Breaking News
Loading...

VoxelX - Blockchain Powered Medical DICOM-Platform


Apa Itu VoxelX?
Misi VoxelX adalah merevolusionerkan pembelajaran multidisiplin dengan membuat platform DICOM online blockchain yang didukung untuk mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari sedikit yang bekerja sejak 2013 dalam menerapkan DICOM-gambar dalam e-learning medis khususnya di bidang radiologi. Untuk lebih mudah mengerti tentang VoxelX silahkan lihat video dibawah ini

Platform VoxelX DICOM Online

DICOM-platform dibangun untuk mensimulasikan pembelajaran radiologi. Ini murni interaktif dan edukatif. Salah satu fitur utamanya adalah kemampuan untuk membubuhi keterangan dan menghubungkan struktur dan patologi di DICOM-gambar secara langsung dengan semua sumber daya pengetahuan yang mungkin di web.

Platform VoxelX diisi dengan banyak alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi untuk berinteraksi dengan mudah dengan DICOM-Images. Di antara alat-alat ini adalah alat gambar inovatif yang memungkinkan untuk menghubungkan dan menghubungkan struktur dan penyakit pada gambar dengan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di web


Mengapa Berinvestasi dalam VoxelX?
Dengan VoxelX Anda tidak memulai suatu proyek, tetapi Anda menyelesaikannya dan mulai mendapatkan keuntungan. Anda tidak berinvestasi dalam ide, melainkan dalam produk beta yang akan merevolusi pembelajaran multidisiplin. VoxelX akan meluncurkan token yang disebut GREY dan itu akan digunakan terutama untuk membiayai pembuatan konten dari DICOM-Platform.

Dompet VoxelX & GRAY Token
Setiap pengguna terdaftar VoxelX akan memiliki dompet yang dibuat dan ditautkan ke akun mereka. Tidak seperti dompet cryptocurrency tradisional di pasaran, dompet VoxelX akan dihubungkan dengan sistem peringkat di Platform, semakin Anda berkontribusi pada platform, semakin Anda mendapatkan GRAY, semakin baik peringkat Anda.

Koin GRAY adalah token ERC-20 Ethereum yang memungkinkan kami merancang algoritme imbalan yang membayar ahli radiologi untuk setiap pengiriman kecil dan pembaruan konten dan gambar platform. Dengan koin GRAY kami dapat memonetisasi konten online dan menciptakan insentif untuk mendorong ahli radiologi baik sebagai penerbit dan validator dalam membangun dan memperluas komunitas platform.

Penjualan Token GRAY
Total pasokan token VoxelX GRAY yang pernah dibuat adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal besar untuk menetapkan harga yang sesuai untuk transaksi mikro yang terjadi pada platform. Semua token GRAY akan dibuat dalam blok benih dan didistribusikan sebagai berikut:

Penjualan Token
45% token GRAY akan dijual dalam penjualan token GRAY awal. Penjualan token akan terdiri dari putaran pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan awal diikuti oleh penawaran umum. Token yang dijual selama putaran pribadi dan pra-ICO akan didiskon tetapi tunduk pada pembatasan penguncian tertentu.

The GREY Private / Pre-sale 0:30:00 Waktu Pasifik pada 20 April dan akan berakhir pada 10 Mei.
Dalam penjualan Privat / Pre, rasio konversi ETH ke GRAY adalah 1: 200.000.
Bonus GREY akan diberikan untuk pembelian yang lebih besar.

Yayasan VoxelX
25% token GREY akan dipegang oleh VoxelX Foundation. Token ini akan digunakan untuk membiayai dan mendorong komunitas VoxelX untuk membangun konten platform melalui algoritme imbalan menggunakan koin GRAY.

Investor dan Bonus Awal
10% token GRAY akan dipegang oleh investor awal dan bonus untuk pembelian besar. Sebagian besar token ini akan tunduk pada pembatasan penguncian dan rilis seiring waktu.

Tim dan Founder VoxelX
20% token GRAY akan disimpan oleh VoxelX dan disediakan untuk pendiri, anggota tim. 20% token ini akan tersedia setelah penawaran awal dengan 20% dibuka setiap 6 bulan sesudahnya.

Tim VoxelX

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, silahkan kunjungi situs resmi token di bawah ini

Website : https://voxelx.io/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3242811
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3255629.0
Whitepaper : https://voxelx.io/white-paper
Telegram : https://t.me/voxelx
Facebook : https://www.facebook.com/voxelx/
Twitter : https://twitter.com/Voxel_X

Created by : dahwal2
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282595
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer