Breaking News
Loading...

Cryptofitnessclub - Revolusi Industri Kebugaran Online


Cryptofitnessclub adalah pendekatan baru untuk perawatan kesehatan online berdasarkan blockchain yang membantu klien melakukan pembayaran secara real time dengan aman. Mengganggu cryptocurrency baru GYM Token digunakan untuk menyalakan situs kebugaran baru kami. Di ekosistem kami, orang dapat melakukan transaksi instan dan memperbaiki janji dengan instruktur sesuai keinginan mereka sendiri, dibayar untuk pekerjaan apa pun. Gym Token tidak hanya menghilangkan hambatan percakapan uang tetapi juga membantu melakukan pembayaran dengan mudah dan aman.

Tujuan utama yang ditetapkan perusahaan untuk dirinya sendiri adalah kesempatan untuk menyediakan layanan kebugaran bagi semua pendatang. Dengan demikian, seseorang tidak akan kehilangan kesempatan untuk menghadapinya, jika ia memiliki penghasilan yang kecil. Ingin memberikan pengetahuan tentang kebugaran secara gratis, para pencipta proyek menganggap perlu untuk menampilkan video pelatihan, artikel, dan banyak lagi. Untuk tujuan ini, pelatih kebugaran yang berpengalaman akan diundang.

Proyek Cryptofitnessclub adalah era baru dalam industri ini. Melihat platform besar modern, menjadi jelas bahwa Anda tidak perlu membuat produk yang Anda sediakan sendiri. Oleh karena itu, proyek Cryptofitnessclub adalah, Anda mungkin berkata, inti, pusat. Ini menghubungkan pelatih dan klien. Jadi menghadirkan diri Anda sebagai perantara. Mengendalikan sistem moneter proyek, memberi imbalan, kerja sama.

Keuntungan utama dari proyek ini meliputi: akses gratis ke video, bonus dan penghargaan untuk konten make (baik itu sebuah artikel, atau klip video), menjaga sebuah blog pribadi, jaringan sosial proyek, sesi individu dengan pelatih, pelatih berpengalaman.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah kemampuan untuk menggunakan video. Unduh, bagikan, buka atau tutup akses ke mereka. Dalam pelatihan kebugaran adalah contoh yang sangat penting. Hanya saja Anda bisa mendapatkan dengan melihat video. Proyek ini akan menggunakan server sendiri untuk video akomodasi yang akan memastikan operasi yang lebih baik dari sistem, serta meningkatkan pemantauan apa yang terjadi di lapangan.

Memasang server Anda sendiri, juga berfungsi sebagai peluang untuk mendapatkan pengguna. Biaya asli akan berupa token GYM. Untuk melihat video, sistem akan membayar. Proyek dapat meminta pembuat video untuk membuktikan hak mereka atas video yang diunduh.

Proyek ini juga memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam sesi pribadi, berkat obrolan pribadi. Hal ini direncanakan untuk meningkatkan proyek, melakukan penyesuaian, yaitu, untuk memberikan kemampuan untuk menggunakan video call, dan dilatih dengan cara virtual.

Jaringan sosial memiliki tempat yang tepat, memutuskan pengembang cryptofitnessclub. Ini akan memungkinkan pengguna untuk berkomunikasi dengan layanan, mempublikasikan informasi apa pun di halaman mereka.

Anda juga memiliki kesempatan untuk mengelola blog Anda. Jadi seseorang dapat berbagi pikirannya, menyatakan pendapat atau hanya menulis artikel yang menarik. Pemuatan akan terjadi serupa dengan cara video dimuat. Untuk artikel, serta untuk video, pengguna akan menerima dari 1 GYM. Biaya akan tergantung langsung pada kualitas dan kuantitas yang tertulis. 

Detail ICO      

Mata uang yang dibuat, atau token yang disebut - GYM. Ini adalah dasar dan di atasnya seluruh sisi keuangan proyek dibangun. Hanya berkat token ini Anda dapat melakukan pembayaran internal. Dengan demikian, situs ini merangsang penggunaan token GYM dan meningkatkan nilai dan signifikansinya.

Token GYM memiliki standar ERC20. Standar ini (seperangkat instruksi dan aturan), berdasarkan mata uang Ethereum (ether), diperkenalkan untuk menyederhanakan kontak dengan berbagai layanan, dompet dan pertukaran. Mengurangi jumlah operasi, menghemat waktu dan anggaran yang sesuai.

Fungsi pengembalian dana sebagai akibat dari keadaan yang tak terduga terbuka. Melakukan pembayaran sebelum kunjungan pelatih, peserta menerima diskon 10%.

Token Symbol: GYM
Token Type: ERC20
Total Token Supply: 20,000,000
Available For Sale: 12,000,000
Token Price: 1 ETH = 1000GYM
Minimum Transaction: 0.05 ETH
Soft Cap: 600 ETH
Hard Cap: 12,000 ETH

Alokasi Token

10% atau 2.000.000 token GYM ditujukan untuk program presale
50% atau 10.000.000 GYM untuk penjualan utama
20% atau 4.000.000 GYM dalam cadangan, untuk ekonomi layanan domestik
10% atau 2.000.000 token akan disimpan dan diblokir selama 6 bulan
5% atau 1.000.000 GYM sebagai cadangan untuk perusahaan
5% atau 1.000.000 token akan didistribusikan selama hadiah perusahaan
Sistem bonus yang ditentukan akan diadakan pada waktu yang dijadwalkan dengan jelas: perusahaan pra-penjualan (PRE-ICO) akan memiliki bonus 30%; di bagian utama penjualan (ICO) bonus 20% di minggu pertama, dalam 2 sudah 15%, dan dalam 3 minggu akan menjadi 10%, dengan bonus 4 minggu tidak akan tersedia.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Cryptofitnessclub, silahkan kunjungi situs resmi Cryptofitnessclub di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer