Breaking News
Loading...

Ecex Exchange - Platform Perdagangan Berteknologi Blockchain


Apa itu PlanetZiggurat.?
Tujuan PlanetZiggurat adalah untuk membawa tugas pada platform perdagangan Ecex.Exchange. Ecex.Exchange akan mengisi kesenjangan dengan menciptakan lingkungan pasar, sistem untuk platform perdagangan yang aktif pada perjanjian penugasan. Ini berarti mengubah pemilik dari banyak perjanjian dan dokumen, seperti klaim, faktur, dan perjanjian anjak dll.

Ecex.Exchange juga akan menyebarkan semua data perdagangan yang relevan ke perusahaan pialang terkemuka dan perusahaan pialang online. Kami akan membuat pengaturan yang akan membuat komunitas investor yang ada terhubung ke pasar penugasan baru.

Sistem pasar kami akan mirip dengan pasar saham sangat transparan dan cepat dan akan memungkinkan klaim perdagangan, faktur dari saat mereka dikeluarkan sampai tanggal pembayaran. 

Klaim, faktur akan diperdagangkan sampai kewajibannya dipenuhi atau dihapus karena pailit atau akhir alami dari penerbit. Pemilik faktur atau klaim dapat menghapus haknya kapan saja (dan menggunakan haknya untuk mewujudkan persyaratannya sendiri).

Teknologi Ecex.Exchange
Ada Tiga Teknologi Blockchain yang direncanakan, yaitu:
1. Platform perdagangan, pertukaran untuk klaim, faktur dan subjek lain untuk tugas (semua tugas bersama).

2. Tukarkan aliran informasi melalui komunitas broker terkemuka. PlanetZiggurat akan meluncurkan platform perdagangan untuk menunjukkan dan mengajar anggota dan klien.

3. Blockchain, terutama tanda tangan digital (https://azure.microsoft.com).

Cara Bekerja Ecek.Exchange 


Cara Platform Ecex.Exchange bekerja adalah dengan mencakup pengalihan hak yang dipegang oleh satu pihak → pemberi tugas → kepada pihak lain → yang ditunjuk. Ini juga dapat berupa transfer manfaat, termasuk bunga yang adil, sesuai dengan aturan yang ditetapkan di hukum umum atau dalam ekuitas.

Sebagai contoh, seorang peminjam meminjam uang dari bank lokal. Bank lokal menerima dan kemudian dapat mentransfer nota itu ke lembaga keuangan dengan imbalan sejumlah uang tunai, dengan demikian menugaskan hak untuk menerima pembayaran dari peminjam ke entitas lain. 

Hipotek dan kontrak peminjaman relatif mudah ditugasi karena tugas pemberi pinjaman relatif terbatas; kontrak lain yang melibatkan tugas pribadi seperti penasihat hukum tidak dapat dialihkan.

Karena novasi menciptakan kontrak baru, itu memerlukan persetujuan dari semua pihak sedangkan penugasan tidak memerlukan persetujuan dari pihak yang tidak menugaskan, meskipun dalam kasus penugasan persetujuan dari pihak yang tidak berwenang mungkin diperlukan melalui ketentuan kontrak. seperti:
Prosedur.
Kewajiban dan kewajiban.
Penetapan hak kontrak.
Platform Ecex.Exchange

Ecex.Exchange akan menyediakan platform perdagangan dengan daftar instrumen (klaim, perjanjian pinjaman) dan kemungkinan penawaran/permintaan dan semua cara dan langkah-langkah untuk menyelesaikan transaksi seperti yang disepakati pihak kontrak.

Token ICO Ecex Exchange - Ziggurat (ZIG) 
Ziggurat (ZIG) Token Info
Symbol: ZIG
Name: Ziggurat Token
Decimals: 18
Contract Address: (0xe760A89967d8C7Fa638eeBfC15A77BA107674021)
Max Supply: 531.000.000 ZIG. Token yang tidak terjual selama ICO akan dibakar.
Harga Token Ziggurat: 0,0004561163 ETH per 1 ZIG. 1 ETH = 2400 ZIG.

Distribusi Token:
Pasar umum 66%: 350 460 000,00 ZIG
Yayasan 10%: 53.1.000 000 ZIG
Mitra 7%: 37.170.000,00 ZIG
Pendiri 7%: 37.170.000,00 ZIG
Penasihat 6%: 31.860.000,00 ZIG
Bounty 4%: 21.240.000,00 ZIG

Phase Bonus Token ZIG Selama ICO
Beli jumlah transaksi 10.000 ETH dan lebih dari 100% Bonus.
Beli jumlah transaksi 1.000 ETH dan lebih dari 50% Bonus.
Beli jumlah transaksi 1.00 ETH dan lebih dari 25% Bonus.
Beli jumlah transaksi 10 ETH dan lebih dari 12,5% Bonus.
Beli jumlah transaksi 1 ETH dan lebih dari 6,25% Bonus.
Untuk membayar layanan Platform Exec.Exchange Trading Ziggurat Tokens dapat digunakan pada kurs 1 ZIG = 1USD (tingkat ini hanya di Ecex.Exchange Trading Platform jika membayar layanan.).

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Ecek.Exchange, silahkan kunjungi situs resmi Ecek.Exchange di bawah ini


0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer