Breaking News
Loading...

ZeCash - Revolution Next Bitcoin


Apa itu ZeCash ?
ZeCash adalah Solusi digital terobosan terbaru terkait transaksi Cryptocurrency. Menggunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze gen berikutnya dari Coin. Protokol baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep Staking baru, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan Super Cepat Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, toko eceran, ZeCash akan mempercepat transaksi dengan klien dan pemasok pada lingkungan yang aman terdesentralisasi.

Platform ZeCash
The Lightning Network bergantung pada teknologi di bawah blockchain. Dengan menggunakan transaksi nyata Bitcoin / kelompok blok dan menggunakan bahasa script cerdas asli, adalah mungkin untuk membuat jaringan yang aman yang dapat bertransaksi pada volume tinggi dan kecepatan tinggi.

Saluran pembayaran Dua Arah
Dua orang yang membuat buku besar di blockchain yang memungkinkan kedua peserta untuk melakukan apa pun. Entri untuk penempatan masing-masing, tetapi tidak menyiarkannya ke blockchain.

Mereka dapat mengubah individu untuk membuat buku dengan banyak biaya dari Pembelian buku besar saat ini. Hanya versi terbaru yang valid, yang diberlakukan oleh scripting kontrak cerdas blockchain-parsable. Entri dapat diakses oleh pihak mana pun tanpa kebebasan atau hak asuh dengan menyiarkan versi terbaru ke blockchain.

Jaringan Lightning
Dengan membuat jaringan entri buku, adalah mungkin untuk menemukan jaringan yang mirip dengan paket routing di internet.Simpul di sepanjang jalan tidak dipercaya, karena pembayaran ditetapkan selama skrip yang mengimplementasikan atomicity.

Blockchain Sebagai Arbiter
Apakah mungkin untuk melakukan transaksi kunci luar tanpa batasan.
Transaksi dapat dibuat off-chain dengan keyakinan dalam semangat rantai-blok. Setiap kali kontrak dibuat.

Dengan membuat transaksi dan skrip yang layak, kontrak cerdas dapat diperbaiki di-blok. Hanya dalam kasus non-kooperasi adalah pengadilan yang terlibat.Kredit ke https://lightning.network/ protocol yang akan menerapkan Zecash untuk transaksi.

Kelebihan Fitur Dari ZeCash
Proses cepat
Zecash akan menawarkan sistem Lightning Network untuk memproses Pembayaran Instan dan penerbitan cepat.

ZeProtocol
Memotong protokol kepemilikan lindung nilai untuk memproses transaksi Pos pada Tingkat Keamanan Tinggi.

Bukti Kepemilikan
Ramah lingkungan dari Bukti Kerja. Penambang / Minters mendapatkan lebih banyak keuntungan karena hanya perlu komputer biasa untuk memproses transaksi koin Zecash.

Suplai Terkendali
ZeCash akan memiliki Cap of supply untuk terus mempertahankan kenaikan harga dan tidak terjadi pengenceran pemegang ZeCash di masa depan.

Bonus
Dapatkan imbalan hanya dengan memegang koin ZeCash di Wallet Anda untuk memvalidasi transaksi. Adil dengan protokol CABS dan RBS.

Desentralisasi
Jaringan global komputer - bukan jaringan tunggal - mengelola basis data secara bersama-sama, sehingga merekam transaksi ZeCash di seluruh dunia.

ZeAnon
Fitur milik ZeAnon akan memungkinkan untuk memproses anonimitas penuh menggunakan teknik seperti Pencampuran Ulang Transaksi dan Tanda tangan cincin.

ZeWallet
Dompet Windows / Linux / Mobile. Tukarkan otomatis ke major seperti bitcoin / eth dari dompet.

Penjualan Token

Distribusi Dan Alokasi Token

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ZeCash, silahkan kunjungi situs resmi ZeCash di bawah ini

Website : https://ze.cash/
Ann : 
Telegram : https://t.me/ZeCash

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer