Breaking News
Loading...

Boutspro - Profesional Karate Mengubah Dunia Crypto


Tentang BoutPro
"Kepercayaan adalah hal yang rumit. Kita semua ingin, setidaknya sampai tingkat tertentu - cara yang sama di cyptocurrencies juga. Invester dari Cyptocurrencies sama seperti setiap petani ingin menanam tanaman mereka tanpa harus khawatir dengan cuaca dan sinar matahari. "

Perekonomian Cypto membutuhkan kerja sama, dan kerja sama membutuhkan penanganan orang. Boutspro dapat digambarkan sebagai kebebasan ekonomi total dimana semua orang dari masyarakat diberdayakan. Ini adalah situasi win-win bagi komunitas karate dan kripto yang tertawan yang saling melengkapi. BoutsPro memiliki potensi untuk memberikan kebebasan ekonomi global yang lebih besar.

Kelebihan BoutPro

Kita bisa memanggil Broutspro sebagai Changer Game terakhir karena pertama kalinya dalam sejarah Olahraga, salah satu olahraga paling diikuti masuk ke cyptocurrencies dengan nama BoutsPro. Merek BoutsPro menawarkan Living Legends of Karate, yang merupakan pelopornya di berbagai belahan dunia dan telah lama bertugas di badan karate dunia. 

BoutPro membawa solusinya dengan bantuan teknologi blockchain, kripto currency & smart contract. Sekitar 190 juta komunitas olahraga karate, 60+ negara anggota yang memiliki 480+ tim beserta pelatih dan pelatih dapat dikelola melalui teknologi saja. 

Kini dunia memiliki teknologi yang tepat (IT, Block chain & kekuatan kripto mata uang) yang membantu kita naik ke cakrawala baru.BoutsPro meluncurkan "Bout token" sendiri di platform global yang dapat digunakan di mana saja oleh komunitas karate, pemirsa, gamer online & semua pecinta olahraga / sponsor / pengiklan.

Berkat teknologi Blockchain, adalah mungkin untuk mengoptimalkan infrastruktur global untuk memecahkan masalah global di ruang ini secara lebih efisien daripada menilai sistem sampai saat ini.

Distribusi Token Boutspro

50% - ICO (Dana Publik)25% - Komunitas (# tersedia untuk komunitas karate dengan harga dasar ICO)10% - Dev Fund (* diblokir selama 1 tahun di Smart Contract)5% - Remunerasi (dana penghargaan dan dukungan untuk pemain dan pelatih)3% - Kampanye Bounty (kemurahan hati, kemurahan hati, transfer, distribusi dan lepas landas)2% - Penasihat5% - Dana cadangan (permintaan atau cadangan di masa depan)

TIMELINE


Team Boutspro

Website : https://www.bouts.pro/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3052864
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3055902
Whitepaper : https://www.bouts.pro/whitepaper
Telegram : https://t.me/boutspro
Facebook : https://www.facebook.com/BoutsPro/
Twitter : https://twitter.com/boutspro
Created by : dahwal2
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282595

ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer