Breaking News
Loading...

Buy&Sell(BAS) - Blockchain untuk Rahasia Seluruh Dunia


Apa Itu Buy&Sell(BAS)?
Buy&Sell(BAS) dapat dianggap sebagai "situs web rahasia daring" pertama di dunia yang menggunakan blockchain untuk membantu memfasilitasi pertukaran barang secara transparan / aman. Ini memungkinkan untuk "iklan pribadi dan bisnis" untuk dipublikasikan di platformnya, dan melalui penggunaan mata uang asli, memungkinkannya untuk dibeli dan dijual dengan mudah.

Secara statistik, total pasar global untuk situs web rahasia saat ini mencapai lebih dari $ 18 miliar. Buy&Sell(BAS) adalah platform rahasia yang dibuat untuk pembeli dan penjual di seluruh dunia. Dengan pembangun online yang mudah, penjual mana pun dapat membuat etalase sendiri untuk menjual barang-barang mereka, sambil memanfaatkan berbagai fitur platform dengan biaya minimal. 

Layanan kami menawarkan peluang besar bagi pengecer, wiraswasta, kecil -produk skala besar, bisnis keluarga, dan pembuat kerajinan tangan, termasuk pilihan alat untuk umpan balik pelanggan langsung, pembukuan, analisis penjualan, iklan dan promosi, serta antarmuka yang mudah digunakan dan ramah pengguna. 

Individu dan usaha kecil akan bertransaksi di antara bisnis sendiri menggunakan versi gratis dari Platform Buy&Sell(BAS) untuk mendaftar dan berbelanja untuk produk dan layanan. Pengguna tidak akan membayar biaya untuk bergabung dengan yang diklasifikasikan, tidak ada biaya untuk berbelanja atau mengirim daftar, dan tidak ada biaya keanggotaan bulanan atau tahunan. 

Pengguna hanya akan membayar biaya kecil (1-2%) pada setiap transaksi untuk mendukung jaringan Buy&Sell(BAS). Namun dengan itu dikatakan, dalam beberapa tahun terakhir, telah terjadi lonjakan dalam isu-isu yang berkaitan dengan penipuan, pengiriman informasi yang salah dan kepercayaan pasar yang berkurang dalam domain pasar ini.

Misi Buy&Sell(BAS)
1. Untuk menciptakan sistem ekonomi dan keuangan baru bagi rakyat.

2. Untuk mengaktifkan e-commerce tanpa perantara, dan pembayaran tanpa bankir.

3. Untuk menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan tanggung jawab sosial yang secara aktif menghambat aktivitas ilegal.

4. Untuk membangun platform rahasia online yang aman, efisien, terdesentralisasi, di mana individu melakukan perdagangan langsung dengan individu lain, daripada dengan perusahaan multinasional.

5. Untuk menggunakan mata uang berdasarkan pada matematika dan teknologi, daripada percaya pada pemerintah pusat, dan berinteraksi dalam sistem moneter.

6. Untuk memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk menemukan produk apa pun di internet, temukan toko, penjual, atau pabrikan mana saja yang dapat dibeli, dan bandingkan dengan harga, kualitas dan persyaratan, dan juga beli produk apa pun untuk mata uang kripto.

7. Untuk memberikan kesempatan kepada siapa pun untuk menemukan produk apa pun di internet, temukan toko, penjual, atau pabrikan mana saja yang dapat dibeli, dan bandingkan dengan harga, kualitas dan persyaratan, dan juga beli produk apa pun untuk mata uang kripto.

Manfaat Misi Buy&Sell(BAS)
1. Publisitas gratis untuk barang dan jasa Anda
2, Memfasilitasi interaksi antara penjual dan pembeli tanpa perantara
3. Menurunkan biaya layanan melalui inovasi teknologi
4. Meminimalkan waktu rekrutmen dan pemilihan staf
5. Bantuan untuk mencari pekerja
6. Pengadaan barang dan jasa secara langsung

ICO Buy&Sell(BAS) Berdasarkan aturan-aturan yang ada dari ICO kampanye, pada hasil akhir setiap tahun keuangan, 40% dari laba operasi bersih ditransfer ke dompet ETH dan di masa depan laba didistribusikan di antara pemegang BUY & JUAL (BAS) token.BONUS. HAL YANG HARUS DIKETAHUI ICO akan dibagi menjadi 2 tahap. Persentase bonus token akan berkurang karena pengurangan waktu untuk menyelesaikan setiap tahap ICO.

ICO STRUCTURETumlah total token = 120.000.000Distribusi token BAS: -Investor - 75% (90.000.000) -BUY & SELL Co. - 20% (24.000.000) -Bounty - 5% (6.000.000) Memperbarui platform - 20 % Promosi - 30% Iklan - 45% Tim - 5% BELI & JUAL MONETISASI PLATFORM

Berlangganan penawaran terbaru.
 Memilih outlet Anda sendiri.
 Penempatan khusus cabang sendiri.
 Pembaruan prioritas bidang.
 Mendapatkan analisis platform.
 Beli dan jual barang.
 Membeli Iklan.
 Buat dan promosikan toko online dan platform perdagangan sendiri.
 Pilih dan naikkan status dan versi akun Anda di jejaring sosial.
 Beli dan jual token kepada peserta lain di platform BELI & JUAL.
 Beli dan jual token BAS di bursa saham.

Tim Misi Buy&Sell(BAS)

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Nauticus, silahkan kunjungi situs resmi Nauticus di bawah ini

Telegram : http://t.me/

Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer