Breaking News
Loading...

HAI Project - Platform Cerdas Untuk Menigkatkan Anggaran Usaha Kecil


Apa itu HAI Project?
HAI Project adalah Hybrid Artificial Intelligence pertama yang menggabungkan 3 sektor penting yang mengatur ekonomi lingkungan kita meskipun kita tidak dapat melihatnya dengan sangat jelas. Tujuan utama dari HAI adalah memberikan kesempatan kepada pemilik usaha kecil untuk bersaing dengan perusahaan besar dengan jutaan dolar yang ditakdirkan untuk memasarkan penelitian dan pemasaran, memiliki kesempatan untuk melakukan perdagangan yang menguntungkan dan akhirnya untuk melindungi diri mereka sendiri dan bisnis mereka dari para penjahat di seluruh dunia. Dunia.

Platform HAI Project

Toolset High-End
Platform dasbor dan kontrak pintar kami berfungsi penuh menggunakan C # (bahasa pemrograman tingkat tinggi) jadi tidak perlu berurusan dengan antarmuka buggy

Mudah digunakan
Dengan instruksi di antara cara dan dukungan 24/7, Anda akan menggunakan HAI untuk semuanya!

Dapat disesuaikan
HAI dibuat dengan ratusan opsi sehingga riset atau tugas Anda dapat sepenuhnya dipahami oleh sistem dan Anda dapat membuat opsi Anda sendiri!

Cepat & Biaya rendah
Tujuan utama pembuatan HAI adalah menggunakan kekuatan AI untuk mendapatkan hasil dalam waktu singkat dengan biaya moneter rendah, menghemat ribuan pemilik dan pemilik bisnis

Fitur HAI Project
1. Prediksi Pasar
Untuk memiliki pengalaman perdagangan yang sukses, diperlukan banyak waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari untuk memutuskan kapan melakukan perdagangan, orang normal tidak punya waktu, Anda tidak punya waktu itu.

2. Ancaman Berburu
Penyerang menjadi lebih pintar dan meningkatkan kerumitan alat mereka, HAI-lah yang akan melindungi Anda dan bahkan bisnis Anda dari para penjahat ini, menggunakan ancaman berburu, analisis malware, dan teknik analisis perilaku.

3. Pengambilan Keputusan
Business Intelligence dapat membantu usaha kecil untuk meningkatkan penjualan mereka dengan menyediakan analisis yang kuat tentang kemungkinan skenario, riset pasar, dan pengembangan produk. Hanya karena kami tidak memulai dengan banyak sumber daya, itu tidak berarti kami tidak dapat bersaing dengan pesaing yang lebih besar, HAI menyediakan penelitian murah dan platform bantuan pengambilan keputusan untuk Anda dan ide-ide Anda.

Ekosistem HAI Project
Ekosistem bergantung pada 3 bagian kunci, sistem HAI backend yang didukung oleh fasilitas komputasi perumahan ramah lingkungan dan pabrik hosting utama, platform yang dirancang untuk memungkinkan pengguna berinteraksi dengan HAI dan menetapkan berbagai opsi yang diinginkan untuk membuat HAI menghasilkan laporan, 

Strategi atau melakukan aktivitas aktif seperti firewall jaringan atau perburuan ancaman dan bagian kunci terakhir dari ekosistem adalah token HAI, yang diperlukan untuk berinteraksi dengan HAIper dengan menggunakan teknologi blockchain dari ETH disebut Smart Contracts yang merupakan bagian penting dari program peminjaman juga, setiap token HAI mewakili hubungan langsung dengan daya komputasi HAI dengan pasokan token HAI sepenuhnya yang mewakilinya.

Detail Penjualan Token
Nama Token: HAI Token
Simbol: HAI
Soft Cap: 5,500 ETH
Hard Cap: 25.000 ETH
Harga: 0,2 dan 0,25 USD tergantung pada fase penjualan token dan harga ETH
Mata uang yang diterima: ETH
Min. Ukuran Kontribusi: 0,1 ETH
Batasan: Tokensale tidak tersedia untuk penduduk Amerika Serikat dan Republik Tiongkok.

Distribusi Token

Total Pasokan: 100.000.000 HAI
5% (5.000.000) Dana Bounty - Untuk memberikan insentif kepada komunitas, kami akan memiliki program referensi dan kampanye bounty yang berbeda.
5% (5.000.000) Tim Proyek HAI - Memungkinkan tim untuk terus mengerjakan proyek yang menerima bagian yang sama dari token.
5% (5.000.000) Dana Penasihat - Untuk memberikan sesuatu kembali kepada penasihat kami, kami akan mengunci dana untuk semua orang yang ingin membantu membuat Proyek HAI menjadi kenyataan.
5% (5.000.000) Dana Penelitian - Untuk terus berinovasi, Proyek akan memiliki bagian dari seluruh kekuatan komputasi HAI.
15% (15.000.000) Pra-ICO - Fase penjualan token pertama membutuhkan sejumlah token tetap untuk memulai proses perolehan dana.
65% (65.000.000) ICO - Dibagi dalam 2 fase penjualan token utama akan memberikan setiap orang di dunia untuk memiliki token dan menggunakan platform HAI yang akan segera dirilis.

Tim HAI Project

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, silahkan kunjungi situs resmi token di bawah ini

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer