Breaking News
Loading...

Voise - Revolusi Industri Musik Untuk Masa Depan


Apa itu Voise?
Voise adalah platform streaming musik terdesentralisasi dan terdistribusi untuk musisi indie. Ini membantu untuk menyamakan bidang permainan untuk semua musisi dengan memastikan setiap kreatif dalam industri musik mendapatkan karena mereka terlepas dari perawakan mereka di lapangan. Tidak seperti platform yang ada, Voise mendistribusikan 100% pendapatan kepada musisi.

Voise adalah platform streaming musik berbasis Ethereum. Token VOICE adalah kerangka kerja untuk lingkungan Voice, berfungsi sebagai mata uang yang memberi penghargaan kepada pembuat konten dan dibebankan ke pita.

Cara Kerja Voise

Voise mengadopsi proses yang cukup sederhana bagi para seniman dan pengguna untuk menjual dan membeli musik dan konten digital lainnya dengan mudah. Artis, yang bersedia menjual musik di Voise mengunggah file digital di platform. 

Setelah diunggah, trek akan dipublikasikan dalam jaringan peer to peer, yang terlihat oleh pengguna. Pengguna, menjelajahi platform, atau mencari trek tertentu dapat dengan mudah menemukan musik yang relevan dan bahkan mencobanya sebelum mengambil keputusan untuk membelinya.

Setelah keputusan dibuat, pengguna akan membayar untuk pemilihan trek dengan token Voise untuk menyelesaikan transaksi. Transaksi ini akan terlihat di blockchain, berkat transparansi. Setelah konfirmasi dari masing-masing transaksi pada blockchain Ethereum, artis akan menerima dana ke dompet mereka. Artis akan menerima 100% dari transaksi dikurangi sebagian kecil, dibayarkan ke jaringan Ethereum sebagai gas untuk mengisi transaksi.

Voise menawarkan kebebasan penuh artis untuk menetapkan harga dan memberikan contoh klip audio kepada pengguna. Klip sampel dapat berdurasi 30 detik, dengan ketentuan untuk membuat seluruh lagu tersedia secara gratis dengan imbalan sumbangan.

Voise akan terus memperkenalkan cara-cara baru monetisasi konten untuk kepentingan seniman. Pada saat yang sama, pengguna akhir akan memperoleh manfaat dari harga yang lebih rendah karena para seniman dapat melepaskan komisi dan biaya pihak ketiga yang seharusnya mereka dapatkan jika menggunakan saluran distribusi konvensional.

Platform Uama Voise
Mesin pencari ini akan memungkinkan pengguna untuk mencari artis, album, genre, daftar putar, atau lagu berdasarkan namanya.

Mesin Pencarian
Pengguna dapat menggunakan bagian ini untuk menemukan penemuan baru atau merekomendasikan konten yang mungkin ingin didengarkan oleh orang lain. Subbagian Temuan termasuk Lagu-Lagu Top, Recommended, Rilis Baru, dan Genre.

Daftar putar
Fitur daftar putar VOISE berisi daftar putar Anda atau daftar putar dari pengguna yang Anda ikuti. Jika daftar putar berisi konten berbayar yang belum Anda beli, Anda hanya dapat mendengar contoh gratis.

Global DAO Radio
Voise memiliki fitur yang disebut radio desentralisasi organisasi otonom (DAO), di mana pengguna dapat memilih lagu berikutnya melalui kontrak DAO sesuai dengan pematahan token mereka. Semakin banyak token yang dimiliki pengguna, semakin berharga suara mereka. Dana masuk ke artis. 

Pendengar dapat mendengarkan lagu satu kali melalui radio, tetapi tidak dapat mengunduhnya. Radio dapat digunakan untuk mempromosikan lagu favorit Anda atau mendengar lagu-lagu populer lainnya. Radio juga akan dibuat untuk genre tertentu.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, silahkan kunjungi situs resmi token di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer