitas olahraga dan komersial lainnya yang mengelilingi sirkuit yaitu Lapangan Golf, Mal Perbelanjaan, 3 Hotel, Internasional Exhibition Centre, area perumahan, kawasan komersial dan masih banyak lagi.

Pembangunannya berada di properti seluas 300 Hectares, terletak di antara Yasmine-Hammamet dan Bandara Internasional Ennfidha di Tunisia dengan nilai awal yang realistis berkisar antara 375 Juta US $ sampai 750 Juta US $ saat pembangunan proyek dimulai.

Manfaat TOKENS BITRACE

1. Beli produk dan layanan di Tunisia Racing F1 City menggunakan Bitrace

2. Menerima pengembalian investasi dari aktivitas holding, karena 20% dari laba bersih akan didistribusikan di antara pemegang Bitrace

3. Trading di CFD Platform BDSwiss menggunakan Bitrace

4. Membeli layanan di seluruh dunia di LaBelle & LeBeau Beauty Salons menggunakan Bitrace

5. Beli Timeshare untuk liburan kami menggunakan Bitrace

6. Beli tiket penerbangan dari operator tur kami untuk tujuan tertentu menggunakan Bitrace

7. Sewa mobil di negara-negara Mediterania tertentu menggunakan Bitrace

8. Paket Liburan Pembelian menggunakan Bitrace

Alokasi TOKENS BITRACE

Token Sale

Token Simbol: BRF
Total token supply: 1.000.000.000.000 BRF
Token untuk Pre-Sales: 220.000.000 BRF
Token ICO: 356.264.000 BRF
Harga token: 0.10 US$

Roadmap BITRACE


Team BITRACE

Telegram : http://t.me/bitrace

Created by : dahwal2
ETH address : 0x00eeA6a7079389eE89Dca415Fba604a7F74EA5b3

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer