Breaking News
Loading...

Hiveway Platform Sosial Desentralisasi Yang Dikelola Sendiri


Apa Itu Hiveway 
Hiveway adalah komunitas informal open source terdesentralisasi. Server akan digantung di Amazon Cloud, dan informasi klien akan disingkirkan sembarangan di tiga Node, untuk mencegah informasi kemalangan. Klien akan memiliki kontrol penuh atas informasi mereka. hiveway akan sempurna dengan yang lain

Perhitungannya akan dimaksudkan untuk memungkinkan Anda menyetel apakah Anda mendapatkan berita tentang dunia atau berita tentang kelompok Anda, dan akan membuat pengungkit itu jelas dan terkendali.

Setiap klien akan mendapatkan keuntungan secara langsung dari substansi yang mereka buat, kecuali disertakannya pemain tengah. hiveway akan menawarkan pelanggan yang berfokus pada alternatif dan mempromosikan perangkat kepada kliennya dan setiap pertemuan yang dibutuhkan, sebagai pengganti Token Jalan. 

Peningkatan ini akan disebarluaskan secara langsung ke klien tahap, sesuai dengan penganutnya di atas panggung, dan tindakan pada berbagai tahap sosial di mana mereka memulai.Organisasi interpersonal saat ini bergantung pada kebutuhan klien akan total dan mendapatkan penegasan untuk aktivitas mereka. Sejak awal, kerangka kerja mereka semakin berkembang.

Kelebihan Hiveway 
Desentralisasi dan perlindungan data, Semua data jaringan akan disimpan di banyak node jaringan, dijalankan oleh para penambang, tanpa otoritas pusat yang memiliki akses ke salah satu dari itu. Simpul ini akan saling berkomunikasi untuk memastikan sinergi jaringan tanpa mengancam keamanan data dan kerahasiaan.

Anti tindakan palsu,Setiap pengguna hiveway akan terwakili secara unik di platform. Mekanisme anti-pemalsuan akan memastikan, menggunakan algoritma persamaan, persamaan gambar, dan perilaku pada platform yang profilnya asli dan influencer publik tidak dapat disamarkan oleh pengguna jahat.Dari perspektif fungsional, Hiveway akan memilih yang terbaikFitur dari Twitter, Facebook dan LinkedIn, namun platform Twitter akan lebih seperti.

Teknologi Hiveway 
Implementasi hiveway saat ini dibangun di atas jaringan sosial Mastodon open-source. Inti Mastodon diubah untuk memberikan desentralisasi, integrasi blokir dan lebih banyak fitur yang spesifik untuk jalan layang. Teknologi yang digunakan adalah Ruby on Rails untuk backend dan React.js untuk frontend. Dua database digunakan - PostgreSQL dan Redis. Ruby dipilih karena fitur prototypingnya yang sangat dibutuhkan dalam lingkungan yang berkembang pesat.

Detail Token Hiveway 

Hiveway Token adalah token standar ERC20 yang dapat digunakan oleh banyak dompet dan platform perdagangan.Pre-ICO awal akan diluncurkan pada bulan Maret 2018 dan putaran pembukaan ICO utama akan dimulai pada bulan april 2018.

30.000 ETHBatas maksimum crowdsale diatur pada token yang tidak terjual dari crowdsale akan dibakar. dengan kontribusi yang diterima di ET. BTC akan digunakan untuk kontribusi yang lebih tinggi dari 1 BTC. Harga awal 1 CARA adalah 0,000125 ETH.

Team Hiveway 


Hiveway memiliki team yang hebat yang sudah berpengalaman dalam dunia crypto, kamau bisa melihat sendiri di gamabr diatas ini. terimakasih.
Untuk mengetahu tentang Hiveway anda bisa mengunjungi situs dibawah ini

Website : http://hiveway.io/
Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer