Breaking News
Loading...

Earth Token - Platform Pertama yang Bertujuan untuk Meningkatkan Kondisi Lingkungan Berdasarkan Blockchain


Apa itu Earth Token?
Inilah ide dasar Earth Token, menciptakan platform blockchain - dengan memasukkan uang digital - yang akan mendukung perdagangan, bisnis, dan lingkungan sekaligus. Idenya adalah mengubah pasar Natural Capital Asset to Natural Asset Marketplace dimana semua pemegang saham dapat ambil bagian.

Jika Anda memahami besarnya korban perubahan iklim yang terjadi di dunia dalam beberapa tahun terakhir dan Anda ingin melakukan sesuatu terhadap hal itu, Anda mungkin harus mempertimbangkan untuk tidak bergabung.

Perubahan iklim telah menciptakan situasi yang menantang bagi semua orang, termasuk pelaku bisnis. Tapi siapa bilang Alam dan manusia tidak bisa bekerja sama? Dengan rencana kelestarian lingkungan, kami dapat mendukung Aset Alami tanpa menimbulkan kerusakan lebih lanjut.

Teknologi Earth Token?
Teknologi yang kita miliki digunakan untuk menyesuaikan diri terhadap perubahan iklim dan juga membantu pelaku bisnis untuk meningkatkan ekuitas pasar dan merek - semuanya tanpa membahayakan Ibu Pertiwi.

Ada beberapa program yang telah dirancang dan dibuat, seperti Carbon Mitigation. Anda harus mengakui bahwa aktivitas bisnis dan industri telah membawa dampak negatif bagi lingkungan - dan masalah semacam itu harus dihentikan.

Itulah sebabnya setiap orang yang bergabung dengan Earth Token didorong untuk memanfaatkan teknologi yang ada untuk mengidentifikasi ancaman lingkungan serta memberikan solusi untuk mencegahnya. Jika mereka harus melakukan aktivitas tertentu untuk mendukung gagasan tersebut, maka mereka harus melakukannya.

Tidak hanya Earth Token yang dirancang untuk mendukung bisnis dengan isu lingkungan sebagai penyebab utamanya, namun juga mendukung penggunaan kriptocurrency dalam prosesnya. Ingin berbisnis dan melakukan transaksi? Jangan ragu untuk menggunakan uang digital, yang telah terbukti efisien, cepat, dan aman.

Ingin ambil bagian dalam program ini, mendukung Earth Token? Anda bisa menggunakan cryptocurrency dan punya jalan. Pada akhirnya, teknologi yang telah kita ciptakan dan dukung tidak harus bertentangan dengan lingkungan sekitar kita.

Ada banyak program berkelanjutan lainnya yang tercipta di dalam komunitas ini. Jika Anda ingin bergabung karena kekhawatiran Anda terhadap masalah lingkungan, jangan ragu untuk melakukannya. Di Bumi Token, Anda akan banyak belajar saat berbisnis dalam retrospeksi saat merawat masyarakat.

Token Sale
Token nama Earth Token
Token ticker symbol Earth
Token jenis Ethereal ERC20
Penjualan Token mulai 23 Oktober 2017 - kunjungan
Tahapan Token dan nilai tukar
Pre-ICO: 5200 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 30%)
3 Tahap ICO masing-masing sama dengan 7 hari, total 21 hari:
Tahap 1: 4800 per 0,1 BTC / 1 ETH (20% bonus)
Tahap 2: 4400 per 0,1 BTC / 1 ETH (bonus 10%)
Tahap 3: 4000 per 0,1 BTC / 1 ETH
Pembelian minimum: 1 E T H / 0,1 BTC
Jumlah Token yang akan diterbitkan: Maksimum 1 Miliar Earth

Alokasi Token

50% token akan dijual publik.Saldo untuk penyedia layanan pihak ke-3 kepada Token Sale, logistik Token Sale dan mitra platform teknologi, pendiri, pemangku kepentingan, penasihat, kontributor awal, cadangan Token Bumi, likuiditas, insentif untuk kontraktor dan pemasok. Emisi (vesting + cliff) adalah: 20% pada saat distribusi, selanjutnya 20% setiap 6 bulan.

Informasi Perusahaan

Untuk Informasi lebih lanjut tentang Earth Token anda bisa hubungi alamat resmi nya di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer