Breaking News
Loading...

ENTRY - Perbankan Berbasis Blockchain


Apa itu ENTRI?
ENTRY adalah layanan perbankan berbasis blockchain yang dirancang untuk meningkatkan aliran cryptocurrency dalam ekonomi riil.ENTRY adalah platform keuangan multi-utilitas yang didukung oleh AI. 

ENTRY dirancang untuk memungkinkan orang menggunakan mata uang fiat dan crypto dalam pembelian harian mereka tanpa benar-benar khawatir tentang teknologi di belakang sistem. ENTRY membayangkan menjadi bank global nyata di dunia pasca-fiat. 

Seluruh kerangka terstruktur untuk meningkatkan kegunaan dari semua token crypt dan secara bersamaan memfasilitasi semua orang yang masih ingin bertransaksi dalam fiat. Paket produk ENTRY memungkinkannya untuk menyentuh kehidupan finansial setiap pengguna crypto dan mengubahnya menjadi lebih baik.

ENTRY business modelEntry.MoneyCryptocurrency dan gateway pembayaran fiat untuk e-store. Akun pribadi dan bisnis (deposito, menarik, transfer cryptocurrency instan & fiat). Versi aplikasi Web dan Seluler. Kartu debit.Entry.ExchangeCentralized cryptocurrency terpusat dan ultra-cepat dan instan P2P. 

Standar keamanan yang tinggi, layanan ramah dunia dan mendukung para pemula di seluruh dunia.Entry.NetworkOpen kode sumber, dompet, blockchain khusus, kontrak pintar, dan teknologi kustom Token creationplatform.Entry.BankBlockchain memungkinkan pembayaran lintas batas yang cepat dan tidak rumit dengan biaya yang sangat rendah Mesin.

Entry.CashCash / sistem ATM. Transfer, cash out atau top up dengan uang tunai (menggunakan agen atau mesin uang) .Gerbang Pembayaran untuk POS (toko nyata, penyedia layanan). Ini juga akan terlihat untuk memiliki kartu pembayaran di masa depan untuk akses mudah ke fiat dan crypto.Token Entry akan digunakan di platform ENTRY sebagai mata uang digital utama. Digunakan di platform lain sebagai mata uang utama atau bukan cryptocurrency. Bisa ditukarkan dengan pertukaran.

Misi ENTRI
Untuk menjadi pintu gerbang antara paradigma dan sistem keuangan tradisional dan baru yang dipimpin oleh cryptocurrency dan memberdayakan ekosistem keuangan untuk memiliki kerangka kerja yang memungkinkan interoperabilitas antara keduanya.

Tujuan ENTRI
  • Untuk membantu cryptocurrency mencapai kesesuaian untuk transaksi sehari-hari dan membuka dunia keuangan crypto untuk setiap warga negara.
  • Untuk menyimpan catatan transparan dari semua transaksi dalam ekosistem.
  • Untuk memperluas penggunaan cryptocurrency untuk pembelian dan pembayaran di seluruh dunia bisnis.
  • Untuk menciptakan platform yang sederhana dan serbaguna untuk merevolusi metode tradisional berurusan dengan sistem perbankan.

ICO ENTRY

ENTRY Token adalah token mata uang elektronik dan virtual yang akan mengalir di ekosistem ENTRY. Ini adalah mata uang Token dari platform ENTRY yang digunakan untuk transaksi peer-to-peer dan pembayaran mikro. Ini akan menjadi media pertukaran untuk bertransaksi di platform dan memanfaatkan layanan perbankan dan keuangan ENTRY.

Sebelum peluncuran platform ENTRY, akan menjalani pelatihan penjualan Token. Dana yang dibangkitkan inICO akan digunakan oleh tim untuk mengembangkan platform ENTRY.Ticker Symbol ENTRYToken Background berdasarkan pada ERC-20Token Type UtilityToken Sale Date 17 April - 17 Juli 2018 (Sementara) 

KYP / AML Diperlukan Untuk semua peserta ICO sebelum atau sesudahpelanggan AS. (Harap periksa undang-undang negara Anda sebelumnya) SOFT CAP 25,000,000 ENTRY / 2.500.000 EURHARD CAP 325.000.000 ENTRY / 80.500.000 EURReady Status Proyek MVPTEAM ReadyMoney Institution License ReadyCurrency Diterima untuk ICO Fiat Mata Uang: EUR, USD, Kartu DebitCryptocurrency: ETH, BTC , BCH, LTC, DASHdan banyak lagiTotal ENTRY Koin 590.000.000 juta

Distribusi Token 

Tim

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang ENTRY, silahkan kunjungi situs resmi ENTRY di bawah ini

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer