Breaking News
Loading...

3Dapp - Platform Marketplace, Hypermarket, Investasi, Dan Penggalangan Dana


Apa itu 3Dapp?
Platform 3Dapp adalah pasar berbasis blockchain global untuk produsen dan konsumen, tidak terbatas pada batasan apa pun; hypermarket online di mana Anda dapat membeli barang digital, suku cadang gadget dan barang habis pakai; memesan layanan pemrosesan yang mengikat produsen dan klien, platform penggalangan dana, layanan escrow - semua menjadi satu. 

3Dapp menggunakan semua manfaat teknologi blockchain Ethereum dan teknologi 3D dalam skala dunia. Masalah seperti perlindungan paten hak cipta dan transaksi P2P yang aman akan diselesaikan dengan bantuan enkripsi blockchain. Baik produsen maupun konsumen yang menggunakan platform 3Dapp akan mendapatkan pendekatan baru untuk merancang barang digital, manufaktur, dan distribusi global.

Apa hal paling berharga yang termasuk dalam produk atau barang apa pun?Itu bukan bahan mentah, atau karya manusia atau bahkan barang modal. Ini adalah ide yang digunakan dalam program aplikasi.

Kelebihan Platform 3Dapp

Dalam waktu dekat ribuan toko on-line yang menjual barang-barang konsumsi akan diganti dengan beberapa toko yang menjual barang digital karena perkembangan teknologi 3D. Ada sedikit keraguan bahwa perusahaan manufaktur - dan semua persediaan yang terkait dengan jaringan - menjadi semakin digital. Transformasi digital seperti ini terletak di balik apa yang biasa disebut Revolusi Industri Keempat atau Industri 4.0. "

Fungsi Utama Platform 3Dapp:
Pasar dunia untuk barang digital
Platform untuk investasi dalam proyek-proyek usaha
Platform yang membebani
Platform untuk freelancer
Pusat sertifikasi blockchain untuk hak cipta
Alat pemasaran dan iklan.
Layanan Escrow lanjutan berdasarkan kontrak Smart
Pertukaran intelektual memungkinkan untuk menjual dan membeli ide-ide cemerlang.
Platform 3Dapp adalah pusat perdagangan dunia dan investasi universal.

Tujuan Utama 3Dapp
1. Menjadi toko aplikasi terkemuka dan platform B2B di dunia.

2. Menjadi platform penggalangan dana bagi perusahaan kecil dan individu untuk mendapatkan pendanaan proyek digital mereka dari sekelompok investor.

3. Untuk melayani sebagai platform investasi untuk modal ventura dan untuk meminimalkan risiko memungkinkan menyebar temuan ke beberapa proyek dan mendapatkan dana dan asuransi operasi.

4. Untuk melindungi pengembang perangkat lunak 3D dari penyalinan dan plagiarisme yang tidak sah

5. Manfaat teknologi Blockchain

6. Jadilah platform untuk DApp berdasarkan teknologi Ethereum

7. Menjadi platform untuk pendapatan bagi pengembang dan seniman swasta

8. Menjadi pasar B2B yang melayani kebutuhan perusahaan industri dan membantu mereka memproduksi mesin dan barang konsumen baru

9. Untuk melayani produsen sebagai alat pemasaran untuk mempelajari permintaan Konsumen

10. Untuk melayani sebagai platform P2P untuk industri film yang menghubungkan Hiburan dan perusahaan konten, seperti produksi film, label rekaman, dan lainnya dengan bioskop, stasiun radio, saluran TV dengan konsumen akhir.

11.Untuk melayani pengembangan industri 3D dan membawa pencapaian teknologi 3D yang paling canggih kepada konsumen akhir. Untuk mengembangkan permintaan konsumen untuk perangkat lunak 3D.

Penjualan Token 
Nilai awal 1 token 3Dapp = 0,0001 ETH
Token dibagi dengan paket sesuai dengan Diagram (Infographic)
Itu harus dijual 50% dari semua token selama semua putaran penjualan dan jika mereka akan mengakhiri token cadangan 15% juga.
Hard Cap = 500 000 000 token 3Dapp
Jika Hard Cap tercapai dan semua token 50% terjual, paket token yang dipesan = 150000 000 (15%) akan ditempatkan pada siklus penjualan saat ini atau berikutnya.
Sistem bonus manual akan diterapkan dengan rentang mulai dari 10% hingga 50%
Hard Cap untuk semua putaran Penjualan = 500 000 000 token 3Dapp
Soft cap = 10.000.000 token 3Dapp. Soft caps harus dicapai setidaknya setelah Sales of the 4th, maka Sales Token akan dianggap berhasil.

Jika topi lunak tidak akan tercapai, opsi pengembalian dana manual akan digunakan.Token paket penjualan dapat dijual ke Bitcoin dan mata uang kripto lainnyaPendaftaran tersedia kapan saja selama semua putaran.Semua token yang belum terjual setelah keempat Ronde Penjualan dibakar.Semua token cadangan yang tidak terjual akan dibakar setelah putaran Exchange, mereka tidak untuk dijual.
Pembelian token akan diluncurkan pada Maret 2019, setelah IPO 3Dapp.store

Platform 3Dapp dipahami sebagai solusi 'kesempatan yang setara' untuk semua peserta tidak peduli apakah itu perusahaan berskala besar atau seseorang yang bekerja sebagai pekerja lepas. Keduanya dapat memiliki semua keuntungan dari layanan platform 3Dapp revolusioner dari permulaan sebelumnya yang tidak mungkin, misalnya dalam kasus Amazon, Google bermain, atau penampilan Alibaba. Mengikuti pernyataan kami yang kuat tentang kesetaraan partisipasi, kami peduli tentang waktu dan uang klien kami dan menawarkan mereka untuk menggunakan cryptocurrency yang berbeda untuk pembelian token 3Dapp.

Selain ETH, cryptocurrency utama atau altcoin seperti Bitcoin (BTC), Bitcoin Cash (BCH), Litecoin (LTC), Dogecoin (DOGE), Ripple (XPR), Dash (DASH), Neo Coin (NEO), Ethereum Klasik (ETC), Cardano (ADA), Monero (XMR), Stellar (XLM), EOS (EOS), Tron (TRX) akan diterima selama semua penjualan Token Sale.

Selama protokol mereka berbeda dari mata uang kontrak Smart, semua transaksi harus ditangani secara manual, yang dapat meningkatkan waktu penanganan hingga beberapa jam selama aktivitas puncak. Jika dibayar dalam cryptocurrency lain kemudian ETH, token akan dikirim secara manual ke dompet yang kompatibel ERC20 yang harus diberikan saat mendaftar.

Distribusi Token 
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang 3Dapp, silahkan kunjungi situs resmi 3Dapp di bawah ini

Website : https://3dapp.io/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer