Breaking News
Loading...

Bitguild - Berdagang Dan Jual Aset Dalam Game


Apa itu Bitguild?
BitGuild adalah platform permainan baru dan inovatif yang menawarkan pengalaman menarik kepada pengguna melalui fitur-fitur yang bermanfaat dari teknologi blockchain. Pada platform ini, pemain dapat menggunakan token untuk tindakan seperti bisnis, rilis, penyimpanan, transaksi.

Bitguild diharapkan membawa banyak kekuatan dan manfaat bagi para pemain, pemain yang paling sukses dapat memperoleh keuntungan dari investasi atau pembelian. Salah satu keuntungan utama Bitguild adalah memberikan pengguna resolusi tinggi dan "kepemilikan nyata" dari karakter dan aset di dalam game. Kepemilikan ini memungkinkan pengguna untuk mengalami peningkatan dan menjadi lebih penting dalam game.

Bitguild juga menyediakan hiburan global, kolaborasi, dan pengalaman bermain game kompetitif dengan teman-teman lain di seluruh dunia. Pengguna akan memiliki akses ke semua warga negara di dunia hiburan, yang menghasilkan peningkatan signifikan dalam interaksi sosial yang bermakna.

Keunggulan Bitguild
Keuntungan:
1. Bitguild bertujuan pada pasar game paling menjanjikan dengan pertumbuhan yang kuat (lebih dari 10% per tahun).

2. Ide proyek itu bagus. Proyek ini diharapkan untuk mengatasi masalah industri game saat ini terkait dengan penipuan dan biaya pembayaran.

3. Bitguild memiliki tim pengembang, pengembang, dan konsultan berpengalaman di bidang permainan video, teknologi blockchain, dan bisnis. Ini adalah salah satu faktor yang menentukan keberhasilan proyek

4. Bitguild memiliki jalur pengembangan yang jelas, dengan modal modal yang cukup, tanpa imbalan yang berlebihan dalam periode pra-rilis, menghindari pemulangan pasca-ICO.

Dengan teknologi blockchain, pemain memiliki kontrol lebih besar atas karakter dan kepemilikan mereka pada game, sehingga peran pemain juga meningkat.

5. Dengan Bitguild, gamer akan mengalami konten standar, menandai dan merealisasikan aset permainan.

Pengembang Bitguild
Bitguild dikembangkan oleh tim dari 12 pemain utama yang memiliki pengalaman luas di bidang game elektronik, pemrograman, blockchain, termasuk:

Jared Psigoda - Mantan co-founder dan CEO Reality Squared Games, perusahaan game yang berkembang pesat di China; Mendirikan perusahaan Livestar yang mengkhususkan diri dalam streaming langsung; Diakui sebagai orang asing pertama yang mencapai 30 teratas di bawah usia 30 tahun oleh Fober China pada tahun 2014

Curtis Chiu - 17 tahun pengalaman di industri video game, telah menjabat sebagai manajer produksi untuk banyak perusahaan game besar seperti Kabam, Outspark, Sega, dan Konami, Livestar.

Mikhail Larionov - ahli pemrograman dengan pengalaman bertahun-tahun di bidang permainan dan uang elektronik; digunakan untuk menjadi kepala pengembangan produk untuk pesan Facebook hingga rilis produk; direktur divisi Time of Time di Walt Disney; Platform perdagangan terdesentralisasi dan terprogram.

Selain anggota utama grup, ada konsultan dari para ahli terkenal di bidang investasi, permainan dan uang elektronik, seperti Brock Pierce, pendiri Blockchain Capital, Block.one. Justin Sun - salah satu pendiri Tron; Kevin Chou - Direktur KSV Esports.

Informasi Ico

Nama token: PLAT
1ETH: 80.000PLAT
Pembelian minimal 0,5ETH, hingga 1,500ETH
Waktu: 16/03/2018 00:33:33 UTC hingga 05/04/2018 06:59:50 UTC

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Token, silahkan kunjungi situs resmi token di bawah ini


Created by : dahwal2
ETH address : 0xDEE2e3668E792dfB9941ca984bD7E8C91C51227c

0 komentar:

Post a Comment

 
Toggle Footer