Breaking News
Loading...

Coinseed - Platform Investasi Mikro Dan Manajemen Portofolio


Apa itu Coinseed?
Coinseed adalah platform investasi mikro untuk transaksi cryptocurrency yang bertujuan untuk memecahkan masalah investor muda yang ingin memulai investasi mikro dalam cryptocurencies, tetapi tidak benar tahu bagaimana dan di mana untuk memulai atau calon investor yang ingin menginvestasikan uang besar dalam mata uang kripto , tetapi takut dengan sifat volatilitas mata uang ini dengan menyediakan akses mudah bagi masyarakat untuk melakukan investasi mikro.

Cara Kerja Coinseed
Sebagai pengguna platform Coinseed, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih portofolio crypto apa pun yang ingin Anda investasikan hanya dengan menghubungkan atau menautkan kartu kredit Anda untuk memulai investasi Anda. 

Tidak perlu khawatir lagi karena Coinseed mengatakan, dari titik ini, sisanya jatuh pada mereka. Ini sangat mudah dimengerti. Sekarang, kapan saja Anda membeli produk yang memiliki recehan, Coinseed akan secara otomatis membulatkan harga ke seluruh angka terdekat dan membuat potongan dari kartu Anda untuk melakukan investasi dalam portofolio pilihan Anda. 

Misalkan, sebagai mahasiswa Universitas, Anda membeli pena senilai 0,5 $. Biji rami secara otomatis akan membulatkan ini menjadi $ 1. Sisa 0,5 $ akan digunakan untuk investasi Anda ke dalam portofolio Anda. Aspek yang menjanjikan dari platform investasi mikro cryptocurrency Coinseed adalah memungkinkan Anda untuk mengubah portofolio Anda menjadi portofolio baru. Jadi, jika investasi awal Anda adalah bitcoin, Anda dapat mengubah ke ethereum atau litecoin. 

Ini adalah ide asli yang disebut "Manajemen Portofolio" semata-mata dimiliki oleh Coinseed dan tidak dapat dinikmati tanpa platform investasi lainnya kecuali koin. Aplikasi Coinseed sudah tersedia di pasar untuk Android dan iOS. Platform ini akan membawa tren baru tentang bagaimana orang berinvestasi, dan hasilnya akan meningkatkan pertumbuhan komunitas blockchain secara keseluruhan.

Hal ini didokumentasikan dengan baik dari survei oleh LendEDU, (2017) dan GOBankigRate, (2016) bahwa sejumlah besar (78%) orang Amerika sangat menyadari cryptocurrency, terutama, bitcoin dan 34% orang Amerika tidak memiliki tabungan masing-masing.

Pekerjaan LendEDU mengungkapkan bahwa, dari 78 persen yang telah mendengar tentang bitcoin, lebih dari separuh bersedia berinvestasi ke mata uang kripto. Penelitian lain juga menemukan bahwa banyak individu menemukan investasi sangat membingungkan sementara yang lain memiliki sedikit atau tidak memiliki pengetahuan tentang investasi. Oleh karena itu, Coinseed mengambil kesempatan ini untuk memecahkan masalah ini dan membawa lampu ke generasi millennial.

Platform Coinseed
Platform Coinseed memudahkan semua orang untuk berinvestasi dalam cryptocurrency dengan secara otomatis mengumpulkan perubahan cadangan pengguna untuk berinvestasi dalam cryptocurrency. Ini disebut investasi Pasif untuk menjaga portofolio Anda tetap berjalan. 

platform Coinseed memungkinkan pengguna untuk mengubah portofolio mereka yang ada ke portofolio lain. Ini disebut Investasi aktif. Sekarang Anda tahu di mana memulai investasi mikro Anda jika Anda tidak memiliki pengetahuan dan pengalaman. 

Saat ini, Bitcoin, Ethereum, Bitcoin Cash, Dash, Ripple, Monero, Litecoin dan ZCash adalah mata uang yang paling populer di pasar valuta, dan kedelapan ini sekarang tersedia untuk investasi di Coinseed. Bagian yang paling menarik adalah, setiap bulan, koin baru dianalisis secara kritis dan ditambahkan ke koin yang sudah tersedia bagi investor untuk memulai portofolio baru atau perubahan.

Token Coinseed

Nama token adalah CSD. ICO dimulai pada 20 Maret 2018 dan berakhir pada 20 April 2018. Bergabunglah dengan ICO sekarang dan dapatkan bonus Anda. Komunitas cryptocurrency dapat berpartisipasi dalam ICO menggunakan cryptocurrency berikut: Ethereum, Bitcoin, Litecoin, dan Dash. 

Sebanyak 10.000.000 CSD akan dihasilkan dan 3.500.000 CSD (35% dari jumlah ini) akan dijual dalam penjualan utama ICO. 15% token dijual selama presales. Token CSD adalah token yang kompatibel dengan ERC20 yang dibangun di blockchain Ethereum. Semua pemegang token akan menikmati manfaat pengukuran di ICO ini.

Tim Coinseed

Penasehat Coinseed
Roadmap
Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Coinseed, silahkan kunjungi situs resmi Coinseed di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer