Breaking News
Loading...

Sancoj - Platform Yang Memberikan Peluang Kepada Semua Orang Secara Gratis


Apa Itu Sancoj?
Kata "Sancoj" adalah kata Esperanto yang berarti "OPPORTUNITIES" dalam bahasa Inggris. Sesederhana itu. Sancoj berarti peluang. Proyek Sancoj bermaksud untuk menawarkan Peluang kepada semua orang secara gratis (dengan biaya transaksi nol). 

Kami tahu bahwa kesempatan kata memiliki arti yang sangat luas dan dapat diartikan sebagai pekerjaan, kontrak proyek, acara, pembelajaran, sertifikasi, sosialisasi, manajemen / peningkatan bakat, pembelian dan penjualan, akuisisi bisnis, distribusi atau waralaba, dll.satu platform sederhana sementara juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan Agen Cerdas buatan kami (Zingo) dalam membuat penemuan dan keputusan peluang yang sensitif.

Apa Itu Zingo?
Zingo adalah Agen Intelijen Buatan yang dibangun di platform Sancoj untuk menganalisis data pengguna dan menyarankan peluang yang paling menguntungkan bagi pengguna. Kami memperhatikan bahwa banyak orang membuat keputusan karier berdasarkan bidang spesialisasi dan pelatihan mereka, status keuangan saat ini, lokasi saat ini, ikatan keluarga, dll.

Fitur - Fitur Sancoj
Saat ini Anda perlu mengunjungi banyak aplikasi untuk berbagai kebutuhan peluang. Anda menggunakan aplikasi chatting untuk mengobrol dengan orang yang dicintai, menggunakan pasar untuk perdagangan, bersosialisasi di jejaring sosial, mencari situs pekerjaan, menulis ujian di platform uji, belajar tentang aplikasi e-learning dan sebagainya, Berbagi kata sandi Anda, yang membuat Anda terpapar Analisis peretasan akun Anda.

Kecanggihan Sancoj
Sancoj menggunakan antarmuka yang sederhana, yang didukung oleh algoritme canggih untuk membantu sebagian besar kebutuhan Anda di satu tempat yaitu:

Anda dapat mengobrol
Pembelian bisnis
Waralaba
Meminjamkan uang
Keluar dana
bersosialisasi

Dengan Sancoj, Anda menjamin, Anda menghabiskan lebih banyak waktu dan energi untuk melakukan hal-hal yang paling penting dan Anda tingkatkan produktivitas Anda.

Penjualan Token
PRE ICO
ICO
Tim Sancoj

Road Map

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Sancoj, silahkan kunjungi situs resmi Sancoj di bawah ini

Website : http://sancoj.com/
Ann : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3078697
Bounty : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3123680.0
Whitepaper : https://sancoj.com/assets/whitepaper.pdf
Telegram : https://t.me/sancoj
Facebook : https://www.facebook.com/SancojOfficial/
Twitter : https://twitter.com/sancojofficial

Created by : dahwal2
Bitcointalk Profile Link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1282595
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer